CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sampai Tag Jokowi, Ibu Felicia Tissue Curhat Anaknya Dicampakkan Kaesang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60444fbfc6759b4ba60cdd6e/sampai-tag-jokowi-ibu-felicia-tissue-curhat-anaknya-dicampakkan-kaesang

Sampai Tag Jokowi, Ibu Felicia Tissue Curhat Anaknya Dicampakkan Kaesang

Sampai Tag Jokowi, Ibu Felicia Tissue Curhat Anaknya Dicampakkan Kaesang

Ibunda kekasih Kaesang Pangarep, Meilia Lau, langsung men-tag akun Instagram Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dilansir TribunWow.com, hal itu terkait dengan kabar putusnya Kaesang dengan Felicia Tissue karena orang ketiga.

Sebagai seorang ibu, Meilia Lau mengaku sakit hati saat Felicia ditinggalkan secara sepihak oleh Kaesang.

Karena itu, Meilia pun menuliskan caption panjang di unggahan terakhir akun Instagram-nya, @meilia_lau, Sabtu (6/3/2021).

Sampai Tag Jokowi, Ibu Felicia Tissue Curhat Anaknya Dicampakkan Kaesang

Ia mengunggah sebuah pesan panjang dari teman Kaesang dan Felicia saat kuliah di Singapura.

Dalam bahasa inggris, seorang teman tersebut mengaku kecewa Kaesang meninggalkan Felicia yang sudah menemaninya sejak lima tahun lalu.

Apalagi, Kaesang memulai bisnis dari nol bersama Felicia.

Terkait hal itu, Meilia pun perilaku Kaesang menunjukkan perilaku tak punya etika dengan meninggalkan Felicia.

"Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman2 Felicia bisa merasakan ini kelakuan yg sangat tidak ethis dan nga punya etika baik sama sekali," tulis Meilia.



Masih dalam caption-nya, Meilia lantas menyinggung badan atletis Kaesang.

Menurutnya, seorang pria tak selayaknya menghancurkan hati wanita yang lemah.

"Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika.
Mereka bisa lihat dari berita2 yg beredar.

Wanita mmg lemah tapi jgn melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yg tidak punya nyali!

Saya post ini krn kami sdh cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jgn pertontonkan kelakuan yg memalukan itu. @kaesangp @jokowi," tutupnya.



Sosok Wanita yang Rebut Kaesang dari Felicia

Kaesang disebut-sebut meninggalkan kekasihnya, Felicia Tissue, demi wanita lain.

Kabar tersebut diperkuat dengan curhatan ibu Felicia, Meilia Lau, di akun Instagram-nya.

Meilia bahkan beberapa kali mencurahkan kekecewaannya karena wanita yang merebut Kaesang dari Felicia adalah Nadya Arifta.

Sampai Tag Jokowi, Ibu Felicia Tissue Curhat Anaknya Dicampakkan Kaesang

Unggahan akun Instagram ibu Felicia Tissue, Minggu (7/3/2021). Meilia Lau sebut Kaesang putuskan Felicia Tissue karena wanita lain. (Instagram @meilia_lau)

Di sejumlah story Instagram-nya, @meilia_lau, Meilia menyebut Nadya Arifta adalah karyawan Felicia yang sudah sangat dipercayainya.

"Nadya, km itu sy pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sdh 5 thn.

Kamu yg sering sy puji sbg MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah, " tulis Meilia.

Tak hanya itu, Meilia juga menitip pesan untuk Nadya Arifta agar disampaikan pada Kaesang.

Ia menuliskan, hingga kini kunci mobil dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil Felicia masih dibawa oleh putra bungsu Jokowi itu.

"BLG PACAR BARU-MU ITU KEMBALIKAN KUNCI MOBIL ANAK SY DAN STNK NY. MALUUU LAH," pesan Meilia.

Di story selanjutnya, Meilia lantas menuliskan sindiran soal nyali seorang pria.

"Dari awal sdh kami tekankan bahwa org tua kita sejajar!

Jadi laki2 ngga punya nyali, masuk kerumah orang lewat pintu depan, pulang lewat jendela.

Nyungsep loh baru rasa!!," tulis Meilia.

Curhat Meilia terus berlanjut.

Kali ini, ia bahkan mengunggah foto Nadya Arifta yang disebutnya tega mengkhianati Felicia.

"Auratmu kau tutup tapi hatimu penghianat!

Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan!," sambungnya.

Masih di story Instagram-nya, Meilia lantas membantah tengah panjat sosial (pansos) pada Kaesang.

Sebagai seorang ibu, Meilia merasa tersakiti saat Felicia dikhianati Kaesang dan Nadya Arifta.

Bahkan, ia mengaku tak takut menyebut akun Instragram Jokowi di unggahannya.

"Apa itu pansos saya tdk mengerti. Saya ibu yang terzolimi bukan pansos.

Kalau ada yang tanya kenapa tag Bapaknya, nanti kalian semua akan tahu yah.

Sehebat hebatnya laki2 tetap dilahirkan oleh seorg wanita. Ingat itu

Terima kasih doa2nya buat kel saya," tutup Meilia.

sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minhakim20 dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 8
Sampai Tag Jokowi, Ibu Felicia Tissue Curhat Anaknya Dicampakkan Kaesang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan 39 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si ibu relain aja sih kalau bukan jodoh mah mau dipaksain juga gak bisa, blom nikah juga, kecuali udh nikah ya beda

Lama2 malah bisa kena masalah loh

Anggap aja anak ibu bebas dari cowok gak bener, siapa tau nanti dapet yg jauh lebih baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arashibirru dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh p.star7
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
bapak sama anak hobinya gombalin orang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengagumbiru dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ihat reaksinya gini sepertinya udah tepat keputusan kaesang
Semangat kang pisang emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah udah gituan apa kali makanya emaknya ga rela
profile-picture
banteng.budug memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wajar sedih dan kecewa sih.. emoticon-Berduka (S)

Udah kebayang bakal pajang foto2 "royal wedding".. Tiba2 kandas d tengah jalan.. emoticon-Malu (S)

Mana saudara dan tetangga udah tau semua lagi.. emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Well, ini mirip felm AADC...
Yg kamu lakukan itu JAHAT..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SPEEDFORCE dan 2 lainnya memberi reputasi
berani2nya dia maki2 anak pak lurah.
pasti kadrun cabang sipit ini.





emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh must.cod.ok
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sampai Tag Jokowi, Ibu Felicia Tissue Curhat Anaknya Dicampakkan Kaesang

Sampai Tag Jokowi, Ibu Felicia Tissue Curhat Anaknya Dicampakkan Kaesang

Uwuuuu ... emoticon-Maaf Aganwati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan

Kayaknya lagi musimnya pelakor ya sekarang? emoticon-Bingung



..... dan mendadak kadrun pada bela Kaesang. emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya keles sdh pada tau seindonesia raya hampir jd besan pak presiden,malu jelas,ikan besar lepas jelas,tp kalau emosinya ga dikendaliin gitu malah org hilang simpati loh bu..sdh jatuh ketimpa tangga sendiri pulaemoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 14 lainnya memberi reputasi
gara gara ini berita beye langsung ilang, doi lom puas nampang euy....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Wadu wadu wadu ..... mantap hot topic.

Masih nunggu komprimasi dari pihak juragan pisang nih. Benera apa kaga ini

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lonelyboy13
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Minim uda kobel lah ya..
masak kalah ama soheb kadal ane yang religius suhu Uduy the kobelmaster

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pc.master.race dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
like father like son
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini harus dibawa ke kemenkumham ini, bukan masalah sepele emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Segera adakan KLB solo emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 6 lainnya memberi reputasi
Ayo muanas laporin ini tacik satu... Masa anak junjungan lu di fitnah gini emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah orang ketiga kok modelnya ga cantik2 banget. Mbok ya cari org ketiga itu yg lebih afdol gitu loh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ev103 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
putus wajar lah, cuma kenapa cewe barunya komuknya downgrade? emoticon-DP

pilih artis aja napa macam anya geraldine

musti belajar dari ahok nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh crotinfirza.bib
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di