CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Pengalaman Bersepeda dan 7 Fakta Keren Tentang Sepeda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6044597820270776861f79e6/pengalaman-bersepeda-dan-7-fakta-keren-tentang-sepeda

Pengalaman Bersepeda dan 7 Fakta Keren Tentang Sepeda

Sepeda merupakan alat transportasi sederhana yang pengoperasiannya menggunakan tenaga manusia dengan cara dikayuh. Bersepeda adalah kegiatan yang menyenangkan. Kaki kita dilatih untuk mengayuh dan membuat lutut bergerak dalam jangka waktu tertentu. Manfaat lain bersepeda yang sangat penting adalah kita bisa berkontribusi langsung menjaga kelestarian lingkungan karena sepeda tidak memakai bahan bakar minyak dan tidak menimbulkan polusi.

Pengalaman Bersepeda dan 7 Fakta Keren Tentang Sepeda
DokPri

Semasa SD hampir tiap hari bersepeda setelah pulang sekolah, menggunakan sepeda gunung. Saya sangat senang bersepeda karena selain bisa melatih otot kaki, juga dapat melatih konsentrasi serta bisa membuat tubuh berkeringat dan sehat. Salah satu manfaat lainnya yang tidak kalah menarik adalah kita bisa dengan mudah melakukan terobosan, seperti menyalip saat sedang macet, yah walaupun akhirnya akan disalip juga emoticon-Ngakak (S). Seperti zaman SD, sepeda saya yang sekarang adalah sepeda gunung dengan tipe trail. Sepeda jenis ini sangat nyaman digunakan sesuai kebutuhan di aktivitas sehari-sehari.

Berbicara mengenai sepeda, pastinya tidak lepas dari fakta menarik yang pernah ada. Penasaran? Berikut adalah ulasannya.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Sumber: Opini Pribadi dan KLIK

profile-picture
profile-picture
profile-picture
veromoss dan 6 lainnya memberi reputasi
Punya grup gowes gak
profile-picture
profile-picture
willywang dan NyxFairy memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
wah nais info.. btw dosen ane ada yang kuliah s3 di belanda, cerita kalo sadel sepedanya udah 2 kali dicolong orang emoticon-Ngakak
profile-picture
NyxFairy memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ane suka sepeda gunung ..

emoticon-Shakehand2

Selamat ya HT ..

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
NyxFairy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren emang ya sepeda perkembangannya
profile-picture
NyxFairy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Nice info
profile-picture
NyxFairy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg nomer 2 gimana cara naiknyaemoticon-Big Grin
profile-picture
NyxFairy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seru ya di belanda pada pake sepedea, pasti udaranya bersih banger deh
profile-picture
NyxFairy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wedew, rasanya pasti asik banget (dan capek mungkin) keliling dunia dengan sepeda ya
No 2 unik banget ya.. Udah ga ada tu jaman sekarang.. Nemu sepeda gitu cuma ada di museum kali yaa


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di