CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
Rekomendasi Cupang Pereda Stress Untuk Dipelihara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60575e5ea7d64c52cd6b18c2/rekomendasi-cupang-pereda-stress-untuk-dipelihara

Rekomendasi Cupang Pereda Stress Untuk Dipelihara

Rekomendasi Cupang Pereda Stress Untuk Dipelihara


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekian thread dari ane, sampai jumpa lagi lain waktu ... emoticon-Cool



profile-picture
profile-picture
profile-picture
X3N0NX dan 2 lainnya memberi reputasi
Permamax
Baru punya cupang tapi ti ada dalam dalam daftar bijimana gan?
Gak nyangka ternytaa sekarangvikan cupang harganya bisa tinggi, padahal gue dulu bnyk bngt melihara cupang, dan dilu harganya cuma 5000an
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomor 4 indah banget warnnyaaa dehh, apa karena ane suka warna biru yaaa.. warnnya kayaa macth banget gituu loh maroon sama putihhh ke biruuu huaaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ane malah baru tahu kalau cupang bisa buat anti stress
Yg warna warni ajib bet
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekarang jafi makin pedas juga nih harga cupang
waah itu kalo cupangnya mati double stress jadinya gan hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waah cupangnya cantik cantiiik nih
kayaknya beneran bakal bikin stress kabur
widihh bener bener banget pereda stres dah ini mah bangun bangun liat ikan ini jadi semangat wkwkw
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di