CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Benarkah Selingkuh Nikmat, atau Hanya Kesenangan Sesaat? Dibalik Ghosting dan Gelayy
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6046c933f053f34b2e4821cc/benarkah-selingkuh-nikmat-atau-hanya-kesenangan-sesaat-dibalik-ghosting-dan-gelayy

Benarkah Selingkuh Nikmat, atau Hanya Kesenangan Sesaat? Dibalik Ghosting dan Gelayy

Benarkah Selingkuh Nikmat, atau Hanya Kesenangan Sesaat? Dibalik Ghosting dan Gelayy

Saat Gelaaayyy dan ghosting berpadu dalam simponi, benarkah selingkuh itu indah?


Selingkuh, akhir-akhir ini sedang menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh banyak orang.
Tentu saja diperbincangkan bukan tanpa alasan, karena seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu muncul ke permukaan beberapa kasus perselingkuhan fenomenal yang cukup menggegerkan dunia maya karena dikabarkan dilakukan oleh orang-orang yang cukup terkenal dan mempunyai banyak sekali penggemar.

Jargon gelaayy dan ghosting pun ikut viral, entah bagaimana asal muasalnya, muncul istilah-istilah baru yang juga menjadi trend seiring berkembangnya berita perselingkuhan.

Namun kali ini ane bukan ingin membahas tentang siapa mereka yang diduga berselingkuh dan mengapa mereka berselingkuh.
Sebab itu semua bukan urusan kita ya GanSis, toh mereka mempunyai hak untuk memilih mana yang terbaik menurut mereka tanpa campur tangan atau omongan orang luar seperti netizen atau warganet!

Lantas kita mau membahas apa hari ini?
Kita akan membahas seputar fakta, apakah selingkuh itu kenikmatan atau hanya kesenangan sesaat?
Mari kita bertukar pikiran perihal dunia perselingkuhan!


Quote:


Sebelum kita membahas tentang perselingkuhan lebih jauh, ane ingin mengungkap sedikit fakta yang ane tahu perihal sebuah perselingkuhan.

Perselingkuhan adalah hubungan serong atau nyeleweng yang dilakukan secara diam-diam oleh seorang laki-laki atau perempuan tanpa sepengetahuan pasangannya, baik itu pasangan suami istri ataupun pacar.

Dalam perselingkuhan tentu ada sebab musabab sampai salah satu pasangan melakukan penyelewengan tersebut.
Alasan dan sebab perselingkuhan ini terbagi atas tiga hal, pertama yaitu karena memang merasa sudah tidak cocok namun enggan untuk meninggalkan.
Ke dua karena salah satu pasangan kurang perhatian dan kasih sayang yang kemudian mengakibatkan pasangannya selingkuh, atau yang ke tiga, karena hawa napsu seseorang yang memiliki obsesi untuk memiliki banyak perempuan atau laki-laki untuk mencukupi kebutuhan.


Quote:


Lalu jika muncul pertanyaan perihal selingkuh itu nikmat atau kesenangan sesaat? Jawabannya adalah nikmat yang sesaat dan sesat.
Sebab hubungan yang didasari dengan sebuah kebohongan dan menyakiti seseorang, itu tidak dapat dibenarkan sama sekali GanSis.
Entah alasan selingkuh karena kurang perhatian atau kurang kasih sayang, tentu tidak pantas jika diselesaikan dengan cara membohongi dan melakukan pengkhianatan terhadap pasangan sendiri.

Jika memang alasannya karena kurang kasih sayang atau perhatian, tentu hal tersebut bisa dibicarakan baik-baik untuk hubungan yang lebih baik. Tapi jika penyelesaiannya dengan berselingkuh, maka salah satu pihak akan sangat disakiti!

Lantas kenikmatan apa yang didapatkan dari sebuah hubungan perselingkuhan?
Mungkin tidak munafik banyak hal yang memang didapatkan dari perselingkuhan.
Mulai dari kebutuhan materi sampai kebutuhan seksual semua bisa didapatkan dari hubungan perselingkuhan!

Tapi kenapa hanya sesaat?
Saat perselingkuhan terbongkar, tidak akan ada namanya sebuah kenikmatan yang dapat dirasakan.
Sebab selain rasa bersalah, harga diri orang yang selingkuh akan ikut hancur bersama hancurnya hubungan yang mereka bangun.
Ada satu lagi hal yang perlu diingat!
Hubungan yang diawali dengan perselingkuhan akan sulit untuk menemukan kebahagiaan!


Quote:


Seperti itulah GanSis fakta seputar hubungan perselingkuhan!
Selingkuh dapat dijadikan sebagai pilihan saat seseorang merasakan sebuah ketidak cocokan terhadap pasangan. Namun balasan dari perselingkuhan itu sendiri tidak lebih baik dari buruknya ketidak cocokan dengan pasangan!

Mari kita jujur dan berusaha untuk setia terhadap pasangan.
Jangan pernah sekali-kali mengkhianati pasangan jika kita masih sakit saat dikhianati GanSis.

Mungkin Agan dan Sista mengartikan dan mendefinisikan perselingkuhan berbeda dengan pendapat ane?
Monggo sampaikan di bawah!


Quote:


Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Opini pribadi
Sumber gambar: Google Pict

profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 5
emoticon-Matabelo jangan selingkuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cape d... Dosa
profile-picture
profile-picture
andi_mastrak dan fanya06 memberi reputasi
Kmrn trit ttg kancut
Skrg trit ttg dibalik kancut
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Selingkuh ga selalu dgn berhubungan seksual sih. Maksudnya bisa jg terhitung selingkuh meskipun belum berhubungan seksual.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
ada gak tuh yang selingkuh buat cari sensasi deg degan nya doang?
adaaa
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Klo masing2 pihak bisa saling mengerti,memahami dan selalu bersyukur insy@ ga sampe selingkuh,
Setan memang seperti itu membutakan mata kita seolah olah rumput tetangga lebih hijau,padahal bisa jadi rumput tetangga itu rumput sintetisemoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh hhhhhhgh
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ih...ga suka gelay...............











semua nungguin aku yah.........................

















asalamualaikum..........
emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Nikmat tiada taraaaa.... TENAGA ENGGA ADA HABIS HABISNYA..

YANG BELUM PERNAH SELINGKUH FIX NO DEBAT KLO BELUM PERNAH COBAIN!


*KLO MASIH PACARAN ITU BUKAN SELINGKUH,, TAPI MENCARI YG TERBAIK

KLO SUDAH MENIKAH BARU DINAMAKAN SELINGKUH!!!

INGAT PACARAN TIDAK ADA DASAR/KEKUATAN HUKUM PADA NEGARA
KLO NIKAH BARU ADA KEKUATAN HUKUM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salman3112 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak iiihhh gak suka, gelaaay

Quote:

emoticon-Matabelo nah gitu ya gan, jadi kalau pacaran itu belum dapat dikatakan selingkuh meskipun sudah ada komitmen?
profile-picture
profile-picture
itkgid dan antonisalim007 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
untung ane pria baek-baek
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Thread Bagus!emoticon-thumbsup

Menurut ane selingkuh itu bisa karena Nikmat dan Senang, namun bisa juga karena ada "Kesempatan"...jadi asalnya nggak niat, tapi malah jadi niat

Sedikit sharing pengalaman aja,..emoticon-Smilie

Sekitar tahun 2012, ane pernah dapat undangan ke luar kota, kebetulan bini/anak nggak ikut.
Nah saat itu ane minta bantuan teman ane (yang nggak pernah ke rumah ane sama sekali) karena kebetulan dia orang asing, untuk mencarikan hotel yang dekat dengan acara.

Teman ane pun menyanggupi,
Nah pada hari H ane pun tiba di hotel yang dipesanin, dan ane sempet kaget liat Ranjangnya SERUPA 100% dengan ranjang ane!.. baik Model, ukuran maupun warna.

Akhirnya ane istirahat aja, namun masih heran kok bisa?...ya udah ane sempet potoin tuh ranjang ya buat ditunjukin ke anak bini.

Pada malamnya..ane pergi ke acaranya, dan pas di tengah acara itu ane diajak kenalan ama satu cewek yang jujur aja amat cantik dan dia ngajak ane ngobrol2 , orangnya ramah banget dan sangat polite dalam berbicara...yang bikin ane kaget dia langsung ajak ibunya berkenalan juga dengan ane...ane pun jadi kikuk..karena ane ngerasa "ada yang" nggak beres...emoticon-Hammer .

akhirnya ane pun langsung keluarin dompet dan tunjukin foto bini dan anak ane sambil ngalihin topik ke topik keluarga ( agar mereka nggak tersinggung)...begitu mereka liat 2 foto itu, si cewek dengan kaget memohon maaf pada ane...ibunya juga...ane yang bilang ke mereka " No problem...karena kita juga baru ketemu"...
setelah ngobrol basa basi beberapa waktu...pas acaranya mau dimulai kita saling geser tempat dan sejak itu ane nggak pernah ketemu mereka lagi.emoticon-Amazed

Waktu diacara ane langsung ingat...ranjang hotel itu!, rupanya ane sudah dikasih sinyal seakan2 " Setialah dengan anak-istrimu walau mereka jauh darimu"!emoticon-heart

Ya itu pengalaman ane Gann....
semoga ada manfaatnyaemoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AriLucifer dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lemperkecut
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
makin jijik gw ngeliat tulisan gelay
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg ane lihat dengan mata kepala sendiri;

1. Ketahuan selingkuh, diceraiin binik sah ... bisnis ikutan nyungsep ampe bangkrut ... Ini mungkin biniknya yg bawa hoki.

2. Ceraiin istri sah. Nikah ama selingkuhan ... Eeh, selingkuhan uda jadi binik malah selingkuh ama cowo lain.

3. Ketahuan selingkuh, diceraiin binik sah ... bisnis dan harta diambil alih ama binik sah ... Mulai dari 0 lagi ama selingkuhan nya.
profile-picture
profile-picture
lemperkecut dan masnukho memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Semua ada plus minusnya gan, jadi jalanin aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... nah kan, gak ada enaknya kan setelah ketahuan

Quote:

emoticon-Ngakak jalanin selingkuh?
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
gatau gan rasanya selingkuh, ane jomblo soalnya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
msaifularifin dan masnukho memberi reputasi
soal selingkuh ini...

coba ditonton seri dokumenter Vox di Netflix di season 1 episode 18 Monogamy

Manusia sebenernya gak bisa cuma ke satu pasangan buat seumur hidup, baik si cowo maupun si cewe.

Dasarnya otak kita ini masih ada primal instinct-nya.

Gelar apapun pasti kalah sama primal instinct mah, cuma nunggu saat yang tepat aja buat kejeblos.

profile-picture
profile-picture
masnukho dan lemperkecut memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hmmmppp ini yg sedang marak ya, 2 thn karena khilaf dan 5 tahun yang sia"
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ini mirip kisah FTV

Benarkah Selingkuh Nikmat, atau Hanya Kesenangan Sesaat? Dibalik Ghosting dan Gelayy
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh missv4pendeta
selingkuh = more sex
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di