CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Jahil Yang Dilakukan Saat Masih Bocah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604479d46a3f0f3de414a85f/hal-jahil-yang-dilakukan-saat-masih-bocah

Hal Jahil Yang Dilakukan Saat Masih Bocah

Hollaa gansis apakabar? Gimana kabar kantong udah makin menangis emoticon-Wkwkwk

Anyway, ane kali ini mau share cerita kegiatan ane dulu sebagai bocah paling iseng dikampung. Bahkan guru-guru ane disekolah sampai pusing kadang dengan kelakuan ane. Tapi tenang sekarang ane udah gede dan udah tobat karena sekarang sudah tahu apa yang ane lakukan itu salah. 

Hal Jahil Yang Dilakukan Saat Masih Bocah

Sebagai anak yatim dan ibu yang pergi merantau ke kota besar, ane merasa hidup ane kesepian banget. Dirumah ane cuma tinggal sama tante dan nenek. Bukannya gak punya temen, ada sih temen tapi mereka pada susah diajak main keluar kalau sudah pulang sekolah, banyak banget alasannya kalau mau diajak main keluar. Yang les lah,tidur siang lah, gak boleh sama ortu lah, jagain lilin lah dan beragam alasan lain yang bikin ane males ngajak mereka main.

Nah dari situlah sifat jahil ane mulai timbul buat nyari perhatian, dari mulai nyorat nyoret tembok rumah orang dengan tanah sampai beli makanan atau internetan lalu pergi gak bayar. Dan ini yang ane bakal ceritain kronologisnya karena ini yang dulu sering ane lakukan, baik sendiri maupun sama teman. 

Jadi waktu itu masih zaman zamannya internet cafe atau di Indonesia lebih dikenal dengan warnet!, yang sekolahnya sekitar tahun 2005-2008 pasti tahu ini dan sering banget pada main warnet. Waktu itu ane pakai biling personal, nah biar ane bisa main lama dan harganya cuma sejam ane akalin itu bilingnya. Sayangnya sekarang sudah lupa caranya, jadi gak bisa deskripsikan cara manipulasi biling nya. 

Dari mulai balik sekolah sekitar jam 1 siang sampe jam 5 sore, ane cuma bayar 1jam sekitar 5000 rupiah. Hal kayak gini sampai gak ketahuan karena warnetnya itu gede dan pengunjungnya rame banget jadi si operatornya cuek bebek dan malah asyik ngegame plus kerjaan tambahan dia ngeprint dan segala macam. Gak cuma ane yang ngelakuin ini, banyak teman-teman ane yang ngelakuin ini karena uang jajan yang mepet.

Yang selanjutnya adalah saat pulang dari kolam renang untuk ujian penjaskes. Nah ane bareng 4orang teman kelaparan dan kehausan karena terik matahari yang gak ngotak. Apesnya lagi kita gak punya duit buat beli makan, cuma ada buat ngangkot. Tapi perut yang tak bisa menahan lapar membuat otak jahil kita jalan, kita pun makan bakso dan minum es teh di warung dekat kolam renang. 

Tentunya kita sudah ngatur siasat biar bisa kabur tanpa perlu bayar, kita pun makan santuy semangkok bakso dan segelas es teh sambil bercanda. Setelah habis kita gak langsung kabur, kita lihat dan tunggu si penjualnya lengah. Pas penjualnya lagi sibuk ngelayanin pembeli kita buru-buru kabur masuk ke kebun yang tembus ke jalan besar lalu naik angkot. 

Itulah hal jahil yang ane dan teman ane suka lakuin, yang lain si banyak tapi ini aja sudah mewakili kan ya. Ane kemudian tobat ngelakuin hal jahil ketika sudah kuliah di kota, ane sudah sadar kalau yang ane lakuin itu salah dan cuma buat dapatin perhatian lingkungan sekitar dan biar punya teman. So kalian jangan lakukan hal jahil kayak ane yak emoticon-Wkwkwk emoticon-Travelleremoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star 

BTW ada yang masih paham cara ngakalin billing? bisa tulis di kolom komentar bre :v

~Pengalaman Pribadi
gambar:disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
waktu bocah pernah intip celana dalam cewek-cewek di sekolah

emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
ganteng.cinta dan gta007 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
ente 4 jam 5k? ane 5k isa 14 jam malahemoticon-Ngakak
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah gitu ya
Yang penting kaga tawuran bre emoticon-Malu
profile-picture
gta007 memberi reputasi
jahat juga
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Masih alim ini mah, emoticon-Ngacir2
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Bener2 luar binasa Gan...
emoticon-Wow
Hal Jahil Yang Dilakukan Saat Masih Bocah
profile-picture
gta007 memberi reputasi
hahahah lucu2...
saya ngerokok rokoknya guru haha
tapi ga nemu enaknya rokok ya malah sampai sekarang ga ngerokok
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Nganu bre, beli permen yosan bayar 3 ambil 5 emoticon-Wakaka
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang jaamn kecil kita sangatlah mnyrngkan dan gak mngkin anak jamn skrg ngelakuin ini ya
profile-picture
gta007 memberi reputasi
klo ane sih malah kriminal nggak jahil lagi, sering nyolong mangga emoticon-Ngakak
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kejahilan yg hqq emoticon-Leh Uga
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Make smadav gan ? Ato make yg kyk cheat engine gitu tapi bentuknya beda dari cheat engine kyk gmna ya susah jelasinya
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Itu bukan jahil kayaknya tp kriminal
profile-picture
gta007 memberi reputasi
gedenya ga gitu kan ya gan
Kalo jajan es teh jangan lupa bayar hihi
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dulu pernah ngambil singkong dan jagung di ladang org, dan temen ane ketangkep. Setelah itu tobat ga lakuin lagi. Untungnya temen ane ga ngaduin yg lain.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane pernah tuh nembusin billing gtu... ngerasa dosa sih klo inget dulu, tp itupun hanya sekali...
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Waa jahil sekaliii dirimu gan hahah
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Hooh itu mah kriminal emoticon-Big Grin
Jail mah melorotin celana, nyingsatin sarung pas teraweh, nendang yg lg ruku di depan, kasih garem ke mulut yg lg tidur, ginjek padi orang pas nguber layangan...
Kaya yg sering ane lakuin pas kecil emoticon-Big Grin
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Diubah oleh a.mussoullini
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di