- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- Kekoreaan
SM Entertainment Donasikan Keuntungan dari Lagu ‘Dancing King’


TS
yourkive
SM Entertainment Donasikan Keuntungan dari Lagu ‘Dancing King’

Masih ingat dengan lagu hasil kolaborasi EXO dan Yoo Jae Suk yang dirilis tahun 2016? Yes! Lagu tersebut diberi judul “Dancing King”, dan merupakan bagian dari proyek SM Station. 5 tahun berlalu sejak perilisannya, lagu “Dancing King” hari ini membawa kabar terbaru loh!
Dilansir dari Soompi, pada tanggal 17 Maret 2021 hari ini, SM Entertainment dilaporkan telah mendonasikan uang sebesar 32 juta won, atau setara dengan $28,500 dari keuntungan lagu “Dancing King” kepada The Beautiful Foundation, untuk membantu para anak muda yang meninggalkan institusi perlindungan, dan berproses untuk memiliki kehidupan mereka sendiri.

Sejak tahun 2017 silam, pihak SM memang sudah memanfaatkan keuntungan dari lagu tersebut yang mencapai 247 juta won untuk menjalankan proyek demi menyediakan edukasi tentang musik bagi anak-anak dan remaja, serta membantu mereka yang hidup di jalanan.
Tahun 2021 ini, sebagai tambahan kepada donasi tersebut, SM Entertainment berencana untuk bekerja sama dengan The Beautiful Foundation, dan menjalankan kampanye “Orang Dewasa Berusia 18 Tahun” (“18-Year-Old Adult”), dimana mereka akan memproduksi tas yang fashionabledengan pesan untuk meningkatkan kesadaran akan anak-anak yang sudah keluar dari institusi perawatan (contoh, panti asuhan). Kemudian, para artis yang bernaung di bawah SM Entertainment akan mendonasikan talenta mereka untuk mendukung kampanye tersebut.
Wah, keren banget ya!
Dilansir dari Soompi, pada tanggal 17 Maret 2021 hari ini, SM Entertainment dilaporkan telah mendonasikan uang sebesar 32 juta won, atau setara dengan $28,500 dari keuntungan lagu “Dancing King” kepada The Beautiful Foundation, untuk membantu para anak muda yang meninggalkan institusi perlindungan, dan berproses untuk memiliki kehidupan mereka sendiri.

Sejak tahun 2017 silam, pihak SM memang sudah memanfaatkan keuntungan dari lagu tersebut yang mencapai 247 juta won untuk menjalankan proyek demi menyediakan edukasi tentang musik bagi anak-anak dan remaja, serta membantu mereka yang hidup di jalanan.
Tahun 2021 ini, sebagai tambahan kepada donasi tersebut, SM Entertainment berencana untuk bekerja sama dengan The Beautiful Foundation, dan menjalankan kampanye “Orang Dewasa Berusia 18 Tahun” (“18-Year-Old Adult”), dimana mereka akan memproduksi tas yang fashionabledengan pesan untuk meningkatkan kesadaran akan anak-anak yang sudah keluar dari institusi perawatan (contoh, panti asuhan). Kemudian, para artis yang bernaung di bawah SM Entertainment akan mendonasikan talenta mereka untuk mendukung kampanye tersebut.
Wah, keren banget ya!

0
206
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan