CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setelah Mengungkapkan Perasaan Malah Galau, Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6044fa59e3cf906a5367300d/setelah-mengungkapkan-perasaan-malah-galau-kok-bisa

Setelah Mengungkapkan Perasaan Malah Galau, Kok Bisa?

Setelah Mengungkapkan Perasaan Malah Galau, Kok Bisa?

Setelah Mengungkapkan Perasaan Malah Jadi Galau, Kok Bisa?

Setelah Mengungkapkan Perasaan Malah Galau, Kok Bisa?

Selamat malam Agan Sista, seperti biasa di malam hari aku si anak labil sedang susah tidur. Sepi, gelisah, galau, dan merana menanti kehadiran pujaan hati.

Ngomong-ngomong tentang seorang remaja yang lagi jatuh cinta. Kalian pernah ngerasain gak sih? Aku rasanya sangat nano-nano. Dipendam salah, diungkapkan tapi takut tak sejalan.

Ketika jatuh cinta membuatku salah tingkah dalam setiap harinya. Buka hp senyum-senyum, mau tidur senyum-senyum, mau segala macam rasanya bersemangat. Dan seakan selalu ada dia dalam ingatan.

Setelah Mengungkapkan Perasaan Malah Galau, Kok Bisa?

Tahukah kamu? Aku belum pernah merasakan jatuh cinta sedalam ini. Jatuh cinta yang terbalas. Emmm, eh belum terbalas, aku masih ke-ge-er-an soalnya. Karena doi belum benar-benar menyatakan secara resmi. Eh, itu kan gak boleh.

Saat jatuh cinta, bingung bagaimana caranya agar doi tau kalau kita sangat sayang sama dia. Kita takut kehilangan dia, kita cemburu pada seseorang yang dia ceritakan pada kita. Kita tak mau dia dengan orang lain.

Satu-satunya cara agar doi tau tentang perasaan kita adalah dengan mengungkapkannya. Bilang sejujurnya kalau kita itu suka, sayang sama dia. Urusan terbalas atau enggak, itu belakangan. Jangan sampai memendam lama tapi ujungnya kecewa dan sakit hati.

Tapi, di balik mengungkapkan itu akhirnya galau juga. Galau kalau ternyata perasaan doi tidak sama dengan kita. Kamu tahu rasanya jatuh cinta sendirian? Kamu tahu rasanya ketika mencintai tanpa dicintai? Dan itu sangat melelahkan. Aku pernah.

Lagi-lagi aku terjebak di ruang yang sama. Di mana mencintai selalu jadi canduku. Aku lelah, ingin rasanya dicintai. Bersamamu semoga kutemukan kebahagiaan bersama. Amiiin..

Setelah Mengungkapkan Perasaan Malah Galau, Kok Bisa?

Setelah Mengungkapkan Perasaan kok malah galau? Harusnya hati bisa lebih tenang. Karena tak ada lagi yang mengganjal dalam hati dan pikiran. Sudah terbebaskan semuanya. Semoga harap baik kita berdua bisa terealisasi dengan baik ya. Aku akan mempersungguh kepada siapapun itu yang berniat baik padaku. Terima kasih telah hadir dan memberi warna baru dalam hidupku. Untuk hari ini dan seterusnya.

Setelah Mengungkapkan Perasaan Malah Galau, Kok Bisa?

Sebab entah, bagaimana pun caranya mengubur dalam-dalam perasaan yang kamu punya. Justru perasaan itu semakin menghantui. Mulut bisa saja berkata bohong, tapi hati dan perasaan tak bisa berbohong. Belajar menata hati dengan sebaik-baiknya.

Setelah Mengungkapkan Perasaan Malah Galau, Kok Bisa?

Setelah Mengungkapkan Perasaan Malah Galau, Kok Bisa?

Jadi menurut pengalamanku, rasa galau setelah mengungkapkan perasaan itu tumbuh karena perasaan takut tak terbalas dalam diri kita. Karena sebelumnya kita sudah menyimpan harapan padanya. Selain itu, ada rasa takut kehilangan yang mendalam. Tahu bagaimana gelisahnya ketika tahu doi berada di tempat yang jauh? Ya, rasa khawatir datang tak beraturan dan aku tak bisa mengendalikannya.

Setelah Mengungkapkan Perasaan Malah Galau, Kok Bisa?

Lalu bagaimana perasaan Agan dan Sista setelah mengungkapkan perasaan? Bahagia? Atau justru malah terluka? Share di kolom komentar ya!

Jatuh Cintalah Sewajarnya
I Love You
2021


Narasi opini pribadi
Gambar google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
topantita dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Halaman 1 dari 2
AKu jatuh cinta lagi

Dan setelah jatuh cinta jadi galau

Tapi perasaan itu selalu awet

Semoga selalu seperti itu

emoticon-Kangen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
galau itu apanya galer?
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-sademoticon-sad
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan brina313 memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Ketawain aja....

Setelah Mengungkapkan Perasaan Malah Galau, Kok Bisa?
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan brina313 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Jadi intinya kenapa nih kalo habis ngungkapin perasaan malah jadi galau?
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wakwawww emoticon-Wow
Cinta dtg dr mata turun ke hati emoticon-Cool





































Ada juga...
Cinta dtg dr mata turun ke antara dua paha emoticon-Leh Uga
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sebenarnya ane juga galau saat sudah mengungkapkan. Galau apakah cara nya benar atau salah, ditolak atau diterima.
Bikin hati cenat-cenut
emoticon-Mewek
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Ane kira dengan mengungkapkan terlebih dahulu bakal lega, ternyata bisa sampe galau juga ya. Ya bertepuk sebelah tangan mana ada yang gak galau sih yaaa
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Kalo buat ane yg tipenya ekspresif, selalu lebih baik ngungkapin perasaan daripada memendam sendiri. Entah responsnya bakal memuaskan atau engga, intinya ngomong aja kalo ane
profile-picture
brina313 memberi reputasi
kalo jatuh cinta jangan sampe seperti abg yg putus langsung mau bunuh diri
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Bisa saja itu terjadi karena ada hal lain yang tidak dipertimbangkan. Maka kalau perasaan itu jangan berlebihan saja dan tidak perlu yang negatif. Sehingga akan terjadi hal-hal yang enjoy dalam hidup ini.
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Istri bawa duka
Janda bawa rindu
Hatiku merana 😄😄
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buat apa jg mesti galau2 .. anti galau2 club emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
brina313 dan kevinpo12 memberi reputasi
betul bgt sih, tapi ga segalau sebelum ngungkapin krn hati lbh lega, tinggal mikirin 'what will happen after this' tapi bakal ilang dengan cepat kok emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
brina313 dan kevinpo12 memberi reputasi
Diubah oleh deluxe1
Setidaknya galau sehabis ngungkapin lebih baik dibanding galau karna telat ngungkapin atau engga ngungkapin sama sekali emoticon-Mewek
profile-picture
brina313 memberi reputasi
kalo ga langsung dijawab yg bikin galau gan 😁 harap2 cemas deh...
nah kalo ane udah diterima pun, di awal2 jadian, saat2 dua per tiga malam kadang ane galau juga gan 😅 bener ga sih keputusan ane jadian sama doi? kira2 bisa sampe merit ga ya? kalo ane ga bisa buat dia bahagia gimana ya? dsb.. dsb..

yah mungkin semua itu yg disebut romantika bercinta ya.. heheheheee..
profile-picture
brina313 memberi reputasi
kalau diterima jadi gak bebas, kalau ditolak takut tengsin gans, biasa lah kala sudah seperti ini, tidak perlu terlalu dibawa baper kalau menurut ane. ya setidaknya kita melakuakn sedikit perubahan dalma hidup
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Yang nama nya asmara pasti akmda luka dan bahagia. Jadi kalo mnrut ane yang wajar2 saja
Wajar sih.. mungkin harus yakin tembus dulu baru diungkapin, tapi kalo gitu gak jadi-jadi dong emoticon-Sorry
Galau abis mengungkapkan perasaan tuh kayak gini ya? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



Setelah Mengungkapkan Perasaan Malah Galau, Kok Bisa?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di