CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Rakitic: aku punya trofi yang tidak dimiliki Messi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60438e8fb2ab21597a7c2b22/rakitic-aku-punya-trofi-yang-tidak-dimiliki-messi

Rakitic: aku punya trofi yang tidak dimiliki Messi

Rakitic: aku punya trofi yang tidak dimiliki Messi
Sumber: Football Espana

Perjuangan Sevilla untuk meraih juara Copa del Rey harus kandas setelah kalah dari Barcelona di semi-final. Tapi bagi Ivan Rakitic, kekalahan adalah hal yang biasa.

Seperti dikutip Marca, Rakitic bahkan memberi ejekan bernada canda kepada jagoan Barcelona, Lionel Messi. "Aku punya piala yang tidak pernah diperolehnya," katanya.

Piala Dunia? Bukan. Di Piala Dunia, Kroasia hanya mendapat gelar runner-up di tahun 2018 saat diperkuat Rakitic . Toh kalau sekedar gelar runner-up Piala Dunia, Messi juga punya.

Rakitic: aku punya trofi yang tidak dimiliki Messi
Sumber: Goal.com

"Kau (Messi) tak pernah menjuarai Europa League!," candanya.

Sebelumnya Rakitic pernah memperoleh gelar Europa League pada musim 2013/2014 bersama Sevilla. Di musim berikutnya Rakitic dikontrak Barcelona lima tahun.

Bersama Lionel Messi di Barcelona, Rakitic menikmati masa-masa suksesnya sebagai pemain sepak bola. Sebut saja empat gelar La Liga, empat gelar Copa del Rey, dua gelar Supercopa de Espana, dan satu gelar Liga Champions.

Rakitic sedikit mengenang masa-masanya di Barcelona. Menurutnya Barcelona adalah klub yang tidak ingin memberikan semua gelar ke klub lain.

"Setiap pemain punya peran dengan caranya masing-masing. Tapi akhirnya selalu kemenangan. Saat final Liga Champions di Berlin kita punya moto, 'Bersama-sama, tidak ada yang bisa mengalahkan kita'." tutupnya.

Kemudian musim 2020/21, Rakitic kembali ke Sevilla dengan kontrak empat musim. 
Diubah oleh pelatihbaru
Rakitic menggelitik...
emoticon-Xabi
Rakitic orang Kroasia kan?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo gitu mah, bepe juga iya dong emoticon-Wakaka
Wkwk ngakak ane gan.
Bener sih messi gak punya trofi europa league.
Apa mungkin ntar doi bakalan gabung tim tim medioker kalo udah mau pensiun terus baru bisa juara europa league
lhaa iya dong.. Barcelona era Messi langganan lolos fase knock out Champions hahaha emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ahaha ntar kalau messi dan barca tampil di Europa league, kayaknya juga bisa sih juara
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahahaha namanya juga pernah menjadi rekan setim jadinya masih suka bercanda gitu yaaa hehehehe


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di