CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ancam Buka 'Kartu AS' Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue: Biar Tahu Rasa!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604738396332df23a260fad0/ancam-buka-kartu-as-kaesang-pangarep-ibunda-felicia-tissue-biar-tahu-rasa

Ancam Buka 'Kartu AS' Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue: Biar Tahu Rasa!

Ancam Buka 'Kartu AS' Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue: Biar Tahu Rasa!

PIKIRAN RAKYAT - Kisruh hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue semakin memanas.

Pasalnya baru-baru ini, Kaesang Pangarep muncul di hadapan publik untuk memberikan klarifikasi usai heboh pernyataan ibunda Felicia Tissue di media sosial.

Kaesang dalam keterangannya mengaku bahwa telah putus dengan Felicia Tissue sejak pertengahan Januari 2021.

Namun, ibunda Felicia Tissue, yakni Meilia Lau menuturkan bila dia tak mendengar kabar tersebut secara langsung sehingga menilai Kaesang seakan menghilang tanpa jejak.

Padahal menurut Meilia Lau, Kaesang telah berjanji akan menikahi putrinya, Felicia Tissue pada Desember 2020 lalu.

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-Pangandaran.com dalam artikel "Ibunda Felicia Ancam Sebar Rahasia Usai Kaesang Bohong Putus Sejak Januari: Biar Tahu Rasa!", Meilia Lau sontak membantah deklarasi Kaesang Pangarep yang mengklaim telah putus hubungan dengan Felicia Tissue sejak Januari kemarin.

Meilia bahkan menyebut bahwa Kaesang berbohong dan membongkar beberapa fakta di balik hubungannya dengan Felicia Tissue.

Janjimu akan menikahi dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya," tuturnya.

"Di bukan jan di tgl 13-2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!,” ujar Meilia Lau, ibunda Felicia.

Di sisi lain, Kaesang Pangarep mengaku saat putus dengan Felicia, dia mendapat makian.

“Jadi gini mas, aku sebenernya sudah ngomong dan minta untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari," katanya.

"Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yowis lah aku diem aja,” ujar Kaesang.

Saat ditanya lebih lanjut perihal kejadian tersebut secara lebih detail, Kaesang enggan membeberkannya karena hal ini adalah masalah pribadi yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik.

“Ya gimana ya, itu kan masalah pribadi kok, ngapain toh diumbar-umbar? Gak etis,” tutur Kaesang Pangarep.

Mengetahui klarifikasi yang dibuat Kaesang yang telah tersebar di berbagai media sosial, salah satu netizen lantas melaporkan pada Meilia Lau bahwa anak bungsu presiden Jokowi telah memberikan klarifikasi.

“Sudah klarifikasi di bilang bu, kata pejantan tangguh yang besar ototnya tapi gak punya hati yang besar itu, dibilang sudah minta putus pertengahan Januari," kata netizen dengan akun akun @tumapk54.

"Dan u’r beloved daughter dan memaki-maki dirinya menolak untuk diputusin,, sang pisang itu di video itu dia pasrah saja,” ucapnya di kolom komentar Instagram @meilia_lau.

Membaca informasi terbaru dari netizen, ibunda Felicia Tissue lantas membalasnya.

“Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. nanti lebih banyak bukti yang kita punya, biar tau rasa dia Mas, thanks updatenya,”
kata ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau.

hot news

Encim melia bilang, sang pisang boong emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dharma8888
Halaman 1 dari 12
Emaknya kungfu hustle nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
netijen juga ikut ngomporin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pohon besar jgn di lawan
Mending jd kawan
Drpd nanti susah sendiri

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buruan buka bu emoticon-Malu (S)

makin kencang ibu teriak makin rame lho ditonton karena ngarep banget punya mantu Kaesang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tentunya kaskuser jg nunggu kartu apa yg keluar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hard_gay dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Hobi janji
Gak ada bedanya emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ahongardi dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kayae ada video esek2nya anaknya sama ni orang makanya berani koar-koar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Sudah biarin si emak emak keluarin angin di hati nya

Biar dirinya tidak sakit bila perasan nya di pendam

Dengerin saja

Wanita kalau ada masalah memang sebaik nya seperti itu

Curhat,(gosip, ngobrol, berkeluh kesah)

Supaya dirinya tidak memendam emosi

Secara kesehatan mental hal ini lebih baik

Daripada perasaan dan emosi tersebut di pendam

Yang bila emosi tersebut di pendam sangat lama

Lama kelamaan bisa menyebabkan

gangguan kesehatan dan gangguan Mental


Untuk Kesaeng

Ini namanya hukuman dari atas

Hukuman masih ringan

Cuma ribut ribut di medsos

Tidak sampai di sambar petir

Dari langit


Ehhh, DKI Jakarta

Mendadak Hujan

Mendadak banyak suara gluduk

Kabur dulu

emoticon-Traveller


Tidak bertanggung jawab bila kesaeng tersambar petir di jakarta!

Kesaeng saat ini sedang tidak ada di jakarta kan?
-----
Si K tambah bensin ke Api
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anzfreak dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Terguncang berat si ibuemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sudah lah...

anggap pengalaman hidup aja...

terlepas dari benar dan tidak nya keasang,dia itu anak nya presiden,team pengacara nya presiden dan partai tuntut pencemaran nama baik aja uda amsiong..

si kafir pernah bilang :
"orang miskin jangan lawan orang kaya,orang kaya jangan lawan pejabat"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kagak usah babibu, cepet keluarin terus baku hantam emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
sudahlah nci ga usah dipanjang2in masalah begituan, lagipula yang lu hadapi itu orang2 yang punya kedudukan dan pengaruh kuat, jangan menyusahkan diri dan keluarga demi ego, lagipula ya itulah resiko kalau anak lu macarin orang yang dari bukan golongan lu, itu saja dari awal harusnya sudah tahu resikonya, kalau dijadiin teman saja tidak masalah, tapi jangan jadiin anggota keluarga, jadikan itu pelajaran hidup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
buktinya video ena2 ? wah seru nih ......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tommykit dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bomat lah... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tommykit dan 6 lainnya memberi reputasi
Ancam Buka 'Kartu AS' Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue: Biar Tahu Rasa!

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:




GIF


ini benar² tdk bisa dibiarkan... emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pisang : aku janji aku akan bertanggung jawab
Amoi : tapi kita beda sang
Pisang : kamu ga usah khawatir, aku udh siapin semuanya
Amoi : ngga aah sang....
Pisang : Dikit aja kok sakitnya, abis tu juga enak
Amoi : tapi kamu janji ya ga bakal ninggalin aku
Pisang : iya sayang...aku janji.. emoticon-Wakaka

Apakah adegan ini yg buat si ibu terguncang?? Dan mempunyai bukti yg kuat?? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Bongkar aja tante, jangan2 kang pisang itu letoy dan ga bisa goyang emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Santri.Santuy dan 3 lainnya memberi reputasi
Kastol


Lem perekat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Santri.Santuy dan 2 lainnya memberi reputasi
sebelum dia buka kartu AS kaesang
gw jamin udah ada permintaan maaf dari dia dan sekeluarga
wkwkwkwk

kaga liat berapa banyak yang diciduk orang orang yang ngekritik presiden
ini anaknya lagi

termasuk ancaman ga sih gertakan nih emak emak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di