CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Games / Games /
Tim Sista Menang Juara Satu Scrim Tanpa Harus Chicken Dinner
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604f8c9954b315108864e9a0/tim-sista-menang-juara-satu-scrim-tanpa-harus-chicken-dinner

Tips Ala Sista Minerv4 Menang Juara Satu Tanpa Harus Chicken Dinner

Halo agan dan sista, ketemu lagi sama ane The Game Leader dari Etic.Minerv4. Di thread sebelumnya kami memperlihatkan permainan agresif yang terbukti dapat membawa tim meraih chicken dinner. Sebagian orang menganggap yang namanya PUBG harus kill banyak atau diam aja sambil menunggu kesempatan untuk merebut chicken dinner. Tetapi menurut ane dalam turnamen dengan sistem poin, sebuah tim harus menjaga balance antara placement dan kill, dengan begitu tim dapat stabil di posisi 3 besar bahkan memuncaki posisi teratas. 

{thread_title}



Seperti tim ane nih gansis, waktu  scrim di Sanhok kami tetap bermain agak agresif . Dari awal game kami menentukan lokasi pendaratan yang memungkinkan tim untuk load equipment  dengan resiko open war yang kecil sambil mengamati musuh yang terjun di sekitar daerah yang kami tuju,. Kali ini tim memutuskan untuk turun di Hatin. Ternyata Lilu berhasil melihat ada beberapa musuh yang akan mendarat di sebelah kiri dan kanan, 2 orang tetap mendarat di Ha Tinh sedangkan 2 orang lainnya langsung pergi menuju kota selanjutnya yang ada di sekitar Ha Tinh. Menang jumlah, tim memutuskan untuk mengepung lawan yang hanya 2 orang. En yang bergerak dari sisi kanan berhasil meng knock 2 member dari CWP, dan diselesaikan dengan kill oleh Gummy dari sebelah kiri, dengan begitu tim telah mengamankan 2 poin. Setelah menang war ane menginstruksikan tim untuk rotasi map lebih awal menuju zona ke 4 yaitu Bootcamp, Painan dan Ruins. Dengan melewati tepi sungai kami melakukan rotasi tanpa kendaraan, karena kontur tanah yang bergelombang dan berbukit sangat mengurangi kecepatan kendaraan yang akan memberikan lawan kesempatan untuk meng spray kami dengan tingkat keberhasilan tinggi.

Demi bertahan di map Sanhok, ane menginstruksikan Gummy untuk melepaskan kostumnya yang berwarna putih karena terlalu mencolok saat bermain di map ini. Di area bukit berbatu En mendeteksi langkah musuh lalu Lilu berhasil knock end 1 lawannya, serta berhasil untuk menghimpit musuh dari dua arah dan meratakan musuh yang ada. Namun setelah itu ada tim lain yang menabrak dari depan alhasil ane di knock oleh lawan, dengan solidnya tim kami gak pake lama Gummy langsung mencoba untuk me revive, Lilu set up smoke sedangkan En mem back up dengan menjaga vision tim dan menghandle tim musuh. Dengan kerjasama yang baik ane dan rekan-rekan berhasil melibas habis lawan saat itu. Tetapi sangat disayangkan dengan keadaan baru selesai war kami dikejutkan oleh 2 squad yang rupanya sudah mengincar, Tim Etic.MInerv4 harus puas dengan placement 5 dan kill 11.

Pembuktian menjaga keseimbangan placement dan kill terus berlanjut di scrim Erangel, seperti biasa pada saat terjun dari pesawat kami menentukan lokasi pendaratan dan mengamati musuh di sekitar area yang akan dituju. Kali ini permainan lebih pasif di awal game, kami mendarat di sekitar Farm dan langsung loading equipment yang tersedia. Di map ini permainan lebih taktis dengan mobilitas tinggi, karena kami mendapatkan beberapa kendaraan, dengan cepat kami berpindah ke daerah lain untuk melengkapi peralatan perang yang kami temukan di lokasi sebelumnya. Dilokasi tersebut gak disangka ada 1 squad yang menunggu. En dan Lilu berhasil meratakan mereka dengan tanah. Selain itu ada juga 1 squad yang melintas di daerah itu dengan menggunakan 2 mobil berkecepatan tinggi. Kami mencoba spraying walaupun beberapa kali hit, tapi lawan tidak knock dan lolos. 

Setelah berjibaku mengalahkan musuh, ane memutuskan untuk rotasi kembali. Kali ini kami menuju area belakang Pochinki, yang ane anggap safe dan strategis untuk memulai war. Setelah sampai Gummy mendeteksi keberadaan lawan di sekitar bangunan mereka. Dengan kami mendekati sambil mengamati musuh lainnya. Di mulai dari ane yang berhasil knocking 1 musuh, kami mulai nge rush musuh di bangunan pink, walaupun En knock tapi tim dapat mengalahkan 1 squad. Sang Golden Support pun beraksi menjadi battlefield medic, dengan merevive En si tumbal kemenangan hehe.

Tim Sista Menang Juara Satu Scrim Tanpa Harus Chicken Dinner

Setelah kemenangan ke 2 kami menuju high ground di Quary, dan disambut oleh 1 squad lagi. Tapi tim dapat melibasnya. Setelah itu  ada supply yang jatuh di area musuh, alih-alih mendekati supply, kami malah di spray oleh musuh yang sudah menunggu. Tim terperangkap dan knock satu persatu, dan akhirnya dihabisi oleh lemparan granat tim musuh. Di game ini kami finish di placement ke 2 dengan 12 kill. Kali ini En menjadi MVP dengan  5 kill, 83 support, 486 damage, dan 27.6 mnt survive. Dengan hasil tersebut Tim Etic.Minerv4 menduduki pole position di perhelatan Scrim Point Ladies Avery.

Tim Sista Menang Juara Satu Scrim Tanpa Harus Chicken Dinner

Nah, bagaimana menurut agan dan sista mengenai gameplay kami yang menyeimbangkan antara placement dan kill? Emang sih sukur-sukur bisa dapet chicken dinner dan kill yang banyak, tapi dengan menerapkan permainan seperti tadi cukup untuk membawa tim gansis berada di puncak, dengan cara berusaha sebaik mungkin dan memperhatikan point tim lawan. So, ngga perlu chicken dinner buat menempati posisi satu jika mengikuti aturan yang berlaku hehehe. Yang penting maju ala Rambo sapu bersih tim lawan.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


profile-picture
profile-picture
profile-picture
GamerBegajulan dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eticminerv4
ntah kenapa.. gw gak pernah bisa main PUBG versi Mobile. Lebih suka Versi PC
profile-picture
profile-picture
poenkers dan pekek memberi reputasi
Diubah oleh zetta1234
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semakin banyak kill berarti bisa semakin dipuncak ntuh gan 🙄
Post ini telah dihapus oleh KS06
wah gamer mobile emoticon-Matabelo
wih mantap banget nih sis, semoga jaya terus ya tim pubgm nya, dan bisa lebih sukses lagi
diceritain gini seru juga ya. tapi yang nulis pro player sih, lah ane pemain newbie main ml mau buat ginian diketawain sama yg main dr season pertama emoticon-Malu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wow ane jadi tau kalo ikut turnamen itu buat menangin ga perlu chicken dinner, aturan begini sangat menguntungkan buat player yang kerja keras sih dibandingin sama tim endog yang nunggu musuh diakhir-akhir. Nais INGPOH yah sisemoticon-Big Kiss



semoga lahir lagi trit-trit begini ya di kaskus
tim baru biasanya masih pada panas nih

techcrunch

"Snap, Inc. is a camera organization," Snap
https://techcrunch.com notes on its landing page, and keeping in mind that a ton of its work up to now have been tied in with utilizing that camera ethos to help individuals share pictures of their lives with their groups of friends on its leader application Snapchat, today the organization made an obtaining to additional that camera reach toward another path: selling style and all the more by and large, internet business and shopping.
Quote:


Emmm, mungkin kurang terbiasa aja kali gan hehehee. emoticon-Cendol Gan

Quote:


Analisisnya bgni gan ketika, kita bisa cetak kill banyak tanpa masuk placement, ya cuma punya point dr kill aja tp g dpt dr point plcementnya.
Lagi pula nyari banyak kill lebih beresiko rata duluan gan. emoticon-Cendol Gan

Quote:

Heheee di dukung ya gan

Quote:

Amiin, 39 yah gan untuk doanya emoticon-Cendol Gan

Quote:


Latihan terus gan, ntar juga bisa, jgn pake malu emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Peluk

Quote:


Sama2 gan. Bgtulah gan, cara bermain tim ane. Kalo ada kesempatan ya, kami cetak kill banyak. Bisa dibilang chicken dinner mah bonus heheeemoticon-Cendol Gan

Quote:


Siap, gan dipantau terus yaemoticon-Cendol Gan

Quote:

dukung terus ya, semoga tim kami bisa terus berprestasi emoticon-Big Kiss
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Loh, yang penting kan menang, chicken diner itu hanya bonus haha
wih keren banget
Quote:

bener banget tuh gan, aku sih setuju emoticon-Toast

Quote:

39 ya gan, dukung kami ya emoticon-Kiss



GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di