CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Inilah Orang Dibalik Suara Kakashi Hatake
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605d8302d99036563872f619/inilah-orang-dibalik-suara-kakashi-hatake

Inilah Orang Dibalik Suara Kakashi Hatake

Inilah Orang Dibalik Suara Kakashi Hatake

Hatake Kakashi, salah satu karakter guru di anime yang berasal dari serial Naruto. Kakashi digambarkan sebagai sosok yang tenang, jenius dan sedikit mesum (*ekhem* Icha-Icha Paradise). Meski begitu, sosok Kakashi ini adalah salah satu karakter yang paling disukai oleh para pecinta anime. Seperti biasa, Ane gak akan ngebahas lebih dalam mengenai karakter Kakashi ini, melainkan sang seiyuu atau pengisi suara dibalik karakter tersebut. Siapakah Dia? Langsung aja...

Quote:


Source :
Kazuhiko Inoue
My Anime List
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2

BACA JUGA ARTIKEL ANE LAINNYA

Jadi dubber di Jepang keknya menjanjikan gini yah gan 😁, dari satu anime bisa ke banyak anime yg di dubbing
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gila seiyuu nya kakashi udah kakek kakek ternyata.. Wkwkwkwk baru tau kalo setua ini.. Banyak yg kaga kenal karakternya terutama yg jaman old.. Hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane sukanya manga, anime menurut ane kurang imajinatif emoticon-Embarrassment jd kurang tau suaranya kakasih di anime emoticon-Hammeremoticon-Peace



nice trit btw gan ..emoticon-Ngacir
Diubah oleh sarjana_muda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jam terbangnya joos sekalii niih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wow keren banget ya, udah ngisi suara banyak anime.. Keren lagi mendirikan perusahaan buat ngembangin bakat yg muda2 kerennn
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
cocok jadi pengajar kaya kakashi akrena jadi guru di Doraemon haha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah.....bnhak bnget ya yg mnjdi anime suarany. Smiga sukses selalu....emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Assalamualaikum.. selamat siang momss...
Menurut prediksi sih katanya Tanggal 22-26 Maret 2021 bakal jadi tanggal PEDAS!!! Kenapa tuh? Selain karna pedes bgt tanggal tua, ternyata Bu Eva ngulek lagi! Bakal ada 3 varian baru dari BEKAL SAMBEL BU EVA!!! Ada Sambel Matah, Sambal Bawang Mateng, sama katanya paling nikmat Sambal Tempong. Bukan hanya itu saking pedasnyaaa BEKAL SAMBEL BU EVA Sampe Promo 50%!!! Cepetan buruan ajak teman temen biar makin banyak makin seru !!! Liat lokasi resto2nya di link bionya @buevaspesialsambal, bisa juga pesen lewat shopee and Gojek juga lohh!!!πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahh kerenn banget sih ini orang di balik layar yann ehehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
salah satu karakter kesukaan ane ini mah di anime narutoo keren banget pembawaannya baru tau nih pengisi suara sebenarnya wkwk
woww jam terbangnya tinggi banget gan
jadi dubber di negara sakura kayaknya menjanjikan sekali ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo diliat bentukan dubbernya yaa sesuai sih sama karakter kakashi
Profesi dubber ini sangat unik juga, mereka diingat karena suaranya yang sangat khas namun tidak dengan fisiknya, hehehe.
Huwioiooo....
Keren yaaa... Ane coba bisa macam entuuu.. Kayaknyaa ane akan terkenall.. Hehoooo.. Baiklaahh... Akan mencoba mencari sumber rezeki dari pengisi suara...
dubber dubber laki-laki yang suaranya berat gitu sering banget dicari sih dan banyak dipakai apalagi buat karakter-karakter perkasa atau dingin
Diubah oleh citra1717
ane baru tahu karakter souma hitori ternyata yang dubber si bapak toh, keren kerenn
kirain masih muda, ternyata pengisi suaranya kakashi udah sampe 3x nikah dan punya anak
Doi juga pengisi suaranya yg polisi di conan, yg tinggi itu loh namanya siapeeeee lupa
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di