CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Gerrard Bakal Beri Gelar untuk Rangers setelah Puasa 10 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60440c737ecda1609d2660f2/gerrard-bakal-beri-gelar-untuk-rangers-setelah-puasa-10-tahun

Gerrard Bakal Beri Gelar untuk Rangers setelah Puasa 10 Tahun

Gerrard Bakal Beri Gelar untuk Rangers setelah Puasa 10 Tahun
Sumber: Instagram @rangersfc


Tak seperti pelatih muda pada umumnya, diam-diam Steven Gerrard terus menunjukkan kehebatannya. Kini, ia tengah berjalan mulus menuju gelar juara Liga Primer Skotlandia.

Di bawah asuhan Gerrard, skuad Rangers belum terkalahkan di liga. Di pekan ke-32, Rangers masih amat kokoh di puncak kelasemen dengan raihan 88 poin, meninggalkan sang juara bertahan Celtic di posisi kedua dengan selisih 22 poin.

Jika akhirnya Rangers juara liga, itu akan jadi gelar pertamanya sejak terakhir diraih musim 2010/2011. Artinya Gerrard bisa memutus puasa gelar Rangers selama 10 tahun.

Memang betul, kejayaan ini juga dibantu faktor masalah yang menimpa sang juara bertahan Celtic di luar lapangan. Namun, dominasi Rangers yang ditangani pelatih baru adalah suatu keistimewaan.



Minggu ini Celtic akan bertandang ke markas Dundee United. Jika Celtic kalah, gelar juara sudah pasti milik Rangers, dan tentu milik seorang Steven Gerrard, sang pelatih muda.

Pun, jika Celtic menang di laga tersebut. Rangers bisa langsung dinobatkan menjadi juara Liga Primer Skotlandia dengan menaklukkan Old Firm 21 Maret mendatang.

Ini akan menjadi momentum penting dalam karier kepelatihan Gerrard. Musim pertama di Rangers, bisa menjadi juara liga dan menyingkirkan sang juara bertahan bukanlah hal kecil.

Selamat Gerrard, semoga hal tersebut jadi obat penyembuh sakit yang kau derita di tahun-tahun akhirmu bersama The Reds Liverpool. You’ll Never Walk Alone.
Power Ranger
emoticon-Xabi
Keren juga nih Gerrard... kalo minimap bisa bawa Rangers tembus semifinal Europa Peague mungkin bisa dipertimbangin Liverpool ehehehe emoticon-Shakehand2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di