CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ibu Felicia Kesal Anak Dikhianati, Minta Kaesang Balikin Kunci Mobil !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60445a9270a8f61881635cfe/ibu-felicia-kesal-anak-dikhianati-minta-kaesang-balikin-kunci-mobil

Ibu Felicia Kesal Anak Dikhianati, Minta Kaesang Balikin Kunci Mobil !!!

Amarah ibu Felicia Tissue, Meilia Lau belum mereda pada perempuan yang diduga pacar baru Kaesang Pangarep. Sosok itu adalah karyawan putra sang presiden, Nadya Arifta.

Bahkan di media sosial, Meilia Lau blak-blakan menitipkan pesan kepada Nadya Arifta untuk Kaesang Pangarep. Isinya, meminta agar mobil sang putri dikembalikan.

"Bilang pacar barumu itu. Kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Maluu lah," tulis Meilia Lau sambil sematkan akun Nadya Arifta di Insta Story, Minggu (6/3/2021).

Sebelum meminta kendaraan itu, Meilia Lau melampiaskan emosinya pada Nadya Arifta. Ia menyindir hijab yang dipakai bertolak belakang dengan sikap yang ditunjukkan.

"Aurat kau tutup, tapi hatimu pengkhianat!" kata Meila Lau.

Amarahnya ini bukan tanpa alasan. Sebab Nadya Arifta yang berstatus Kaesang Pangarep, telah dipercaya oleh Felicia Tissue dan sang ibu.

"Nadya, saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang saya sering puji sebagai MC, ternyata hatimu harimau," ucap Meilia Lau.

"Ternyata ada orang yang sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain. Orang itu adalah karyawan yang dipercaya Felicia anakku," imbuhnya.

Meilia Lau mengibaratkan pengkhianatan ini bukan dilakukan sesama teman. Melainkan karyawan dan bosnya.

"Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan," katanya emosi.

Kabar putusnya Kaesang Pangarep berawal dari unggahan Nadya Arifta. Perempuan berhijab ini memperlihatkan momen kebersamaan dengan pria yang diduga adalah anak Presiden RI tersebut.

“Dari profesional jadi personal -ksg-,” tulis kartu ucapan di bunga cantik yang dikirimkan oleh pria berinisial Ksg pada wanita bernama Nadya Arifta.

Disinyalir, inisial KSG tersebut adalah nama Kaesang Pangarep.

Bukan hanya itu, Nadya Arifta juga menyematkan kata "kentjan" pada foto dua pasang sepatu yang juga diduga milik Kaesang Pangarep.

nyus!

Ahok versi 2.0 emoticon-Recommended Seller

buzzer sayap kanan vs buzzer sayap commie
bakal barbar nie civil warnya
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
putus nyambung pan biasa dunia pacaran

menurut gw, kaesang cocok koq sama felicia

tapi kalo emaknya ternyata model begini, ya mikir2 lagi lah, kenapa juga emaknya harus ikut campur dalam asmara, yang baru sebatas pacaran lagi, bukan nikah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
pengalihan isu partai mewek nih
profile-picture
profile-picture
_Hell_ dan kakekane.cell memberi reputasi
baperan banget ni emak. emang anaknya sudah diapain?
profile-picture
profile-picture
_Hell_ dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo bapaknya Kaesang bukan siapa2, kira2 ni emak mau ngerestuin anaknya ga ya pacaran kemaren? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 6 lainnya memberi reputasi
Bisa jadi bagi emaknya Felicia, kalo anaknya pacaran atau bahkan mantu sama anak presiden adalah investasi jangka panjang. Langka loh ada yang bisa begitu. Hidup lo terjamin hingga turunan ke 7 dan dihormati banyak orang. Apalagi modelan di Indonesia.

Jangankan anak presiden, mantu dengan anak pemilik perusahaan aja bakal dianggap investasi antar per-besanan. Kalo ampe putus gara-gara orang ketiga? Ya bakal kejang-kejang lah terutama orang tua.

Yang jadi pertanyaan gue, kalo bapaknya Kaesang bukan presiden atau masih seorang tukang kayu, bakal ribut kaga emaknya?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Buah jatuh ya pastinya tidak jauh dari pohonya, bapaknya aja Khang Te Phu ya anaknya pasti mirip mirip emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Wkwkekw.. jangan2 ini yg dimaksud Jokowi benci produk asing. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
holahoo21 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

emoticon-Imlek emoticon-Imlek

cici mengleng suka pribumi indon cuma karena harta waaa

Ibu Felicia Kesal Anak Dikhianati, Minta Kaesang Balikin Kunci Mobil !!!
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan u12c memberi reputasi
Diubah oleh aripmuh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

untuk apa emosi ,meilia
baguslah kalau putus
lebih baik anak anda cari pasangan yang sama ras/sama agama
anak anda akan dapat pasangan yg lebih bagus lagi nanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS69
Felicia Tissue ?
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak

yg pacaran anaknya yg ribet orang tua nya emoticon-Ngakak
ngarep bgt jadi mantu presiden emoticon-Ngakak



udah free sex aj emoticon-Kiss emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bajiste
Bingung ane ya di bawa cuma konci mobil aja???
profile-picture
profile-picture
_Hell_ dan kakekane.cell memberi reputasi
Ya.. Udah BALIKIN AJA KUNCI MOBILNYA.. emoticon-Marah


















toh,,, punya DUPLIKATNYA... emoticon-Ngacir2
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cerita kok mbulet gitu emoticon-Cape d...

judulnya mbulet, isinya mbulet, alurnya mbulet, gaya ceritanya mbulet

emoticon-Hammer2
profile-picture
_Hell_ memberi reputasi
like father like son.




janji tinggal janji.
wakaaka




emoticon-Wakaka
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Kan tinggal bikin duplikat aja kalo mau kunci mobilnyaemoticon-Big Grin
profile-picture
twintower911 memberi reputasi
Penting Gito...emoticon-Cool
Ga jadi ma anak pleciden ya bu emoticon-Ngakak
beda agama emang berat sih bre..
banyak yang akhirnya pisah sebelum nikah gegara masing2 ga ada yg mo pindah.
profile-picture
lou.fei memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udah daripada ditagih gt lebih baek mintak kuis ke bapak biar dapet sepedah emoticon-Leh Uga bromton
Diubah oleh mibmobz
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di