Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizuki77Avatar border
TS
rizuki77
DRAKOR! Nonton Sambil Rebahan Hiburan Kalo Lagi di Rumah Aja

 Annyeonghaseo! Tak bisa dipungkiri hari ini, drakor atau drama korea menjadi hiburan sambil rebahan yang bisa bikin baper, sedih, ketawa, terinspirasi, termotivasi dan banyak lagi deh. Alur cerita yang menarik dan bikin penasaran menjadi ketertarikan tersendiri untuk nonton sampai habis, apalagi kalau pakai season pasti nggak sabar untuk menunggu kelanjutan ceritanya. Pada drama korea selain cerita yang menarik dan bikin penasaran, ada juga hal yang nggak kalah penting yang menjadi pusat perhatian bagi kaum ciwi-ciwi yaitu aktor korea yang tampan. Aktor dan aktris korea menjadi pusat perhatian karena memiliki wajah yang cantik dan juga tampan. Selain itu mereka juga memiliki tubuh yang ideal dan proporsional. Tak jarang para kaum ciwi-ciwi sangat mengidolakan salah satu aktor di salah satu drama korea.
    Karena aku cowok jadi aku mengidolakan para aktris korea yang cantik. Nggak hanya kaum ciwi-ciwi sekarang pun para kaum cowok juga suka drama korea alias drakor. Saat ini aku masih newbie alias masih pemula dalam dunia perdrakoran. Drama korea tidak selalu tentang percintaan, tetapi ada juga tentang persahabatan, motivasi hidup, keluarga, dan kisah lainnya. Kalau lagi gabut dan nggak ada jadwal kuliah, biasanya aku nonton drakor dan menambah beberapa koleksi drakor di gadget atau nggak di laptop.

Sumber: https://merahputih.com/post/read/sekarang-jadi-miliader-5-artis-korea-ini-dulunya-sangat-miskin-loh

Aktris korea yang aku idolakan ialah IU. Ia wanita yang menginspirasi dalam meniti karier sebagai artis di korea. IU dilahirkan dari keluarga tidak mampu dan hidup serba kekurangan. Namun saat ia masih sekolah, ia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang artis dan bisa mengangkat derajat keluarganya. Keterbatasan ekonomi tidak menyurutkan langkah IU untuk menjadi seorang superstar di Korea. Berikut beberapa drama korea yang udah aku nonton:

1. It's Okay Not to Be Okay


Sumber:https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200814125057-220-535716/review-drama-korea-its-okay-to-not-be-okay

"Sumpah, ini drakor yang menjadi favorit aku!". Alur ceritanya nggak bikin cepat bosan. Setiap episodenya pasti akan ada kejutan dan drama yang bikin baper emoticon-Frown. Akting para aktor dan aktrisnya keren banget.  Pesan yang disampaikan dari drama ini ialah Kita harus bisa menerima diri sendiri dan juga pentingnya menjaga kesehatan mental.

2. Mouse


Sumber:https://wartakota.tribunnews.com/2021/03/04/drama-korea-mouse-tayang-di-tvn-mulai-3-maret-mencari-psikopat-yang-didentifikasi-dari-dna

Drama yang satu ini dibintangi oleh Lee Seung Gi. Akting dari Lee Seung Gi keren habis dalam drama yang satu ini. Mouse cocok banget buat kamu yang suka genre Thriller.  Drama ini berceritakan tentang seorang polisi dan juga seorang detektif. Mereka bekerjasama untuk melakukan balas dendam terhadap psikopat yang telah membunuh kedua orang tua detektif. Sehingga, kehidupan pun menjadi berubah setelah kejadian tersebut.

3. Luca: The Beginning


Sumber: https://kpopchart.net/2021/01/jelang-tayang-februari-drama-tvn-l-u-c-a-the-beginning-rilis-poster-para-aktor.html

Drama yang satu ini bergenre fiksi ilmiah dan mistery. Aktor yang membintangi drama ini ialah Kim Rae Won. Kim rae won sudah agak lama vakum membintangi serial drama. Setelah 3 tahun vakum, kim rae won muncul kembali di Luca The beginning. Luca The beginning berkisah tentang percobaan biologis yang diciptakan oleh para ilmuwan yaitu berwujud seperti manusia dan memiliki kekuatan super yang mengubahnya menjadi monster. Pokoknya keren banget akting kim rae won dalam drama yang satu ini.



   Jadi, seberapa drama idup gue saat iniemoticon-Big Grin. Dari analisis dan survei beserta seberapa banyak drakor yang udah aku tonton. So... menurut aku sendiri sebagai penikmat, pemerhati, pemersatu para drakorersemoticon-EEK!. Aku sih masih "Nubi drama nih"emoticon-Frown. Tapi nggak masalah sih, walaupun aku nubi aku tetap akan setia dan meningkatkan serial drama yang akan aku tonton sampai aku bisa Drama king/queen. Tapi ya nyicil dulu lah, ya mungkin sehari 5 drakoremoticon-Smilieemoticon-Smilie.


  
     Selain itu, di saat pandemi saat ini. Dengan adanya smartphone dan akses internet, kita bisa searching drama korea yang lagi hits sekarang ini. Apalagi dengan adanya beberapa aplikasi yang khusus  menyediakan drama korea dan asia lainnya. Untuk itu, aku cuma pesan carilah hiburan dan hiburlah diri anda dengan cara anda, mungkin salah satunya nonton drakor. Akhir kata terimasih gamsahabnida& sarangheo.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Ultahemoticon-Toast

- drama korea 
- rate drama versi Agan 

0
365
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan