CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sosok Ghaib Paling Seram Yang Ada Di Indonesia!! Siapa Aja Tuh?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6045d46dddb37471b33c5c36/sosok-ghaib-paling-seram-yang-ada-di-indonesia-siapa-aja-tuh

Sosok Ghaib Paling Seram Yang Ada Di Indonesia!! Siapa Aja Tuh?



Sosok Ghaib Paling Seram Yang Ada Di Indonesia!! Siapa Aja Tuh?

Kalau dah bicara hantu, misteri, dunia gaib, dunia mimpi, santet, jaran goyang, pelet pastinya di negeri ini semua orang akan tertarik. Bahkan yang paling rame dan berkesan itu adalah cerita horor berbanding lurus dengan cerita seks, dua konten ini merajai konten yang ada di Indonesia. Maka kalau ada yang viral bertemu hantu tapi seksi akan menjadi konten nomor satu di Indonesia

Ya, ane sendiri sih ga peduli tentang orang lain mau hobinya berhubungan dengan hal-hal mistis atau ghaib, atau suka nonton adult video itu sih urusan masing-masinglah, baik itu mau dibilang abnormal atau paranormal ya terserah juga, karena apalah arti sebuah nama. Tapi sebagai hobi tulis suka tak suka hal-hal unik, estetik, weird, dan menarik seperti ini ya harus kita kulik.

Sosok Ghaib Paling Seram Yang Ada Di Indonesia!! Siapa Aja Tuh?

Jadi mau kalian itu percaya tentang hal seperti ini atau tidak itu bukan urusan ane, karena secara logika tentu tidak akan terpecahkan. Apalagi bentuknya meta fisik, abstrak, dapat dilihat hanya berdasarkan insting, bulu kuduk merinding, atau halusinasi yang tidak bisa dirasakan oleh orang lain.

Karena di Indonesia jenis hantu ini sangat beragam, bahkan ada yang imut-imut kaya tuyul dan ada juga yang berbentuk jasad mini yang disebut jenglot.

Maka jangan harap bertemu hantu-hantu seperti Anabelle, Nun, Dracula, Zombie, mummy, dan sebagainya karena itu hantu import agak susah untuk mendatangkannya, bisa-bisa hantu lokal kita di jajah oleh mereka efeknya nanti hantu lokal akan punah dan tersingkirkan seperti suku Indian dan Aborigin.

Maka menurut saya ada 3 hantu yang paling seram di Indonesia, yang patut dilestarikan.

Pocong

Sosok Ghaib Paling Seram Yang Ada Di Indonesia!! Siapa Aja Tuh?

Pertama adalah pocong, siapa yang tak tahu dengan pocong? Hantu yang dibungkus dengan kain kafan ini selalu gentayangan meneror warga di masa lalu. Katanya sih minta dibukakan tali pocongnya yang masih mengikat, entahlah cerita itu fakta atau mitos hingga sekarang tak ada ilmuwan yang meneliti keberadaannya.

Kalau sekarang ini, corona yang banyak membuat sejarah meneror warga hingga banyak manusia akhirnya menjadi pocong, alias dibungkus dengan kain kafan.

Kuntilanak

Sosok Ghaib Paling Seram Yang Ada Di Indonesia!! Siapa Aja Tuh?

Yang kedua, ada hantu yang familiar dan juga menyeramkan di Indonesia. Kabarnya hantu ini cantik tapi suka nyangsang di atas pohon, untuk cerita mitosnya sendiri banyak versi jadi tergantung keyakinan kamu aja suka versi yang mana.

Katanya kalau kuntilanak datang bertamu itu ada bau bunga-bunga yang harum, tapi yang jelas bukan bunga deposito.

Yang jadi pertanyaan TS kalau kuntilanak itu perempuan, bagaimana caranya mereka berkembang biak? Apakah dengan membelah diri? Atau bersel tunggal, berakar serabut? Entahlah TS geu riweuh ku mbak kunti.

Lampor

Sosok Ghaib Paling Seram Yang Ada Di Indonesia!! Siapa Aja Tuh?

Yang terakhir berhubung ane ngetik dah pegel, adalah Lampor memang tidak sefamiliar kedua hantu diatas karena asalnya dari daerah Jawa tengah dan timur.

Menurut mitos orang yang diculik lampor kalau ga mati ya gila, buset nih hantu doyan juga nyulik manusia kenapa ga hewan hias aja yang diculik atau tanaman janda bolong kek, kan lumayan tuh harganya.

Info dari kabar berita, Lampor adalah pasukan nyi blorong di pesisir laut selatan. Dan kedatangannya ditandai dengan suara berisik, tapi bukan suara berisik akibat ranjang yang bergoyang ya gan, beda segment itu.

Maka anak-anak yang bemain hingga magrib suka di takuti oleh eyang jaman dulu dengan kedatangan Lampor, kalau anak sekarang dilarang main hingga magrib malah pulangnya pagi abis dari diskotik.

####

Ya sudah itu aja, mahluk terseram yang ada di Indonesia apakah masih ada atau sudah punah ane juga ga tau.

Yang pernah bertemu dan punya pengalaman seru bisa di share di kolom komentar, see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Sosok Ghaib Paling Seram Yang Ada Di Indonesia!! Siapa Aja Tuh?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik,klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Sosok Ghaib Paling Seram Yang Ada Di Indonesia!! Siapa Aja Tuh?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 6
Setan kredit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sosok yang ada di dalam dompet yang kadang suereeeem banget. emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
netizen + 62 itu lebih seram dari hantu,iblis,setan .

profile-picture
profile-picture
profile-picture
DiGoyangEna dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau wewe gombel, genderuwo, banaspati, dsb; itu bijimane gan?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Lebih nakutin orang yg lagi ditagih utangnya gan emoticon-Wakaka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lebih ghoib pas parkir ga ada suara, pas keluar parkiran terlihat hadiratnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
doi ghosting serem tuh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ga ada yg lbh ngeri dari dosa gan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keknya sekarang si Lampor lagi cuti panjang kali ye, soalnya banyak bocil2 malah nongkrong2 ampe tengah malem.

(Orangtuanya pada kemana sih?)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling menyeramkan itu kenyataan lah
profile-picture
profile-picture
arhaab dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suster ngepot itu ada gak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
susana serem gan emoticon-Takut
film horor yang bikin gw jadi penakut emoticon-Cape d...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh dearond
baca doa proteksi, untuk kita dan keluarga...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Dr bbrp tread TS ,suka nih klo yg di share bginian,lbh serem yg berbau pamali sih...kek pas mo otw magrib gt klo kata org jawa "wayah surup",pas ane kecil ane ngrasain bgt ,kata mak cpt plg sblm surup,dan bnr bgt ane langgar tu omongan dr mamak,eh pas plg ke arah rumah kliatan bnr gerombolan org pake bju perang...ampe.skrg klo keinget kek pengen lari klo jln kaki sndirian
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Temen yg ngutang, serius, serem bgt soalnya, datang tiba2, trus ngilangnya juga tiba2
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan TuanLi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buset dah....
Sudah 2 milenium sejak prasejarah masih ada aja yg ginian.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sam.muell dan 2 lainnya memberi reputasi
kuntilanak disuruh belajar olah vokal seriosa biar enak didengar
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
belum pernah lihat. kalau dengerin suara kunti pernah, tapi ga tau juga, bisa aja ada sepasang muda-mudi lagi kasmaran ditengah hutan.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
walaupun berkostum sederhana sudah cukup menakutkan buat warga indosesia, gimana kalo setan2 itu pake kostum modern dan hitech, semacam konglomerat yang akan gusur lahan warga yah. lebih menakutkan pasti.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
wewe gembel sma kuyang gada bray ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di