CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Games / Games /
Smartphone Kentang Bukan Kendala Untuk Jadi Pemenang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60599cdc240c9a75fc0a4991/smartphone-kentang-bukan-kendala-untuk-jadi-pemenang

Spesifikasi Smartphone Kentang Bukan Penghalang Jadi Pemenang

Smartphone Kentang Bukan Kendala Untuk Jadi Pemenang

Halo agan dan sista yang kece punya, ketemu lagi sama kita dari Tim Etic.Minerv4, thread kali ini kita mau ngebuktiin kalo keterbatasan gadget bukanlah kendala untuk memenangkan suatu pertandingan game. Masih banyak orang beranggapan kalo memiliki device berspesifikasi tinggi akan dapat meningkatkan persentase kemenangan. Padahal untuk memenangkan suatu pertandingan game peralatan dan perlengkapan canggih yang digunakan bukanlah syarat utama lho gansis, tapi yang terpenting itu adalah kemampuan dan penguasaan game itu sendiri. Kalo kalian memiliki bakat dan kemampuan justru berperan sangat penting dan lebih diutamakan dalam setiap game yang kalian mainkan seperti PUBG, DOTA 2, CODM, Auto Chess, dan lain sebagainya. 

Nah pasti gansis pernah kan diledekin permasalahan hp kentang waktu main game mobile? Kali ini ane yang jadi korban perundungan nih, lantaran make hape andro kentang waktu scrim di map Livik. Percuma aja ane dipanggil The Ingame Leader, ujung-ujungnya dibuli juga TT. Emang derita pengguna hape kentang itu kalo lemot dikit dicengin, diem dikit dicengin, pokoknya selalu ada bahan bagi tim ane untuk nyela hp kentang ane. Tapi ane ga bakalan baper, karena emang hal ini selalu menjadi bahan candaan anak game atau emang bibir anggota tim pada kaya ember pecah semua hahaa. Sebenernya permasalahan hp kentang itu Cuma ada sama keterbatasan baterai, resolusi ketajaman, sama daya memori aja. Kebutuhan sakral game mobile yang paling utama adalah kecepatan internet haha kalo inet lemot selesai sudah perjuangan.

Di game pertama ane udah merasakan keanehan waktu mendarat Power Plant, baru aja nyampe langsung banyak ngeframe, ane dikatain bisu sama temen-temen tim gara-gara malah ngetik chat bukannya open mic TT, disini ane juga salah perhitungan ternyata, banyak banget squad musuh yang titik tujuan mendaratnya  sama.  Alhasil bencana dimulai, tim hanya bisa bertahan tiga menitan dengan 8 kill dan peringkat 10 dalam placement squad. 

 Smartphone Kentang Bukan Kendala Untuk Jadi Pemenang

 

 

Selanjutnya game kedua ane merencanakan pendaratan lebih matang dan memilih daerah yang cukup banyak untuk loot barang biar kesiapan tim kami lebih lengkap, akhirnya ane memilih Midtstein. Gummy memulai perburuan dengan firsts blood, disusul lilu, dan selanjutnya ane juga gam mau kalah langsung pick out 1 musuh. Dari awal game, alur permainan lumayan cepat dengan banyaknya kill yang dihasilkan Tim Etic.Minerv4 dan juga tim lainnya yang ada saat scrim. Setelah meratakan squad yang ada di sekitar lokasi tim, ane memustuskan untuk melakukan rotasi ketempat selanjutnya. Nah kejahilan tim mulai muncul lagi gara-gara ane lambat waktu mau naik mobil jip. Gansis pasti tau lah, apa lagi yang dibahas kan? Ya “hape kentang” lagi-lagi kena sasaran, begitu juga waktu turun dari mobil. Setelah itu kami ganti armada pake monster truck serta menggunakan strat 2 dan 2. Dengan monster truck kami melanjutkan perjalan ke lokasi selanjutnya, diperjalanan kami bertemu dengan 1 musuh yang menggunakan mobil, En langsung mengejar dan sprying ke arah musuh ternyata berhasil. En berhasil knocking dan membunuh musuh. Penghujung game tersisa 1 lagi squad musuh. Waktu ane duet sama si Gummy, dia memulai lagi dengan bilang “aduh aku deket-deket andro”, lagi-lagi masalah hape kentang dibahas emang paling-paling deh si Gummy. Tidak butuh waktu lama 1 squad tersisa berhasil di kick out dari game dan akhirnya tim mendapatkan chicken dinner. Walaupun ane pake hape kentang tapi tim masih tetap bisa jadi juara dan berhasil mencuri satu dua kill yang paling penting ane tidak jadi beban dan batu sandungan untuk tim.

{thread_title}


 

Jadi buat agan ganteng dan sista cantik yang punya cita-cita menjadi atlet esport, janganlah menilai sesuatu dari apa yang kalian gunakan tapi asahlah kemampuan yang kalian miliki serta kerjasama tim karena itulah kunci kemenangan mutlak versi ane. Kecanggihan teknologi itu hanya sebatas pendukung gansis dalam bermain. Kalian yang belum punya hape canggih ngga perlu berkecil hati, latih aja terus kemampuan kita jadi ketika kita ganti hape yg muktahir skill kita akan makin trengginas saat bermain.

 

Kalo gansis pengguna hp kentang atau lebih milih HP sultan nih buat main gamenya?


Smartphone Kentang Bukan Kendala Untuk Jadi Pemenang
Sekian, sampai juma dithread berikutnya dan semoga bermanfaat ya!

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


profile-picture
profile-picture
profile-picture
GamerBegajulan dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eticminerv4
emang, udah, ga, pake... hancurnya bahasa.
Diubah oleh aniespawangair
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hp ane masih kuat sih.. maenin tuh game... tp gak begtu suka game mobile.
Kalau udah jago skill mau pakai apapun bakalan bisa di atasin sih gan haha
Klo udah jago mau HPnya kentang juga bisa menang.. Paling panas doang 😅
Yg penting mah mainnya yaaa kan hehehe
yg penting mah skillnya jagoo
pokonya gua jago 🤘🏼 pede aja dulu
Informasi mantap nih gan, kan biasanya orang minder mau main pubg tapi devicenya 🥔 hihihi. Jadi pede mau ikut main walaupun hp 🥔🙊
Tapi emang bener penghalang kok, kadang ya lagi main ngelag atau apa gitu, kan penghalang juga, fps ga full 30/60
Skill dan pemahaman game plan
Skill ama internet stabil.
Device mah nomor sekian.
hp ane kentang grafik smoot aj masih lag saranin dong biar g lagg gimana cara nya
bener banget ini, cuma kendala kecepatan sama signal aja bikin pengen banting hp
Quote:

wih lumayan tuh gan hapenya, biasa main di komputerkah?

Quote:

iya, emang kenyataannya kaya bgtu gan. lumayan lah bisa nutupin kekurangan si hp kentang

Quote:

hehe bener tuh gan, paling tangan aja yg panas

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

iya gan,

Quote:

bener bgt tuh gan

Quote:

wow kayanya biasa menggendong tim nih

Quote:

gpp gan mainkan aja, dan berusaha sebaik mungkin, semangat ya

Quote:

emang hp kentang juga jadi batu sandungan dlm bermain, tp kl agan main safe g buang langkah sembarangan kayanya bisa deh untuk memberi kontribusi ke tim

Quote:

siipp, paham bgt agan yg satu ini

Quote:

iyesss kira2 kaya gtu gan

Quote:

mungkin kneksi agan kali lagi kurang sehat

Quote:

ya di musim kaya bgni bikin koneksi jadi agak labil, kl mau main pastiin dl kl koneksinya sehat


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di