CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Games / Games /
Masa Bocil Dewakere Jadi Anak Warnet Dan Bermain Dota Sampai Pagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60606d51bb9e5117941a5b2d/masa-bocil-dewakere-jadi-anak-warnet-dan-bermain-dota-sampai-pagi

Masa Bocil Dewakere Jadi Anak Warnet Dan Bermain Dota Sampai Pagi

Masa Bocil Dewakere Jadi Anak Warnet Dan Bermain Dota Sampai Pagi

Assalamu'alaikum

Kalau bicara soal game yang paling berkesan jelas Dota akan selalu menjadi yang utama. Sejarah main dota gua dari maen sendiri dirumah lawan bot dari easy sampe Insane, nyari warnet untuk bermain LAN dan banyak lagi, Ingin tau kisahnya yok baca kisah Dewakere dibawah.

Masa Bocil Dewakere Jadi Anak Warnet Dan Bermain Dota Sampai Pagi

Pertama kali bermain Dota jelas dari Blizzard yaitu warcraft. Dari yang download map sendiri dan hanya bisa bermain hero kardel sniper yang pencetan skillnya cuma dua serta carry meele Wraith King yang hanya Skill satu saya berkembang bisa melawan dari komputer Easy hingga Insane.

Menginjak bangku SMP saya bertemu teman-teman sehobi dan memberi tahu apa itu warnet LAN. Disini paket cukup murah gan yaitu 5000 rupiah 4 jam yang membuat saya selalu pulang kerumah hampir magrib karena bermain 3-4 game dota 1 LAN setiap hari. Ada satu hal yang hampir setiap hari terjadi di warnet ketika bermain LAN, karena memang kultur gamers indonesia yang toxic abis pasti setiap hari banyak orang yang baper ataupun berantem setelah bermain game ini dan memang bermain game di Indonesia pasti menguji kekuatan mental kita karena harus kuat dengan bacotan orang-orang.

Pertama kali saya bermain game dota satu secara Online yaitu ketika warnet tempat saya main akhirnya memasang Internet dan tidak hanya LAN. Selain itu mereka juga menyediakan id server Indonesiaamers secara gratis akhirnya dari kita yang bermain LAN sekarang kita bermain mencari musuh di seluruh Indonesia.

Masa Bocil Dewakere Jadi Anak Warnet Dan Bermain Dota Sampai Pagi

Jenuh dengan server Indonesiaamers yang terlalu banyak orang leave ketika bermain akhirnya saya membeli Id Nusareborn dan nick ini saya pakai hingga nanti saya bermain dota 2 yaitu callmeKy. Kalau agan bermain di server ini pasti nama gamenya aneh seperti APSO kuburan para dewa, APSO kalah keliling bugil ayaupun nama-nama yang menarik perhatian yang lainnya.

Masa Bocil Dewakere Jadi Anak Warnet Dan Bermain Dota Sampai Pagi

Disini kadang saya jenuh juga bermain DOTA karena saya memang tidak terlalu jago dan selalu kalah untuk memperbaiki mood saya biasanya bermain gem TD ataupun Legion TD. Untuk Legion TD sendiri saya beberapa kali memenangkan turnament mingguan yang di buat oleh nusareborn loh gan. Biasanya turnament ini diadakan setiap hari rabu jam tujuh malam dan berhadiah pulsa 100-150 ribu atau bot yang biasanya dipergunakan untuk membuat room selama satu bulan.

Masa Bocil Dewakere Jadi Anak Warnet Dan Bermain Dota Sampai Pagi

Adanya steam dan Dota 2 jelas saya migrasi ke dota juga. Pada zaman awal-awal dota yang navi masih seperti dewa dikalangan pro scene spesifikasi komputer low-mid masih bisa untuk bermain game 5-5 ini dan walaupun dota 2 ada sekitar saya awal-awal SMA serta saya sudah di belikan komputer sendiri tetap saja nikmat bermain di warnet seperti bacot-bacotan sesama teman, lihat orang berantem maupun baper dan kita membahas after game bersama teman bermain tidak pernah terlupakan.

Masa Bocil Dewakere Jadi Anak Warnet Dan Bermain Dota Sampai Pagi

Di game Dota 2 juga saya lebih lagi mendalami role yang saya mainkan karena key-key disini lebih bisa di setting sesuai dengan kebutuhan dan karena saya slowhand tapi macro bagus oleh teman-teman biasanya saya ditaruh di ofliner dimana saya bertugas menggangu core musuh sehingga item mereka tidak jadi. Selain itu kadang saya juga bermain sebagai support 4 seperti venge, baratrum, SK dan hero-hero support yang tidak terlalu empuk karena saya gampang mati hehe.

Kalau ada yang bertanya favorit hero saya mungkin Spirit Breaker dan WK bahkan kedua hero itu membuat saya yang awalnya membuka MMR solo 3.2 hingga terkahir saya bermain dota di tahun 2018 4.7 dan untuk mmr party 5,1. Untuk yang bertanya katanya cupu tapi kok mmrnya lumayan gede simple saja jawabannya kurangi Ego dan kita harus mengedepankan positif mental attitude karena dengan hal itu mungkin disaat tim kita tertekan kita bisa comeback lagi.

Lalu jika sangat mencintai Dota kenapa dewakere pensi dengan game ini. Pertama id steam saya disita oleh bila dan saya terlalu malas membuat id baru serta walaupun saya memiliki beberapa smurf akun tetapi karena teman-teman saya sudah pensi juga kesenjangan bermain dota sudah tidak seperti dulu. Mungkin saya hanya sesekali saja bermain dota untuk mengatasi rasa kangen, tetapi saya sampai sekarang masih mengikuti turnamen-turnamen pro scene Dota dan bahkan seharian saya menonton singapura major dari Jam sembilan pagi hingga saya hampir lupa membuat tread ini.



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theni dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dewakere
Model kasbon atau VIP member gan? emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Wkwkwk
ooooooo VIP member kah kah atau kasbon add dota ku W8xytX
Nostalgia bgt....
Maen LOD gan...
1 generasi kah kita?
Dota never die...2010 zaman warnet masih rame.
Menceritakan diri sendiri
Masa Bocil Dewakere Jadi Anak Warnet Dan Bermain Dota Sampai Pagikk book 5 pro only
profile-picture
epopolocroia memberi reputasi
Diubah oleh KnightDruid
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
yup yang ga kalah karena ada paket malamnya murah ga perlu VIP wkwkw emoticon-Leh Uga
awal game pc saya gak kenal dota,
awal tahun 99 main cs,
kl plg sekolah untuk hari2 tertentu pasti main cs di mega mall pluit,

salah satu momen yang paling w inget yaitu main di the dust 1, sisa 1 orang w sendiri main sebagai cs eh gak nyangka w bisa bunuh semua musuh paka granate..

padahal lawannya udah pro2 lah.

skip beberapa tahun gak pernah main cs, main general versi lan,
di warnet yang berbeda,

nah di warnet k3 ini lah w baru kenal dota,
jagoan w cm 2, eartshaker sama venom..

w gak paham role, tapi w orangnya gak mukil,

main online di warnet k4, tapi kalah pamor sama rf,
pindahlah ke rf

hingga terkontaminasi oleh audi, ini main audi waktu dah punya komp sendiri..

akhirnya semua pensi ketika kerjaan, kuliah dan calon istri menguasai kehidupan sehari-hari..
all pick switch on emoticon-Traveller
seru yak main di nusareborn ID nya aja gw bisa jokul ke boca2 SMP seharga 200-300 ribu rupiah loh emoticon-Angkat Beer gila stock 3 ID dulu abis semua di beli anak2 bocil wkwkwkwkwk
hahahahh iya juga ya, dulu kalo mau main dota 1 online perlu masuk server yg kita apal sendiri dan ketik sendiri


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di