CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Dewasa Vs Video Dewasa, Mending Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604377ec06405d014841601e/cerita-dewasa-vs-video-dewasa-mending-mana

Cerita Dewasa Vs Video Dewasa, Mending Mana?

Cerita Dewasa Vs Video Dewasa, Mending Mana?source

Cerita dewasa atau video dewasa, mana yang lebih greget gans?
emoticon-Malu (S)
Dulu waktu jamannya video masih jarang dan rata rata cuma orang kaya yang mampu memiliki, membaca cerita dewasa melalui majalah stensilan, novel atau apalah menjadi pilihan bahkan bisa menjadi candu bagi orang orang yang suka dengan hal hal berbau mesum untuk menuntaskan hasrat mereka melalui imajinasinya masing masing yang timbul saat membaca cerita dewasa tersebut.

Waktu berlalu dan zamanpun semakin maju, orang orang mulai beralih dari membaca cerita dewasa ke menonton video dewasa. Semakin hari menonton video semakin mudah dan murah, bisa lewat VCD, Handphone atau apalah yang lainnya. Menontonnya pun bisa patungan rame rame atau bisa seorang diri saja bagi yang memiliki perangkat untuk memutar videonya.

Cerita Dewasa Vs Video Dewasa, Mending Mana?source

Meski banyak orang bilang mending nonton video dewasa daripada membaca cerita dewasa namun nyatanya cerita dewasa masih mempunyai banyak penggemar setia. Membaca cerita dewasa ataupun menonton video dewasa kalau dihayati sebenarnya sama sama akan membuat yang membaca atau menonton terangsang secara seksual namun perbedaannya tentu ada di sensasi yang timbul.

Dengan membaca maka sipembaca akan bisa berimajinasi membayangkan dirinya adalah tokoh utama dalam carita dan lawan mainnya adalah siapapun yang dia inginkan, entah itu artis, teman kuliah, rekan kerja atau bahkan tetangga rumahnya sendiri. Sedangkan jika menonton video dewasa maka sipenonton jika dia laki laki maka hanya akan fokus pada pemeran wanita dalam video itu saja. Begitu juga mungkin sebaliknya.

Cerita Dewasa Vs Video Dewasa, Mending Mana?source

Membaca akan sangat membebaskan imajinasi sedangkan menonton membuat imajinasi terbatas hanya menjadi lawan main. Menonton video dewasa juga bisa membuat minder bagi sebagian orang, masalahnya adalah tentang "ukuran". Itulah mengapa kebanyakan orang kita lebih suka menonton video dewasa Jepang karena ukuran mereka rata rata sama atau ada yang lebih kecil dari ukuran orang kita.

Dari pemaparan di atas dapat disimpulkan bahwa membaca cerita dewasa lebih "enak" dibandingkan dengan menonton video dewasa. Tapi itu semua kembali lagi ke selera masing masing kalian yang suka dengan hal yang mesum. Bagi yang tak suka abaikan saja ini, Thx.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
emoticon-nyantai
kalau zaman sekarang mending nonton video dewasa

kalau zaman 80'an dulu pernah baca cerita dewasa enny arrow


profile-picture
profile-picture
megaut dan diehard57 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ane lebih pilih cerita anak2... Di majalah Bobo...
Cerita Dewasa Vs Video Dewasa, Mending Mana?
Cerita Dewasa Vs Video Dewasa, Mending Mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dirawan09 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
ane suka yg dewasa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan megaut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sampe skarang masih suka baca cerita gan . emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
megaut dan iyan.raambo123 memberi reputasi
wahh pilihan berat ini mahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
raeuki dan megaut memberi reputasi
gw baca donal bebek aja emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Tiba-tiba pintu kamarku diketuk oleh seorang wanita yang tidak lain adalah tanteku sendiri.. dia langsung membuka pintu, menghampiriku dengan keadaan tanpa selembar benang pun yang menempel di tubuh nya. Terlihat jelas...

Begitu kurang lebih cerita dari buku cerita pemersatu bangsa itu emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blackysharky dan 10 lainnya memberi reputasi
aku masih ingat baca novel tentang keluarga yg hancur gara2 perempuan nya punya pria lain yg lebih muda, terus suaminya yg di selingkuhin endingnya menikahi pelacur dan hidup bahagia karena saling mencintai akhirnya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nonton sambil eksekusi di sofa kamasutra.
profile-picture
profile-picture
meowzie dan megaut memberi reputasi
Ts penerus novelis enny arrow emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan megaut memberi reputasi
Sebenernya enak baca sih menurut gw.
Tapi yg kadang bikin sebel, fantasi nya penulis kurang penelitian / minim nya pengetahuan.
Contoh: 38A - apa ini, langsung skip lah.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
meowzie dan megaut memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ah yang kreatip dong.
Nonton yang ada plotnya...
profile-picture
profile-picture
meowzie dan megaut memberi reputasi
tukang bubur naik bu haji
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau pergi ke Pasar Senen, gak lupa enny arow
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan megaut memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Cerita Dewasa Vs Video Dewasa, Mending Mana?
Dulu suka baca

Cerita Dewasa Vs Video Dewasa, Mending Mana?
Sekarang nonton

emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bauasemloe dan 5 lainnya memberi reputasi
Spoiler for kutip:
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Malam itu lagi di rumah tante riri, biasa ada keran bocor yang harus dibersihkan. Tapi pas mau pulang eh turun hujan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doc1989 dan 3 lainnya memberi reputasi
Videolah.,.emoticon-Ngacir
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di