CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
Baru Punya Cupang? Inilah Tips Merawat Ikan Cupang yang Benar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60576937184ee046ca7641ee/baru-punya-cupang-inilah-tips-merawat-ikan-cupang-yang-benar

Baru Punya Cupang? Inilah Tips Merawat Ikan Cupang yang Benar

#AmdarGanteng

Baru Punya Cupang? Inilah Tips Merawat Ikan Cupang yang Benar


emoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Jempol
Halo agan dan sista,
Dilansir dari Bobobox, ikan cupang merupakan salah satu ikan hias yang menjadi favorit banyak orang. Kepopulerannya sendiri cukup meningkat tajam saat diterapkannya PSBB di berbagai kota beberapa bulan yang lalu.

Harganya yang relatif murah menjadi alasan mengapa banyak orang yang senang memelihara hewan satu ini. Tak hanya itu, ikan ini pun mampu menjadi hiasan interior di dalam rumah karena mampu hidup lama.

Nah, meskipun mampu hidup dalam jangka waktu lama, sebagian orang justru tidak merawatnya dengan benar. Oleh karenanya, ikan tersebut akan lebih mudah mati jika tidak ditangani dengan baik. Maka dari itu, ada beberapa tips merawat ikan cupang dengan benar.


Memilih Ukuran Wadah yang Tepat
Quote:


Memerhatikan Air yang Digunakan
Quote:


Cek Volume Air
Quote:


Membersihkan Wadah secara Rutin
Quote:


Memilih Makanan Ikan yang Tepat
Quote:


Baru Punya Cupang? Inilah Tips Merawat Ikan Cupang yang Benar
Mudah-mudahan berguna yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
X3N0NX dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amdar07
reserved
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan asal punya ya.. Klo niat melihara ya harus dirawat bener2.. Banyak yang harus diperhatiin
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dulu waktu belum viras, suka bgt melihara cupang sampai gue ternak.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane jadi kepengen beli cupang, kayaknyaa bisa bikin seneng gitu kan soalnya cupang indah indah banget warnanya dan juga renangnya kaya tenang gituuu
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Info yg bermanfaat
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wahhh keren banget nih informasi yang bagus mengenai cara merawat cupang yang baik dan benar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cupang saya mabok aer ketapang
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biasanya adalah emang ikut2an teman, padahal temannya belum tentu benar
Banyak ini gan cupang cupang yang unik sekarang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Warnanyaa pun jugaa keren keren gannn
naaah ini nih biar cupangnya awet pun makin cuantik
Semakin banyak yang pelihara cupang belakangan ini, berbarengan juga dengan meningkatnya kesadaran akan perawatan cupang yang baik.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
widihh bagus bagus banget indah banget ikan cupang nyaa ane jadi pengen melihara juga deh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ternyata yang memelihara cupang juga nggak bisa sembarangan ya jadi mending kalau emang serius melihara harus bener-bener sih
semenjak pandemi covid-19 ini jadi banyak banget yang memelihara cupang, sampe bisnis cupang juga rame lagi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Mantap gan thanks infonya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di