CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dulu Ingin Polisikan Jokowi, Kini Paman Nadya Dukung Kaesang Pacari Keponakannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604726dad847a25a566f6223/dulu-ingin-polisikan-jokowi-kini-paman-nadya-dukung-kaesang-pacari-keponakannya

Dulu Ingin Polisikan Jokowi, Kini Paman Nadya Dukung Kaesang Pacari Keponakannya

Beredarnya kabar hubungan spesial antara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta seusai putus dengan Felicia Tissue semakin disorot publik. 
Seperti yang kita tahu, sejak mengunggah fotonya bersama Kaesang di media sosial miliknya, Nadya kontan mendapat “serangan” sana-sini. 
Banyak yang menghujat gadis kelahiran 1997 itu karena dianggap sebagai pelakor dalam hubungan Kaesang dan Felicia. 

Bahkan ibunda Felicia, yakni Meilia Lau, tak segan-segan mengata-ngatai Nadya di media sosial Instagram miliknya. 

Menurutnya, Nadya berhati seperti harimau karena kenal baik dengan anaknya, tetapi justru merebut kekasih hati Felicia.

Nah, melihat berbagai hujatan yang dialamatkan untuk Nadya Arifta, seseorang yang mengaku sebagai pamannya turut muncul dan angkat bicara. 


Dalam video yang beredar di media sosial, ia tampak mendukung penuh hubungan sang ponakan, yakni Nadya, dengan anak Presiden Jokowi tersebut. 

Namun, yang menjadi fokus netizen bukanlah itu, melainkan fakta bahwa sosok yang mengaku sebagai paman Nadya tersebut adalah sosok yang justru pernah hendak (atau bahkan sudah?) melaporkan Presiden Jokowi ke polisi pada tahun 2019 silam. 

Adapun tangkapan layar itu diunggah oleh akun gosip makLambeTurah dengan keterangan seperti berikut:

“Omnya Nadya, calon mantu Jokowi,” tulisnya pada hari Selasa ini, 9 Maret 2021, dikutip terkini.id.

Sontak unggahan tersebut dikomentari beberapa netizen dengan beragam opini. 

“Nah, kan. Jadi kemana-mana. Netijen Indonesia ahlinya cari jejak (emoji tertawa), tulis akun @Icha_chaichaaa.

“Jgn maen2 lah kalo sm netijen +62, jgn pamer, apalgi urusan rebut2an pisang, bisa dikuliti abis smpe ke akar2,apalgi ini “cuman” postingan thn 2019,” timpal akun @loveynie.

“Ha ha ha Omnya doski dulu mau laporkan bapaknya raja pisang… WOW reality show detected,” komentar akun @davedica.

“Pansos banget ngapain ngomong2in ngetag2 pak jokowi klo kapasitasnya sebatas nadya,” tulis akun @A_6un.
Sebagai tambahan, berikut kolase tangkapan layar yang telah dihimpun oleh terkini.id tentang paman Nadya yang pernah berkata akan melaporkan Presiden Jokowi:

Dulu Ingin Polisikan Jokowi, Kini Paman Nadya Dukung Kaesang Pacari Keponakannya



https://makassar.terkini.id/dulu-ingin-polisikan-jokowi-kini-justru-dukung-ponakan-jadi-menantu/

ada pembelot

ayo nasbung + kadrun, serbu !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Dulu Ingin Polisikan Jokowi, Kini Paman Nadya Dukung Kaesang Pacari Keponakannya


Cherrss ... senyum 4 jariii ... awook awokk

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
makanya bik.. loe jangan benci akut sama wan abud ato golongan islam.. suatu saat loe pasti bakal cinta balik ke yg loe semua pada benci..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yg namanya baru CALON maka akan JAIM, apalagi calonnya keluarga presiden.
Ini buktinya dari pelapor berubah jd pendukung.

Jadi berita yg bilang emaknya si felli offside itu condong ke fitnah.
Emaknya berani ngebacot krn punya bukti ttg lamaran.
Soal lamaran itu udah masuk urusan keluarga.

Jokowi itu wajar kalo dimention krn bpknya si pisang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ahongardi dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
gobloknya ini kaesang cari pacar kok keluarganya bacotan semua.
selingkuh karo mbak selvi wae leeee, wes karuan wong jowo totok asli solo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daisukeasakura dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo ga jadi lain lagi ceritanya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 2 lainnya memberi reputasi
bruakakakak kalo emang bener ini paman bangke bukan bikin penglaris ponakan malah sama aja meperin taik ke muka keluarga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Dulu Ingin Polisikan Jokowi, Kini Paman Nadya Dukung Kaesang Pacari Keponakannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 35 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Woow

Drama Singapore -Indonesia

Makin seru

Paman nya N malah Hendak memenjarakan Bapak nya K

Saudara saudara


Ups!

Bagaimana Hukuman dari langitnya

Makin Seru ternyata.



Sudah Putus dan Pisah ternyata

Malah tambah kacau balau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
astagfirullah emoticon-Kagets

Dulu Ingin Polisikan Jokowi, Kini Paman Nadya Dukung Kaesang Pacari Keponakannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah bagus nih berarti wajib dukung hubungan Kaesang ama Nadya, ini jalan ninja yg wajib dipilih , ayo pepet terus nadya jg sampe lolos emoticon-Leh Uga

Ya gimana disuruh benci produk aseng emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh missv4pendeta
Udah mending sama AFI NIHAYA FARADISHA aja.... Gak pernah jelek2kin jokowi dia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biarpun jidatnya item kayak dilapisi haki atau jilbabnya rangkap 10 pun ya kl sudah menyangkut duit susah menolaknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kemem lokal emang cocok sama badan kekar kang ghosting

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hayo yang kemarin ngeles, apa ga bahaya nanti jadi besan saling melaporkan ke polisi ?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

goodbye walikota solo 2024

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
unifikasi kadrun + cebong sudah didepan mata

emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Jilat ludah lagi dah demi ponakan....emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 4 lainnya memberi reputasi
njir, cho chang ditukar ama golum my precious, padahal bisa cari yang model hermione, udah sekalian ama si pamannya N aja si legolas emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 8 lainnya memberi reputasi
lambe silit























emoticon-Cool
itulah istimewanya harta
walaupun benci orangnya
hartanya tetap kita cintai emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 10 lainnya memberi reputasi
oposisi, kata lain dari orang yang belum kebagian cuan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
widihh tambah rame aja emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di