CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kocak! Setelah 2 Tahun, Pemuda Ini Membatalkan Doanya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60453f3e89014e37ed250572/kocak-setelah-2-tahun-pemuda-ini-membatalkan-doanya

Kocak! Setelah 2 Tahun, Pemuda Ini Membatalkan Doanya.

Kocak! Setelah 2 Tahun, Pemuda Ini Membatalkan Doanya.

Meminta jodoh yang baik serta soleh dan solehah pasti doa semua orang. Seberapa pun buruk sifat seseorang pasti akan meminta yang baik-baik saat berdoa, dengan harapan akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Tapi sungguh kocak kelakuan seorang agan yang meminta doanya dicancel emoticon-Wkwkwk
Dibagikan dari laman instagram lambe_turah si agan pada dua tahun yang lalu sempat meninggalkan komen pada sebuah video Nissa Sabyan dengan kata-kata "Subhanallah, semoga jodohku sepertimu ukhti. Mempunyai suara merdu dalam melantunkan ayat suci dan bersholawat"

Quote:

Namun setelah Nissa beramai-ramai diberitakan publik sebagai orang ketiga dalam kisruhnya rumah tangga Ayus dan Ririe, agan ini lantas meninggalkan komen dibawah "doanya" itu dengan kata-kata " Ya Allah, doanya saya cancel" emoticon-Cape d...

Foto yang telah disukai hampir 700 ribu, dengan 32 ribu komen itu pun dibanjiri tanggapan soal kekocakan si agan.

Ane termasuk salah satu yang merasa terhibur oleh komenan para warga +62 ini. Apalagi kalo mereka sudah meninggalkan jejak komen, biasanya jiwa persatuan dan kesatuan mereka ini auto meningkat 1000 kali lipat. Bisa dilihat dari sekian banyak komen, hampir sebagian besar sepakat jika agan ini lucunya ngga ketulungan.

Ada yang menggelitik dari salah satu komen yang ane baca, "Ingat aja dia sama doa dia dua tahun lalu, terus dia balik lagi doa minta dicancel"

Ane pun langsung ikutan mikir, wah agan ini ingatannya kuat juga, sampe doa dia dua tahun yang lalu aja masih dia ingat.

Quote:

Di sisi lain, ane acungin jempol deh buat agan tadi, mungkin dia takut jika doanya kemaren mendatangkan keburukan untuk dirinya, atau bisa jadi dia berfikir ulang, dalam memilih calon pendamping, ada yang lebih penting dari sekadar wajah dan penampilan. Meskipun gitu ,, ngga harus juga ditulis dibawah komen doa kemaren. Dalem hati aja napa. Kelakuanmu itu gaaan, gan! emoticon-Leh Uga

Membaca keseruan chat atau komen warga +62 emang selalu bisa mengembalikan senyum ane yang hilang, tapi ngga berlaku untuk duit atau pacar yang hilang ya gansis emoticon-Mewek

Spoiler for chat kocak:


Sekian sambat ane kali ini, jika kalian punya cerita kocak lainnya silakan share di kolom komen ya. Jumpa lagi di cerita ane selanjutnya emoticon-Hai

Kocak! Setelah 2 Tahun, Pemuda Ini Membatalkan Doanya.

Narasi: Ulasan pribadi dan ini



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ikan.Seluang dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh DianAhmadKaskus
Halaman 1 dari 2
Pejwan
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Warga +62 rapatkan barisan emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Ada bae kelakuannye
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bengeekkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak astaghfirullah, parah ini mah
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin dia baru tau ada kue apem yg dalemnya udah bosok emoticon-Big Grin
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
dicancel gak mau dapet jodoh hipokrit emoticon-Ngakak
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ahahahah, apakah karna khilaf juga emoticon-Big Grin
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau do'a mas nya terkabul ngga bsa di cancel gimana ya? 2 thn lalu itu loh... emoticon-Leh Uga
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
minta ganti aja,jgn cancel emoticon-Angkat Beer
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Listy Chan Selingkuh di hujat, Nissa Sabyan Selingkuh khilaf emoticon-Hammer2
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dari judul tritnya, ane masih inget klo ini soal si gelay2 emoticon-Ngakak

dan setelah masuk trit, kann beneer emoticon-Ngakak
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Diberi hidayah sebelum dikabulkan.
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa khilaf juga setelah 2 tahun itu?emoticon-Ngakak
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin tuh doa ngepostnya dua tahun yg lalu, tapi tiap hari dia ucapkan kalau mau bobo.

Makanya masih inget.
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
haha.... kocak2.... untuk pending di kabulkan. klo di kabulkan beneran gmana..?emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung juga belum dikabulin ya gan doanya wkwk
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane lebih ngakak baca spoiler chat kocaknya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
Kita emang tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya gans. Seperti kasus nisa sabyan, siapa sih yang gak mengidolakannya, tapi ternyata malah pilih suami orang bener2 keren
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di