CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Greget! Drama Korea Tentang Pelakor Ini Sukses Bikin Emak-Emak Emosi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6056147e01c6f2708a3c6091/greget-drama-korea-tentang-pelakor-ini-sukses-bikin-emak-emak-emosi

Greget! Drama Korea Tentang Pelakor Ini Sukses Bikin Emak-Emak Emosi!

Greget! Drama Korea Tentang Pelakor Ini Sukses Bikin Emak-Emak Emosi!

Drama koreasaat ini memang sedang booming-booming nya. Sepertinya ini adalah efek dari berkurangnya aktivitas diluar rumah akibat pandemi, jadi mau tidak mau semua orang harus berdiam diri dirumah, tentunya terlalu sering berdiam diri dirumah akan mengundang kebosanan, dan salah satu cara mengusir kebosanan tersebut adalah dengan menonton film/drama.

Drama korea menjadi pilihan yang tepat menurut ane, karena drama korea tidak pernah gagal untuk membuat penontonnya berdecak kagum dengan alur cerita nya. Ane sendiri sudah sejak lama menyukai hal-hal yang berbau kekoreaan terutama Idol K-Pop dan K-Drama nya, jika diingat-ingat mungkin sejak jaman 2017. Tidak terasa ya sudah hampir 4 tahun ane berkiblat pada industri hiburan Korea.
Greget! Drama Korea Tentang Pelakor Ini Sukses Bikin Emak-Emak Emosi!
sumber gambar

Jika di ingat-ingat sudah lebih dari 15 judul drama korea ane tonton. Tentunya ini adalah jumlah sejak pertama kali ane memulai streaming drama korea pada 2017 yang lalu, jika dihitung di masa pandemi nya saja, mungkin ane baru menonton 6 drama. Jadi jika dihitung selama masa pandemi saja, ane masuk  ke dalam kelompok "Bucin Of Drama"namun jika dihitung dari jumlah drama keseluruhan yang sudah ane tonton dari sebelum pandemi sampai saat ini tentunya ane sudah masuk ke kelompok "Drama Queen".

Beberapa drama korea yang sudah ane tonton adalah : Fight For My Way, Love Affair in the Afternoon, The World Of The Married, Tunnel, My Golden Life, Full House, Descendant of The Sun, Oh My Venus, Yong Pal, Kill Me Heal Me, Gangnam Beauty, Mr.Queen. Namun dari sekian banyak judul drama korea yang sudah ane tonton, 1 judul drama yang paling berkesan untuk ane dan ane ingin sekali merekomendasikannya kepada kalian semua adalah THE WORLD OF THE MARRIED.
Greget! Drama Korea Tentang Pelakor Ini Sukses Bikin Emak-Emak Emosi!
sumber gambar 
K
enapa drama ini sangat berkesan bagi ane, karena lewat drama ini lah ane bisa akrab dengan emak-emak yang ada di kantor ane hahaha. Ternyata drama ini sukses memancing emosi para emak-emak, ane pun sangat menyukai alur cerita dari drama ini, setiap penghianatan yang dilakukan benar-benar terasa nyata sekali.

Sejak drama ini pertama kali tayang di Korea Selatan, banyak sekali perhatian tertuju pada drama ini, rating melonjak bahkan drama ini sempat langsung di tayangkan di stasiun televisi Indonesia bertepatan pada bulan puasa tahun lalu. Ane ingat betul.
Greget! Drama Korea Tentang Pelakor Ini Sukses Bikin Emak-Emak Emosi!
sumber gambar
T
okoh utama dalam drama ini ada 3 orang yaitu Kim Hee-Ae (sebagai istri yang diselingkuhi), Park Hae-Joon (sebagai suami peselingkuh) dan Han Soo-Hee (sebagai pelakor). Dari susunan pemain diatas pasti kalian sudah bisa menebak ya, tema drama ini adalah perselingkuhan dan pelakor. Setiap episode di drama ini benar-benar sukses mengoyak emosi para penonton, dimana terjadi penghianatan di setiap episode, suami yang dicintai ternyata berselingkuh, teman baik ternyata sekongkol dengan pelakor tidak ada kata setia di dalam drama ini.

Intinya kalian tidak akan menyesal saat menonton drama bertema pelakor satu ini, dari episode satu sampai episode akhir emosi kalian benar-benar akan teraduk-aduk. Sayangnya menurut ane drama ini memiliki ending yang kurang greget. Kurang greget seperti apa? Sebaiknya kalian menonton sendiri ya emoticon-Big Grin Kalau ane ceritakan endingnya disini gak asik dong !

Itulah rekomendasi drama dari ane untuk menemani masa-masa pandemi kalian, semoga kalian memiliki waktu luang untuk menyaksikan drama ini.

penulis : @damen.garing



GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di