CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Ini Alasan Klasik Cewek Nolak Cowok Selain Kalimat "Kamu Terlalu Baik Buat Aku!"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60455e45f21134371b551bef/ini-alasan-klasik-cewek-nolak-cowok-selain-kalimat-quotkamu-terlalu-baik-buat-akuquot

Ini Alasan Klasik Cewek Nolak Cowok Selain Kalimat "Kamu Terlalu Baik Buat Aku!"

Ini Alasan Klasik Cewek Nolak Cowok Selain Kalimat "Kamu Terlalu Baik Buat Aku!"

Sudah lama pendekatan tapi ditolak cewek karena katanya terlalu baik?
Fiks, tidak semua cewek pilih cowok baik buat jadi pasangan!


Sudah lama pendekatan, waktunya jadian dong ya?
Eittss tunggu dulu Gan, sebelum anda nembak cewek yang sudah Agan dekati dan cintai dengan melalui proses pendekatan panjang, alangkah lebih haiknya jika para Agan siapkan mental dan fisik terlebih dahulu.
Jangan sampai dia selama ini cuma memberikan harapan palsu dengan selalu bersikap baik, tapi setelah Agan tembak dengan sejurus cinta tulus, dia menolak halus dengan sejuta jurus cewek di seluruh dunia.
Bukan sebuah rahasia lagi kan cewek nolak cowok dengan berbagai alasan halus yang pastinya membuat perasaan cowok sedikit perih-perih sedap karena di-PHP-in.

Memang sih ya GanSis kodratnya cowok bebas memilih dan cewek bebas menolak.
Tapi paling tidak alangkah baiknya jika cewek tidak memberikan harapan terlalu besar kepada seorang cowok saat memang si cewek tidak ada maksut baik untuk menerima si cowok jika suatu saat nanti menembaknya atau ingin menjalin hubungan serius dan lebih jauh lagi.

Sebenarnya hal ini juga berlaku bagi cowok sih GanSis.
Cowok juga tidak berhak memainkan perasaan cewek saat memang sudah memilih satu untuk menjadi kekasihnya.
Dan cowok juga harus memberikan kejelasan saat menjalin hubungan dengan seorang cewek, mau kemana arah hubungan mereka dan kapan akan ada kepastian untuk sebuah hubungan yang memang serius.


Quote:


Kenapa sih cewek atau cowok tidak boleh memainkan perasaan satu sama lain dengan memberikan harapan-harapan palsu?
Alasannya sebenarnya semua orang sama GanSis, yaitu tidak ingin dipermainkan.
Saat seorang cewek atau cowok mempermainkan perasaan dengan memberikan harapan palsu, itu sama saja sudah merendahkan harga diri seseorang tersebut baik secara sengaja atau tidak disengaja.
Entah Agan dan Sista setuju atau tidak, sepertinya sama dengan pendapat ane!

Membahas tentang PHP dan penolakan, cewek adalah ahlinya dalam menolak ya GanSis.
Sebab memang sampai saat ini, dalam menjalin sebuah hubungan baik itu pacaran atau istilah lainnya, masih umum cowok nembak cewek, dan cewek berhak menerima atau menolak!

Tapi ternyata GanSis, ada loh beberapa jurus andalan "alasan" cewek nolak cowok yang dipakai oleh hampir semua cewek di dunia!
Apa saja sih alasannya?
Para Agan harus tahu agar dapat mengantisipasi jawaban yang tepat saat nanti di tolak dengan alasan-alasan klasik ini!


Quote:


1. Kamu Terlalu Baik Buat Aku
Jawaban ini masih menjadi jawaban andalan dan favorit semua cewek ya Gan.
Saat cewek memberikan jawaban ini, siapkan mental dan jawaban telak Agan.
Pastinya jawaban yang elegant dan tidak membuat harga diri turun ya.
Agan bisa menjawab dengan "Owh terima kasih sudah mengingatkan, untung kita belum jadian."
Jawaban itu akan membuatnya sedikit kikuk dan merasa dipermalukan dengan jawaban mereka sendiri!

2. Aku Mau Fokus Sekolah atau Karier
Jika jawabannya seperti ini, Agan jangan suudzhon.
Mungkin mereka memang ingin fokus sekolah atau karier, sembari mencari cowok yang lebih baik dari diri Agan.
Jadi intinya?
Coba kita introspeksi diri sebagai cowok, apakah sudah cukup mapan, atau memang kurang good looking?

3. Aku Belum Boleh Pacaran Sama Mama
Anak memang harus menurut dengan apa kata orang tua ya GanSis.
Jadi alasan ini masih sangat masuk akal.
Sama mama belum boleh pacaran, tapi nanti kalau hamil duluan pasti bingung tuh siapa papa dedek bayi!

4. Kita Nggak Cocok
Ya kalau jawabannya nggak cocok ya mau gimana lagi Gan.
Sabar, mungkin ente akan lebih cocok dengan cewek lain.
Jangan terlalu berharap dengan seseorang yang tidak mengharapkan kehadiran kita, karena itu sakit banget pastinya.
Ane sih pernah ngerasain, jadi tahu rasanya!

5. Nggak Level
Kalau jawabannya seperti ini sih sudah termasuk cewek kelas kakap Gan.
Tapi sepertinya meskipun ada sangat jarang ya keberadaannya.
Saking jarangnya makanya orang lain dianggap nggak level, mungkin dia selevel sama orang utan atau duyung antartika. Jadi ya levelnya yang sejenis, langka dan unik.


Ini Alasan Klasik Cewek Nolak Cowok Selain Kalimat "Kamu Terlalu Baik Buat Aku!"


Bagaimana apakah Agan-agan pernah mendapatkan penolakan dari para Sista dengan ke lima jurus klasik menolak cinta di atas?

Memang cinta tidak bisa dipaksakan ya GanSis.
Jika memang Agan ditolak ya itu tandanya dia bukan yang terbaik buat Agan. Dan pastikan kita sebagai cowok juga introspeksi diri, kenapa kita ditolak, agar tidak ditolak lagi untuk kesekian kali dengan cewek yang berbeda.

Buat para jomlo jangan takut, di atas hanyalah alasan klasik kok.
Masih banyak alasan-alasan lain yang akan membuat jiwa terguncang saat itu keluar langsung dari mulut si cewek yang ente sukai.
Jadi, tetap semangat untuk mendapatkan jodoh yang mau menerima apa adanya ya!


Quote:


Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Opini pribadi
Sumber gambar: Google pict

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ElviHusna dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
emoticon-Ngakak benarkah begitu?
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan yeduoka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo ane pernah ditolak pakai yang nomer berapa ya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Ada jg cewe nolak cowo dgn alesan......
"Maaf, kelaminmu beda dgnku.. kita ga serasi" emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahatma04 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ini Alasan Klasik Cewek Nolak Cowok Selain Kalimat "Kamu Terlalu Baik Buat Aku!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahatma04 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ini Alasan Klasik Cewek Nolak Cowok Selain Kalimat "Kamu Terlalu Baik Buat Aku!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahatma04 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
6. Kamu tuh Udah Aku Anggap Kakak Sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahatma04 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Aku pernah tuh nolak pake alasan yg nomer 4 wkwk.
emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ini Alasan Klasik Cewek Nolak Cowok Selain Kalimat "Kamu Terlalu Baik Buat Aku!"
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


ini sih yang sering ane dapetin, tapi jd bingung, apa emang ane sebaik itu emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak astaghfirullah, lesbong

Quote:

emoticon-Ngakak kurang asem tuh cewek


Quote:

emoticon-Cape d... ini dah cukup kejam
Quote:

emoticon-Ngakak bagi duit dek

Quote:

emoticon-Ngakak dasar

Quote:

emoticon-Matabelomosok sih

Quote:

emoticon-Ngakak mampir ke kamar boleh kok neng

Quote:

emoticon-Matabelo kayaknya enggak dah
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
6. Abah gak merestui kita, Bang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
voicer2357 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aku udah tunangan emoticon-Turut Berduka
kamu pelit emoticon-Big Grin
aku ga pantes buat kamu emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
wh1tep4per dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh anggeo
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kalau ane pernah alami nomor 2 tuh.

diminta nunggu doi kelar sekolah baru kasi jawaban atas pernyataan cinta ane ke doi dulu.

ane tunggu benar tu sampai kelar sekolahnya doi, pas ane coba kontak-kontak lagi gak ada respon terus. kebetulan ane ke jakarta waktu untuk 3 bulan, eh dikirim surat gak dibalas, ditelepon selalu belum ada di rumah, pas ada di rumah alasannya capek.

ya dah akhirnya dengan berat hati ane lepaskan saja. daripada nunggu gak jelas. akhirnya belasan tahun gak ada kontak sama sekali.

pas suatu masa ketemu lagi lewat FB, terus dapat nomor hp nya, ternyata doi sudah menikah dan punya 1 anak cewek. ane sudah menikah juga dan punya 1 anak cewek.

lalu doi iseng ke ane, masih ada rasa gak sih ?. ane jawab ya dulu lah. sekarang ane sudah bahagia dengan isteri yang cantik, imut, dan menggemeskan. serta punya anak cewek juga yang cantik serta sudah punya rumah sendiri. sedangkan doi walaupun suaminya polisi, belum punya rumah sendiri dan masih tinggal di rumah orang tua doi.

doi sih kayaknya masih berharap bisa ketemuan langsung dan bicara gimana gitu. ya ane bilang sudahlah. masanya sudah lewat. tak usah berharap lagi. lihat saja waktu ke depan.

emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahatma04 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Cowok baik ditinggalin,cowok jahat diperjuangin. Giliran dikhianatin,malah nyalahin cowoknya. Dasar ciwi emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

emoticon-Mewek asem, jangan dibilangin

Quote:

emoticon-Ngakak parah ini mah

Quote:

emoticon-Cape d... entah gimana jalan pikirnya
satu lagi gan.. 'Maaf ak g suka cowok' emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mahatma04 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

mudah2an dapat pasangan yang kriminal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
tar giliran disakitin ama bad boy, ujung2nya laki2 dianggep sama ajaemoticon-Ngakak

dasar betinaa ohh betinaaa emoticon-No Hope
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di