CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asyik Main HP Saat Hujan Petir, Pria Ini Tewas Di Tempat Nongkrong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604454f0d644791c7b6c956e/asyik-main-hp-saat-hujan-petir-pria-ini-tewas-di-tempat-nongkrong

Asyik Main HP Saat Hujan Petir, Pria Ini Tewas Di Tempat Nongkrong

Asyik Main HP Saat Hujan Petir, Pria Ini Tewas Di Tempat Nongkrong
Sumber Gambar

Hai Gan, Hai Sis.
Jumpa kembali dengan ane dimari. Semoga agan sista selalu dalam keadaan yang tak kekurangan apapun yaa.

Asyik Main HP Saat Hujan Petir, Pria Ini Tewas Di Tempat Nongkrong

Akhir-akhir ini, cuaca gak bisa diprediksi kek tingkahnya cewek dalam bersikap. Kadang hujan, kadang panas, gak jarang juga panas disertai hujan. Belum lagi kalau ada petir jedar-jedor saling bersahutan menambah kesan yang sangat mengerikan.

Baru-baru ini, ada kejadian di daerah Bogor, Jawa Barat. Tepatnya di Jonggol. Seorang pria dinyatakan tewas akibat asyik bermain HP disaat hujan deras di tongkrongan. Nah loh? Kok bisa meninggal diwaktu hujan?

Asyik Main HP Saat Hujan Petir, Pria Ini Tewas Di Tempat Nongkrong
Sumber Gambar

Bisa saja gansis, umur siapa yang tahu bukan? Meski terlihat baik-baik saja, sehat dan bugar, eh tahu-tahu sorenya meninggal. Semalam asyik ngobrol ngalor ngidul, pagi-pagi denger speker masjid ngumunin kalau dia meninggal.

Gak heran dan gak aneh, toh kata ane barusan, umur siapa yang tahu. Sama kek rejeki dan jodoh, hari ini rejeki seret, belum tentu besok seret juga, hari ini agan atau sista jomblo, siapa tau bulan depan melamar atau dilamar.

Tapi, kejadian yang di Jonggol, Bogor Jawa Barat ini bukan karena sakit atau kecelakaan, tapi penyebab kematiannya lantaran akibat tersambar petir. Ngeri emang, apa lagi beberapa hari terakhir ini, daerah Bogor dan Tangerang diguyur hujan yang ada petirnya. Ane sendiri pun ngeri banget, apalagi kalau pas lagi jualan, hujan doang mah ya palingan basah kuyup, lah itu petir bikin dada cenat-cenut. Belum lagi kilatannya yang bikin kaget ampe kaki gemetaran.

Namun, semuanya balik lagi seperti yang ane bilang dan agan sista tahu. Kalau maut, rejeki, dan jodoh udah ada yang ngatur. Terlepas bagaimana cara kita dapat rejeki, gimana kita dapat pasangan dan bagaimana kita semua meninggal itu dah diatur.

Asyik Main HP Saat Hujan Petir, Pria Ini Tewas Di Tempat Nongkrong
Sumber Gambar

Mungkin, Almarhum harus meninggal dengan cara yang begitu mengerikan, tanpa disadari jika hari kemarin adalah hari terakhirnya bertemu dengan orang-orang. Kita doakan saja, semoga Almarhum bisa mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan yang berlipat serta ikhlas ditinggalkan. Ane jadi inget quotes yang pernah ane tulis beberapa waktu lalu.

Quote:


Buat agan dan sista, kalau bermain HP inget waktu inget situasi ya gansis, jangan sampai keasyikan main, malah jadi petaka buat diri sendiri. Apalagi kalau hujan dan petir, dan agan sista lagi diluar ruangan. Mending skip dulu main hapenya, tunggu reda dan situasi aman. Toh bisa dilanjut dan bisa kapan saja bermain dengan HP.

{thread_title}


Okelah sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini, semoga ada pelajaran yang bisa diambil dari thread ane ini. Salam sejahtera dan terimakasih buat yang udah sudi mampir disini.
Jangan lupa selalu bahagia dan tetap semangat dalam menjalankan aktivitas masing-masing.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Narasi Ditulis: @andrerain5
Sumber Video: Dari Sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andrerain5
Halaman 1 dari 2
Asyik Main HP Saat Hujan Petir, Pria Ini Tewas Di Tempat Nongkrong
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan fanya06 memberi reputasi
Diubah oleh andrerain5
mungkin pas lg download, sinyalnya lg nyedot kenceng.. akhirnya petir ikut kesedot emoticon-Turut Berduka emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ngeri jg
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin lagi asyik ngaskus itu
emoticon-Turut Berduka

profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hujan-hujan enaknya molor bukan main hp.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri 😫 tapi aku sering main hp pas lagi hujan, kadang lagi penting deng gara garanya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalau ane biasanya kalau hujan lebat, walau ada atau ngga ada petir HP langsung ubah ke mode pesawat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ngeri ya gan
Kdg mmg sepele kita pas hujan petir
profile-picture
profile-picture
adamirkhamna dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
waduh ngeri banget nih gan bisa sampe kayak gini, emang dimana aja harus tetep hati hati kalo mau ngelakuin sesuatu
profile-picture
profile-picture
adamirkhamna dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin lagi maen mobile legend kena petirnya eudora
canggih juga hp-nya ada efek 3D
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jangan pakai merek hp yg dipake korbanemoticon-rose
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sinyal hp ngundang petir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
ngerii emoticon-Turut Berduka
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini dia ujan2an sambil buka hape ato gmn???
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebih banyak orang yang tersambar petir ketika tidak pegang hp dengan orang yang tersambar petir ketika pegang hp
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kronologi peristiwa jelasnya gak ada penjelasannya ya gan?
Itu nongkrongnya di bawah pohon atau di teras rumah, tersambar petir lewat hapenya atau gimana?
profile-picture
profile-picture
boeloex87 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si @adekgantengom tuh yg sukak maen hp di tengah jalan tol pas hujan gede...
emoticon-Cape d...
Asyik Main HP Saat Hujan Petir, Pria Ini Tewas Di Tempat Nongkrong
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
duhh .. kasian jg yaaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lg ngaskus, cuaca lg hujan terus sekarang emoticon-Mewek
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di tempat gw sering kejadian orang kesambar petir gara gara bawa hape saat hujan,

Ilmuan bilang sesuatu yang mustahil hape bisa memicu tersambarnya petir karna katanya rentang frekuensinya jauh berbeda, jadi tidak mungkin orang mati di sambar petir benebabya karna main hape..
Tapi nyatanya di tempat ane kebanyakan orang mati tersambar petir karna bawa hape/bermain hape di saat hujan petir ketika berteduh di saung sawah. Kejadian ini sering terjadi di lokasi yang minim signal / signal lemah.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh ronnie158
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di