CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Panduan Memilih Part Sepeda, Bekas atau Baru?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60441f7fd550ae17d34a90ca/panduan-memilih-part-sepeda-bekas-atau-baru

Panduan Memilih Part Sepeda, Bekas atau Baru?

Edisi kali ini berisikan tentang panduan dan tips bagi goweser pemula dalam memilih part sepeda. Seperti kita ketahui sepedahan sudah jadi gaya hidup, dan banyak juga goweser yang ingin tampil sempurna dengan tunggangannya. Tak heran, kalau mereka-mereka ini (penghobi sepeda) rela merogoh kocek untuk dandanin sepeda miliknya hingga sampai kinyis-kinyis. Tak jarang pula dari para goweser ini lakukan upgrade part pada sepeda miliknya, sekalipun itu sepeda baru dibeli dari toko. Alih-alih biar keren dan butuh sentuhan upgrade di salah satu bagian sepeda sehingga mereka pun berbondong-bondong mencari referensi part sepeda terbaik bagi sepedanya.
Panduan Memilih Part Sepeda, Bekas atau Baru?


Ada beberapa bagian sepeda yang kerap dirombak oleh para pemiliknya, diantaranya bagian groupset, velg, brake set, handlebar (stang), dan pedal. Bahkan ada pula yang sepeda lama di upgrade dengan menggunakan frame sepeda baru, sehingga dari segi kerangka dapat sentuhan pembaharuan. Ada pula yang sekedar mengupgrade sepedanya dilengkapi dengan berbagai aksesoris.
Nah, bagi kamu yang baru memiliki hobi bersepeda, berikut beberapa panduan dalam memilih part sepeda ketika akan upgrade, atau pun melengkapi sepedanya dengan aksesoris.

Quote:


Quote:
 

Quote:


Itulah tiga tips dari ane seputar dengan membeli part sepeda. Kalau mau lebih jelasnya mendingan kalian join aja di HobbyGround 2021 dan ngabsen ke ground Cycling. Di acara ini akan ada talkshow yang secara khusus mengupas tentang spare part sepeda bareng Ichal - Cyclist Hub Cilandak & Arie - Sampurna Bike. Talkshow ini rencananya akan diselenggarakan pada 27 Maret 2021 Jam 15.30 - 16.30 WIB. Kalau mau tau lebih jelasnya, coba aja intip aja di thread ini, sekalian untuk info soal tiketnya.

Kalau tadi adalah tips sebelum membeli part sepeda ketika akan upgrade sepeda menurut versi ane. Kalau menurut kalian sendiri gimana Gan? Boleh dong sharing disini tips versi kalian tentang memilih part sepeda yang tepat, bagus, dan harga ramah di kantong (kalau bisa emoticon-Big Grin). 
Hayuk komentar dimari Gan.. emoticon-Cool




Diubah oleh drumss
Post ini telah dihapus oleh KS06
Nah yang penting sesuai kebutuhan dan yang jelas sesuai budget aja jangan memaksakan
Mantap nih tipsnya untuk para goweser.. Bisa dijadiin catatan buat ganti sparepart


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di