CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Yuk, Kenalan Sama Seiyuu Cantik Yuuki Aoi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605f1a9dc6113443c371439c/yuk-kenalan-sama-seiyuu-cantik-yuuki-aoi

Yuk, Kenalan Sama Seiyuu Cantik Yuuki Aoi



Ahh...salah satu momen terlucu di anime tahun 2020 versi Ane. Nggak tahu kenapa Ane masih suka ngulang-ngulang momen ini sampai sekarang...

Anyway, buat yang belum tahu sama karakter di video tadi, namanya adalah Tamaki Kotatsu dari anime Enen no Souboutai a.k.a Fire Force. Seperti biasa, Ane gak ba-ka-lan membahas profil karakter anime, melainkan orang dibalik suara karakter tersebut. Seperti apa profilnya? Tanpa basa-basi lagi, langsung aja...

Quote:


Bonus :

Yuk, Kenalan Sama Seiyuu Cantik Yuuki Aoi

Source :
Yuuki Aoi
My Anime List
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh diaz420
Halaman 1 dari 2
anjir.. ternyata pengisi suara kayo di anime boku dake ga inai machi..
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
sudah berkarir sejak kecil toh
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
HBD Mbak Aoi emoticon-Ultah

Meski telat sehari sih emoticon-Big Grin
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
bukan selera ane
Untung bkn aoi Tsukasa
Or mizutani aoi emoticon-Ngakak (S)
Wow mbaknya keren deh.. Berkarya dari usia muda, patut dicontoh
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lumayan banyak karakter yg ane tau.. Dari lihat beberapa karakternya aja udah bisa banyangin khas suaranya gimana
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Jadi ini pengisi suara Diane dan Tatsumaki haha
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Weell halooyuukii.. masih muda dan berbakat pulaaa
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Tak ada foto seluruh badan. Kepala atau pinggang ke atas saja. Lucu lho badannya kecil.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cute bgt gan...
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
cantik bgt ihh
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
whoaaaa.. ini ane tau dia dari jaman ps4 persona 5, si futaba, trus jadi si tanya degurachef yg sadis wkwkwk.. pernah juga acara jadul liat dia acting bareng hamada n matsumoto si komedian terkenal jepang dari downtown ato gaki no tsukai ... eh baru baru ini liat anime im a spider so what, yang jadi kumoko dia juga.. suaranya di kumoko imut juga.. sayang dia ini tipe cewe yg sukanya sama shota emoticon-Wink emoticon-Wink
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Madokaaaaaaaa
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
kalo dubber anime gini mahal gak ya gan bayarannya di jepang sana?
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah ternyata dubber tamaki cocok ya sama karakter suarany wkwkwk keren keren kawai.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
walau banyak yang ane kurang tahu tapi kayak pernah lihat sih karakter-karakter yang pake suara dia, goodjob
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
ternyata selain suaranya dia juga enak banget buat dipandang, baru tau kalo dia banyak isi suara di karakter beda beda
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh omega8719
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di