CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kaesang Pangarep Bersama Pacar, Dikabarkan Putus - Hapus Foto, Tak Saling Follow
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604439e4467ef17a104ec020/kaesang-pangarep-bersama-pacar-dikabarkan-putus---hapus-foto-tak-saling-follow

Kaesang Pangarep Bersama Pacar, Dikabarkan Putus - Hapus Foto, Tak Saling Follow

Kaesang Pangarep Bersama Pacar, Dikabarkan Putus - Hapus Foto, Tak Saling Follow

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi diisukan putus dengan kekasihnya, Felicia Tissue. Hal ini diketahui dari laman instagram pribadinya. Di situ, Kaesang sepertinya sudah menghapus foto-foto bersama dengan Felicia.

Tak hanya itu saja, mereka berdua juga sudah tak saling follow akun instagram masing-masing. Dikabarkan sudah putus, berikut ini momen-momen manis Kaesang bersama sang pacar yang sempat tersimpan di laman instagramnya.

Kaesang Pangarep Bersama Pacar, Dikabarkan Putus - Hapus Foto, Tak Saling Follow

sumur

Tissue sudah sadar dari khilafnya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
beda agama, nda bakal direstui tuhan kalau menikah
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
belajarlah dari basuki tjahaja purnama yang akhirnya memilih pribumi sebagai pasangan hidupnya..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh supardiasu
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Jelek pacar lama
anying.

BP jadi SF Gosip. mod sikat mod.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banteng.budug dan 4 lainnya memberi reputasi
Gw tertarik asal usul nama tissue gimana ya ceritanya emoticon-Big Grin
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Quote:

bokapnya peli lupa ngelap pejuhnya make tissue makanya nyokapnya jebol hamil si peli..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pilihanya ganti agama ato ganti pasangan 😁 .emak nya ngebet anak nya nikah .tpi siap ditinggal jadi mualaf enggak 🤭🤭
profile-picture
profile-picture
d112za dan KuwuRT memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
diputusin?

jadi ingat kasus selebgram yg tewas ditikam mantan pacarny yg diputusin. sakit hati karena setelah dipake bbrp kali tapi malah diputusin emoticon-Turut Berduka
Kalau udah ngomongin nikah
Apalagi udah ada waktu targetnya
Biasanya
Segala sesuatu jd sensitif
Bnyk yg fine2 aja sebelum tungangan
Pas tunangan jd berubah
Dsb
profile-picture
profile-picture
qavir dan secer memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
anak presiden mah gak usah khawatir soal itu
udah seabrek cewe cantik bohay yg antri siap jadi budak seks nya
tinggal milih aja
beda sama lu lu yang baca berita ini, diputusin pacar serasa kiamat dunia emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbarutox dan 4 lainnya memberi reputasi
Mayan sih pasti udah dp, bertahun2 di singapura pasti udah sering celup, karena berisik kali makanya pilih yg lokalan aja

profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nadinekaiser
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wajar sih, namanya emak-emak.

emak siapa ga ngamok pacaran baik-baik putusnya dapat info dari lambe lambean.

belum lagi di TL sliweran bilang pacarnya yg sekarang karyawannya si felisia.

kek bu vero nya ahok dong ekwwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

oke aing dapat gambarnya emoticon-Big Grin

Kaesang Pangarep Bersama Pacar, Dikabarkan Putus - Hapus Foto, Tak Saling Follow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KuwuRT
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
anak president putus, heboh se-indo
ya wajar aja , hal biasa ini cukup tau aja,
pikiran udah mateng dan banyak perhitungan,
emoticon-Shakehand2
skip next thread
Diubah oleh mubafirs
Pengalihan isu dari Demokrat nihh...

emoticon-Belgia
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Diboongin janji kampanye....eh janji gombal maksudnya emoticon-Wakaka
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sang kakak sibuk bangun karir politik.
Si adek cengengesan jadi fakboi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 2 lainnya memberi reputasi
keluarganya udah terlalu berharap ya
Harapan emaknya sudah terlanjur meroket emoticon-Wakaka
Dah dibilangin dari dulu
Ga mau dengerin omongan leluhur sih emoticon-Big Grin
profile-picture
qavir memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Ud bosen sm meki pentil pink emoticon-Big Grin
Beralih ke meki buluk fribumi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di