CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6045e50d7b89760166741b10/kenalan-sama-hantu-jepang-teke-teke

Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'

Hantu dari Jepang yang paling kita kenal tak lain dan tak bukan adalah Sadako. Gansis pasti masih ingat kan dengan salah satu film atau iklan yang hantunya keluar dari televisi? Sadako dikenal sebagai hantu pembalas dendam, tapi ternyata hantu Jepang lainnya juga mempunyai motif yang sama. Seperti hal nya di Indonesia, di Jepang juga punya banyak jenis hantu dengan nama-nama yang beragam dan unik salah satunya adalah hantu Teke Teke.

Terdapat beberapa versi cerita dari Teke Teke yang tak kalah menyeramkan dengan hantu Jepang lainnya sampai pada akhirnya dibuatkan film "Teketeke" karya sutradara Koji Shiraishi pada tahun 2009. Hantu ini mungkin bisa dikatakan mirip Suster Ngesot nya Indonesia. Penasaran? Yuk langsung kita kepoin aja hantu Teke Teke ini kaya gimana sih hanya di podcast MalamMalamStories.


Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'



profile-picture
profile-picture
profile-picture
X3N0NX dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Sadako lebih cantik & sexy daripada Teke Teke
emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh KS69
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
taunya dari anime Jigoku Sensei Nubeemoticon-Ngakak
profile-picture
LefT4DeaTh memberi reputasi
pernah denger ni nama dari mana ya .. lupaa aneemoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pernah muncul di Doraemon gak bre? emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga ada hantu "Ara-Ara" ya? :Ngakak
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan kyra03 memberi reputasi
Astaganaga wa kira "Tete Teke". OMG mata dan otak ane 🙈🙈🙈🙈🙈
profile-picture
profile-picture
profile-picture
6djcisse9 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
tak kiro setan semarangan lagi misuh emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kelihatanya hantu nya lucu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hantu Jepang kenapa serem-serem yak gambarannya emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hantunye abis kelindes sepur...

Kirain itu hantu dari indiahe

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Baru tau ada hantu Teke-Teke mungkin ada hubungannya sama Tiki-Taka...
:sudahkuduga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


hari ini gini percaya hantuemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sekarang hari Senin, bre.

Bukan hari gini. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan 2 lainnya memberi reputasi
Gak mau kenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


lupa breemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan 3 lainnya memberi reputasi
Di Indo namanua Tele-Tele
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan kakekane.cell memberi reputasi
Hallo Teke Teke...
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buburstroberi dan 2 lainnya memberi reputasi
Serem banget liat film teke-teke
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan kakekane.cell memberi reputasi
Kakinya ilang gitu gan?
Pake papan skateboard bisa tuh wkwk
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di