CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kakak Felicia: Adik Saya Diselingkuhi Secara Spiritual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6046b46fc783797e1e3b7c40/kakak-felicia-adik-saya-diselingkuhi-secara-spiritual

Kakak Felicia: Adik Saya Diselingkuhi Secara Spiritual

Jakarta -

Kaesang Pangarep akhirnya bicara masalah yang membuat geger Tanah Air. Sebelumnya publik dihebohkan dengan pernyataan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, soal anak bungsu Presiden Joko Widodo.

Kaesang klarifikasi tentang ramai-ramai hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue. Ia membuat video berdurasi 56 detik bicara isu tersebut.

Dalam video itu, Kaesang Pangarep terlihat diwawancara. Ia juga hanya menjawab singkat soal masalah asmara itu.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ujarnya seperti dikutip detikcom di video tersebut, Senin (8/3/2021).

Kaesang mengaku sudah bicara baik-baik untuk mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue. Tapi ia mengaku malah dimaki-maki.

"Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diem saja," ungkapnya.

Hubungan Kaesang dan Felicia menjadi heboh setelah Ibu Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi. Di dalamnya, akun Instagram @meilia_lau itu mengunggah foto Kaesang dan putrinya.

Tak cuma itu, ia juga membubuhkan caption yang menyebut Kaesang berjanji untuk menikahi Felicia pada Desember 2020. Tapi hubungan itu ternyata kandas satu bulan setelahnya.

Kaesang Pangarep berpacaran dengan Felicia Tissue sudah kurang lebih lima tahun. Banyak momen yang mereka tinggalkan, dari lulus kuliah bareng sampai konten kemesraan mereka kini tinggal kenangan.

Dituding Selingkuh

Kakak dari Felicia Tissue, Daryl, sampai ikut bicara mengenai kehebohan yang terjadi. Ia menyebut adiknya diselingkuhi.

"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," ungkap Daryl di sebuah video YouTube yang diunggah akun Felicia Tissue.

Daryl mengaku sudah lama mengenal Kaesang Pangarep. Ia pun sedih atas yang terjadi kepada adiknya.

"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," paparnya.

Terkait tuduhan itu, Kaesang Pangarep belum berkomentar. Ia juga disebut sudah punya kekasih baru usai belum lama putus dari Felicia Tissue.

Kaesang disebut berpacaran dengan Nadya Arifta. Nadya diketahui pegawai di perusahaan adik Gibran Rakabuming tersebut.

Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyayangkan posting-an ibunda Felicia yang me-mention akun Jokowi. Dia menyinggung persoalan anak yang sudah bisa mengambil keputusan.

"Biarlah ini mereka (kedua anak) sudah dewasa dan menjalani komunikasi sebagai teman sahabat jadi maksudnya jangan ada juga yang bawa nama Presiden Jokowi di situ, karena ini kan mana ada urusan orang tua," ujar Ngabalin kepada wartawan.

"Jadi jangan baperan dalam urusan ini, ndak usah bawa di hati. Kita juga punya anak-anak, sudah besar-besar, kalau ada kawan yang mungkin dia bangun komunikasi dan lain-lain, nggak pernah kita terlibat, cuma tanya perkembangan, bicara dan lain-lain, tapi sampai bawa-bawa nama ortu itu saya kira tidak usah, jangan ada orang yang bawa nama orang tua, bawa-bawa nama Presiden Jokowi," jelasnya.

sumur

what the.....vickinisasi bangkit dari kubur
diselingkuhi secara spiritual emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
tidak perlu ngemis-ngemis cinta begitu. lebih baik langsung pacari anak PM Singapura.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 10 lainnya memberi reputasi
Secara spritual itu bagaimana kak Kaesang?

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
tisunya kakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 6 lainnya memberi reputasi
Felicia Tissue Magic.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Phisically, Mentally, Spiritually, Emotionally. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
emaknya saja gak ada otak, apalagi anaknya emoticon-Ngakak

tapi downgradenya parah bener emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selingkuh secara spiritual itu maksudnya bijimane bray?
jangan2 kaesang punya simpenan mahluk ghoib semacam kuntilanak gitu kali ya? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
maksutnya bisa ngobel ngobel jarak jauh gitu ya

keren banget dukunnya bisa lintas negara

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
udah pacaran lama bgt 5 tahun , ko diputusin?


sakit aku klo jadi ceweknyaemoticon-Traveller
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nee jgn2 kaesang pen feli murtad tp dr keluarganya kagak mao kali yak, jadinye milih yg seimin, makanye keluar statement disilingkihi siciri spiritiil emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pasti2periode dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
kak tisue hampir mualaf kah
kok malah ngelawak emoticon-Wkwkwk
anjayy vikinisisi 4.0
Jadi selingkuh dalam mimpi ?
emoticon-Bingung
Ayo jujur para Kaskuser sekalian.
Kalo kalau kalian punya pacar, yang emak ma kakaknya model beginian,

A. apa akan lanjut ke jenjang pernikahan atau
B. milih putus aja deh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Quote:


Mending putus. emoticon-Ultah

Sorry to say, daripada punya keluarga dan ipar toxic seumur hidup. emoticon-Ngakak

Karena nikah kan diusahakan sekali buat seumur hidup, hingga maut memisahkan. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo gak mau ada resiko putus atau disakiti.
Bilangin ke Felicia supaya jangan pacaran.
emoticon-Cape d...

Biasa aja keleus kalo putus cinta.
Kaesang saat ini dalam proses seleksi.

Lagipula feli sendiri gak secakep Sandra Dewi atau Gisel paska oplas.
Gak perlu dibanding-bandingkan sama fisik pacar baru si kang pisang.
emoticon-Kiss

Amit-amit sama cewek yang punya keluarga sedominan ini.
Semua diumbar ke medsos pula.
Kata-katanya juga merendahkan.
Mengerikan
emoticon-Najis

Ayu Dewi aja yang udah hampir married tapi gagal.
Keluarga gak seheboh ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh coldblacksnow
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
ini kok sekeluarga baper semua udah pernah ngerasain pisangnya kaesang apa gimana sih?
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan aloha.duarr memberi reputasi
"Apa syarat poligami harus minta izin dengan istri?" (Pertanyaan salah seorang jamaah)

Jawaban UAS: "Tak ada, saya ke sini, nikah sekali lagi ke sini, istri saya tak tahu...SAH. Kemudian besok nanti malam ke Jakarta, nikah sekali lagi... SAH. Kemudian habis itu nanti ke Jogjakarta, pengajian di Jogja, nikah sekali lagi... SAH. Yang kelima baru tak sah, selama masih 4 SAH. Jadi kalau mau tetap SAH gimana? Ceraikan yang satu nikah lagi, ceraikan satu nikah lagi... (hadirin tertawa). Nanti bisa terus, itu namanya unlimited edition."

@wiskey31
@jasjus.melon666
@jaka.sembvng

sah ? saaahhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Secara spiritual mungkin maksudnya bicara soal beda keimanan. Diberi nasehat kedepannya jika berbeda agama dan tak ada yang mau mengalah.
Itu sisi positifnya.

Kalau sisi negatifnya, diselingkuhi secara spiritual : Dipelet.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Wkwkwk, Ini yang gw demen dari kaskus

Main di ig, main d twittard isi nya :
"Bukan masalah anak presiden, tapi coba pikirin perasaan ibu nya yang anak nya digituin, ditinggalin nikah"

Cuih....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di