CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nama Jokowi Dibawa-bawa dalam Kandasnya Cinta Kaesang-Felicia, Istana Berang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604571957a829d5cc1642ddc/nama-jokowi-dibawa-bawa-dalam-kandasnya-cinta-kaesang-felicia-istana-berang

Nama Jokowi Dibawa-bawa dalam Kandasnya Cinta Kaesang-Felicia, Istana Berang

TRIBUN-MEDAN.com - Hubungan asmara anak bungsu Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue jadi sorotan.

Hal itu lantaran ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, turut serta menyebut Presiden Jokowi ke dalam permasalahan hubungan asmara anaknya.

Akibat nama Jokowi dibawa-bawa dalam urusan asmara Kaesang, Istana pun buka suara.

FOLLOW KAMI DI IG:



Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin meminta permasalahan pribadi antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tidak perlu menyeret orang tua.

Sebab, menurut Ali, hubungan asmara seorang anak, biarkan menjadi urusan anak masing-masing.

Sementara, tugas orang tua, hanya mengarahkan dan tidak perlu ikut campur karena anak-anak yang menjalaninya.


"Inilah, jangan bawa-bawa orang tua, jangan dipaksa-paksa," kata Ali Ngabalin saat dihubungi Tribunnews.com ( grup Tribunmedan.com), Minggu, (7/3/2021).


Kolase Instagram @meilia_lau dan @kaesangp (Kolase Instagram @meilia_lau dan @kaesangp)
Menurut Ali, seharusnya orang tua Felicia tidak perlu ikut campur mengurusi permasalahan asmara anaknya.

Sebab, anaknya sudah dewasa dan bisa menyelesaikan permasalahannya sendiri

https://www.google.com/amp/s/medan.t...-dipaksa-paksa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DewaHulaHula dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh topkomputer
Halaman 1 dari 3
Ngabalin: jgn bawa2 ortu.
Meilia Lau: kagak boleh bawa2 ortu , tapi ente org luar ikut2 an nyaut !!
emoticon-Leh Uga


Ngabalin aja ud nyaut, masa kesang msh mingkem.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
utjuph dan 2 lainnya memberi reputasi
Buset sampe direspon sama Ngabalin.
emoticon-Ngakak
profile-picture
avalanchefoes memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Abangnya si Tissue bilang kalau Desember 2020 si Kaesang udah minta izin sama keluarga si Tissue kalau mereka mau nikah, diizinin.
Terus Januari 2021, lewat chat, dikabari ama si Kaesang kalau Jokowi juga ngerestui
Tapi langsung setelah itu ngilang nggak ada kabar.

Kalo menurut gw ini kayaknya antara emaknya si Kaesang yg gak setuju dan nyuruh ama cewe lain.
Atau mamak banteng, karena pengen naikin dia jadi kepala daerah mana kayak si gibran.
Kalau punya istri chinese & kristen, kan bisa2 anjlok namanya di kalangan uclim.

Gw sendiri gak suka sama beberapa cinak rasis yg langsung mukul rata pribumi prilakunya kyk begini.
Tapi gw gak suka juga gimana cara pihaknya Kaesang memperlakukan cewe yg udah mau dinikahinya kayak begini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Yaelah ngapain wiwi ngurusin fakboi kaya gitu.. Mendingan urusin anti ploduk2 asing emoticon-Leh Uga
Ya ini kan udah ngomongin pelaminan

Ya pasti kudu 2 keluarga saling ngomong

Cuma di kasus ini salah satu keluarga itu ada anggota keluarganya yg presiden

Kalo kowi bkn presiden jg pasti dimention, cmn ga bakalan se booming ini
profile-picture
profile-picture
secer dan lonelylontong memberi reputasi
orangtuanya memang berisik.. ngapain bawa2 presiden.. ya udah cari aja sesama cina yang bisa berak sembarangan bareng2.. gitu aja koq repot.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh supardiasu
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Beberapa diantara anda pasti ada yang pernah ikut pemilu atau pilkada. Atau setidaknya menjadi penonton ditengah riuhnya pemilu/pilkada. Anda pun tentu tahu kekecewaan yang muncul dari janji-jani palsu. Apa anda pernah melihat orasi pra-pemilu? Saat fankui-fankui yang dicalonkan itu tampak begitu cinta pada masyarakat, seolah mengerti dan akan berjuang demi bangsa dan negara. Seolah berpacaran, partai-partai memberi bermacam-macam tanda cinta, dari nasi bungkus, baju, hingga atribut tanda cinta. Betapa indah dan memikat, ROMANTIS!
Lalu, waktu pun tiba, anda yang sudah jatuh cinta, memilih sang kekasih, untuk menjadi pendamping daerah anda, negeri anda saat ini (tidak seumur hidup namun cukup lama). Kemudian masa-masa romantis itu berubah. Sang fankui penjabat itu menjadi berkuasa, perilakunya pun berubah, tidak ada romantisme manis seperti dulu. Dia membuka form aslinya, fankui picik, jahat, dan buas.. Kecewa? Sudah terlambat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agam_patra dan 2 lainnya memberi reputasi
Nama Jokowi Dibawa-bawa dalam Kandasnya Cinta Kaesang-Felicia, Istana Berang

Masalahnya Kaesang udah sampe ngenalin ortu (Jokowi) ke keluarga Felicia, (salahnya Kaesang itu bukan di acara tunangan).. jd tingkat keseriusan Kaesang dianggap udh mapan.. selangkah lagi menuju pernikahan

Ternyata Felicia kena Zonk, putus juga gak baik2..
Ini bisa mencemarkan nama baik kel Jokowi & bisnis Kaesang.. bonusnya mantan camer orgnya baperan dan gagal move on... habislah sudah nama baik Kaesang..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Itulah bodohnya ortunya cewek yang cina itu. Dari agama saja sudah beda masih saja kau buta, bodo, dll biarkan anak u pacaran.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ciee yang mewek kagak jadi mantu presiden. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan sukakuda memberi reputasi
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 24 balasan
ibu iriana kalo besanan ketularan emak ini jadi emak-emak rempong
pasti ada sesuatu sehingga tak mudah lepaskan,intinya jadi cewek jangan mudah kasih mahkota ke laki yang belum sah menjadi suami,kalau dah kasih silaki berasa jadi raja singa.Bisa datang dan pergi seenaknya.Tapi 5 tahun susah lah tak eng i eng.
profile-picture
kristiyan.3gp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masalahnya kesang cuma gegara pacaran pertama kan?

Mau kaburnya blm ada pengalamanemoticon-Leh Uga

Cuma yah kasian cw nya kalo sedari awal ga serius yah jgn ampe ketemuin ortu, mau kabur jg ga ada yg ngoceh
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
yg putus siapa yg ribut siapa emoticon-Cape d...
ada bocah komen kalau memang kaesang nyuri kenapa kagak dilaporin polisi ma emaknya. bocah tk aja bisa jawab napa nggak bapak loe laporin emaknya ke polisi karena bohong alias pencemaran nama baik.
apakah ngabalin ada di kartu keluarganya kaesang dan jokowi ? kok sewot.

ghosting ini sudah biasa, cuma kan anak presiden.

masa ga mikir sih.

emoticon-Ngakak

bokap ghosting rakyat
anak ghosting pacar

chuaaaksss

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
wik wik
wik wik
wik wik
wik wik


ah mantap.. emoticon-Peluk

sebagai soheeb kadal,
ana masi nyimak dramanya..

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Cintailah ploduk ploduk Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan setiapmenit memberi reputasi
jangan bawa2 orang tua ...

AHY bisa berhasil juga karena bawa2 orang tua emoticon-Big Grin
lama lama bakal minta putusin hubungan singapur - indonesia kayaknya

sayang cewek nya cina kafir...dan gantinya jilbaber
bsh wiwi macem sapi bingung mau bela siapaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di