CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Para Bocil Ini menjadi Penyebab Aksi Penembakan di sebuah Sekolah di Amerika Serikat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60547ae0f3decd148d288599/para-bocil-ini-menjadi-penyebab-aksi-penembakan-di-sebuah-sekolah-di-amerika-serikat

Para Bocil Ini menjadi Penyebab Aksi Penembakan di sebuah Sekolah di Amerika Serikat

Quote:


Source : Westside School Shooting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Para Bocil Ini menjadi Penyebab Aksi Penembakan di sebuah Sekolah di Amerika Serikat

Quote:
njiiirr .. kecil2 udah jd petarunx emoticon-Leh Uga

Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wew...
masih bocah udah bunuh orank...
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kids26 dan diaz420 memberi reputasi
tak bisa lagi dihitung banyaknya kasus penembakan di sekolah amerika itu
pelakunya kebanyakan adalah kulit putih
White Men Have Committed More Mass Shootings than Any Other Group
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan ex.napi memberi reputasi
Diubah oleh KS69
Gak apa2 yg penting seiman emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan longcat... memberi reputasi
Bocah gendheng.....Ko bisa dpt senjata api y...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah bocah gila
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Solve the problem the american wayemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasminevillegas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebanyakan main gta tuhemoticon-Cool
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
emang anak2 badung yg suka ngebullyemoticon-Blue Guy Bata (L)

gara2 rame kasus ini ya jadi di angkat lagi kasus penembakan?
Para Bocil Ini menjadi Penyebab Aksi Penembakan di sebuah Sekolah di Amerika Serikat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Gak adil banget uda abis bunuh orang cuma kayak gitu hukumannya.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Weh anak umur 11 sama 13 tahun bisa menggunakan senjata api emoticon-Bingung
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Ingin berkata kasar tapi karena kejadiannya di Amerika jadi ya sudahlah pret
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waaah... Nih bocil udah duluan maen PUBG.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ngeri..
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Kok bisa gitu ya... cara ndidik ortunya gimana ya...
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
12 tahun udeh bisa bawa boil emoticon-Hammer2
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
selera humor bule kalo bencanda mantep juga ya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
akibat senjata terlalu gampang dapetnya sama klo ngebulli orang g kira2 emoticon-Nohope kombinasi mantep kesel dibulli terus bawa senjata koleksi orang tuanya emoticon-linux2 udah sering sih ini kejadian penembakan masal disekolah amerika emoticon-linux2
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di