CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kelakuan Aubameyang di Derby London Utara Bikin Geleng – geleng Kepala!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604f3b22724b0976f357de5e/kelakuan-aubameyang-di-derby-london-utara-bikin-geleng--geleng-kepala

Kelakuan Aubameyang di Derby London Utara Bikin Geleng – geleng Kepala!

Derby London Utara yang tersaji pada akhir pekan kemaren berhasil dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2 – 1. Dua gol Meriam London dicetak oleh Martin Odegaard dan Alexandre Lacazette.

Dibalik hasil manis tersebut ada kejadian menarik di skuad Arsenal GanSis. Bagi Agan dan Sista yang nonton pertandingan ini, pasti sadar kalau Arteta tidak menurunkan sang kapten Aubameyang di laga penting tersebut.

 Kelakuan Aubameyang di Derby London Utara Bikin Geleng – geleng Kepala!

Ternyata Artena tidak memainkan Auba bukan karena cedera atau akumulasi kartu GanSis. Auba tidak diturunkan karena alasan indisipliner. Jadi, mantan penyerang Borussia Dortmund ini datang terlambat di pertandingan tersebut GanSis.

Waduh, pemain sekaliber Aubameyang masih aja datang telat pas pertandingan GanSis. Gimana gak bikin geleng – gelang kepala coba. Padahal di Arsenal doi bukan hanya sekedar pemain loh, ia juga berstatus kapten. Ampun deh Auba...

Akibat keteledorannya itu, Arteta menghukum Aubameyang dengan tidak diturunkan ketika pertandingan. Dan sepertinya ia menerima hukuman tersebut GanSis, soalnya doi gak memberi respon apa – apa ketika tidak dimainkan Arteta.

Dari beberapa sumber yang Ane baca, sepertinya bakalan ada hukuman lainnya bagi Auba GanSis. Tapi gak disebutkan hukuman seperti apa yang bakalan diberikan ke pemain tim nasional Gabon tersebut. Disuruh lari keliling lapangan kali ya? (kayak di ssb gitu...hahaha)

Tapi meskipun gak dimainkan oleh Arteta, Aubameyang tetap ikut dalam euforia kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur. Ia sempat memposting foto selebrasi pemain Arsenal di Instagramnya dan menulis caption “North London is Red and that’s it!!!”.

 



sumber
profile-picture
n.h3 memberi reputasi
Diubah oleh GENKBOL
Emeric Aubameyang
emoticon-Jempol
Kapten kok telatan.. Sungguh tidak mencerminkan panutan yg baik..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
langkah buat ngedisiplinin Aubameyang udah tepat sih.. tapi Arteta kayaknya bakal move on dan gak berlarut-larut ama masalah ini emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Padahal aubameyang merupakan kapten nih dan seharusnya bisa memberikan contoh yang baik hehehehe
Bagus biar disiplin dan gak nyepelein pertandingan
Ya bagus sih, ARteta udah tegas dan menunjukkan ke yang lain supaya tetep disiplin
Arsenal masalahnya indisipliner mulu. emoticon-Ngakak


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di