CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Serba-Serbi Wanita, Gambaran Wanita di Tempat Umum yang Ane Temui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60608156298b433c20104e22/serba-serbi-wanita-gambaran-wanita-di-tempat-umum-yang-ane-temui

Serba-Serbi Wanita, Gambaran Wanita di Tempat Umum yang Ane Temui

SELAMAT DATANG DI TRIT ANE, KASKUSERS BUDIMAN

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

Wanita itu sulit dimengerti, meskipun Ada Band di tahun 2006 pernah menyanyikan lagu "Karena Wanita Ingin Dimengerti", tapi tetap saja mengerti wanita itu sulit (menurut ane). 

Wanita sering diremehkan oleh laki-laki dalam banyak hal seperti : kekuatan, kepintaran, kepemimpinan, dan lain-lain, dan lain-lain. Apalagi wanita yang tidak bisa berdiri sendiri secara individual, tapi sudah menjadi bagian dari masyarakat, bukan anak sekolah atau tanggungan orang tua. Biasanya wanita akan diremehkan dalam aktifitas yang bersinggungan dengan sosial dengan masyarakat. 

Nah di tempat umum atau dalam suatu peristiwa atau acara yang berhubungan dengan sosial. Tingkah wanita terkadang "lucu dan menggemaskan", yang akan ane tuliskan di bawah ini :


Spoiler for 1. Sibuk Sendiri:



Spoiler for Biang Gosip:



Spoiler for 3. Suka Ngatur:


Spoiler for Sok Tahu:


Spoiler for Suaranya Berlebih:


Begitulah beberapa tingkah wanita yang ane jumpai dihajatan atau tempat umum, GanSis boleh setuju boleh juga tidak. Boleh menambahkan boleh juga mengurangi. Hal semacam ini bisa juga terjadi pada pria atau laki-laki, namun yang ane temui sejauh ini kebanyakan wanita. Kurang lebihnya ane mohon maaf. 

Terimakasih

TINGGALKAN JEJAK

emoticon-Cendol Ganemoticon-Lempar Bataemoticon-Rate 5 Star

Narasi : raeuki

sumber tulisan : opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sitinur200 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh raeuki
Halaman 1 dari 3
Menunggu
profile-picture
profile-picture
UriNami dan Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nyimak

Serba-Serbi Wanita, Gambaran Wanita di Tempat Umum yang Ane Temui
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


wah ini wanita yang gagah.
emoticon-Jempol
Yang samping ibu mega siapa gan?
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
kayanya ga cuma dari wanita aja de, pria jg banyak yg kaya gitu emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
UriNami dan ujellyjello memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yang paling umum kayanyakalo cewek-cewek ngumpul di tempat umum biasanya ngomongin orang emoticon-Ngakak
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cewe cewe ngumpul curhat masalah hidup, hehe
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalau udah nemu yang suaranya nyaring banget, jujur ane keganggu apa lagi kalo sudah ditempat umum.
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Wkwkwk....baca dan nyimak aja dulu deh
Kalo gw liat point2 diatas itu dimiliki ama cowo juga emoticon-Cool
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wanita memang seharusnya menjaga dirinya gan, tidak banyak bersuara keras misalkan di tempat umum. Karena hal itu hanyalah membuat dirinya menjadi orang yang dibenci orang di sekitarnya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
doakan yg terbaik untuk kemajuan wanita2 indonesia...
Quote:


Biasanya begitu.

Quote:


Ngomongin suami atawa pacarnya

Quote:


Wkwkwkkw. Ya begitulah, sering nemu tuh.

Quote:


emoticon-Shakehand2

Quote:


Yaps memang.

Quote:


Biasanya pandangan orang jadi negatif terhadap wanita tersebut.

Quote:


Selalu mendoakan untuk itu mah. emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suka memuji gan diantara cewek cewek, padahal dalam hati siapa yang tau ekwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Serba-Serbi Wanita, Gambaran Wanita di Tempat Umum yang Ane Temui
Wanita tangguh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasa buibuk
Paling susah yg suara berlebih apalagi ditambah rempong gan 😂, kadang pengen nampol gua ama cewe yg kek gitu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkw yg sok tau iye banget nihhh ada pasti di tiap geng yg kek gituuu. cuman jd berkaca diri yehh jan2 ane kek gitu lagii??
Quote:


Wah tangguh sekali.

Quote:


Biasalah ...
emoticon-Leh Uga

Quote:


Pengalaman menemukan ya gan.

Quote:


Mungkin saja sis, coba bercermin emoticon-Leh Uga
Aduuh ada bu tejoo🤣
cewe cewe ngumpul, bahas skin care
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di