CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Mountain Bike Pertamaku Yang Selalu Dihati Dan Sangat Berarti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604368919a1e1418292c1e54/mountain-bike-pertamaku-yang-selalu-dihati-dan-sangat-berarti

Mountain Bike Pertamaku Yang Selalu Dihati Dan Sangat Berarti

Mountain Bike Pertamaku Yang Selalu Dihati Dan Sangat Berarti

Bersepeda sudah menjadi rutinitas harian yang ane lakukan sejak kecil. Ya namanya anak-anak zaman dulu belom mengenal gadget dan playstation jadi pilihan permainannya kalau enggak main bola, main kejar-kejaran ya main sepeda. Sepeda yang ane gunakan saat itu kalau tidak salah tidak ada mereknya karena sepedanya hasil pemberian dari paman ane.

Mountain Bike Pertamaku Yang Selalu Dihati Dan Sangat Berarti
foto pribadi

Beranjak dewasa pemasukkan ane ikut bertambah dan akhirnya berhasil membeli sepeda kebanggaan ane ini. Yaitu Pasifi* Spazio, alasan ane memilih sepeda gunung ini karena ane naksir dengan framenya. Terlihat kokoh dan gagah bagi ane pada saat itu. Dan berdasarkan ayah ane sepeda ini cocok untuk dipakai di segala medan. Maka dari itu akhirnya sepeda inipun ane pinang. 

Mountain Bike Pertamaku Yang Selalu Dihati Dan Sangat Berarti
foto pribadi

Membeli dari uang sendiri merupakan sebuah kebanggaan. Karena butuh waktu lama untuk mengumpulkan pundi-pundi uang untuk membelinya. Terbilang aneh memang ketika teman-teman seusia ane memilih pergi ke sekolah dengan motor ane malah memilih pergi ke sekolah dengan sepeda. Itu mengapa sepeda gunung ini sangat berarti bagi ane. Meski harganya sekarang tak seberapa tapi ane tidak akan menjualnya.

Mountain Bike Pertamaku Yang Selalu Dihati Dan Sangat BerartiMountain Bike Pertamaku Yang Selalu Dihati Dan Sangat Berarti
foto pribadi

Makanya ane sekarang tampak biasa saja ketika sepeda gunung, sepeda balap dan sepeda lipat menjadi primadona saat ini. Karena ane sudah bangga dengan sepeda gunung milik ane ini sehingga tidak tertarik berailh ke lain hati. Paling hanya sekedar rencana untuk mengupgrade spare part sepeda ini. 

Sebagai orang yang jarang keluar rumah ane sangat jarang sekali berkumpul dengan orang-orang sekitar, apalagi mengikuti komunitas sepeda. Maklum ane adalah orang introvert yang lebih suka berinteraksi dengan orang lain melalui gadget dan kurang suka untuk ikut kumpul-kumpul.

Tapi eforia bersepeda saat ini membuat ane semakin bersepeda pada hari minggu. Yang biasanya minggu adalah jadwal bangun siang, kini menjadi jadwal untuk bersepeda. Biasanya ane akan mengambil rute dengan jalanan yang penuh pemandangan indah dan jarang dilalui oleh pengendara motor atau mobil. Kadang kalau lagi gabut biasanya ane ambil rute yang menanjak. Tujuannya untuk melatih mental dan tenaga di area yang berat. Karena belum pernah diupgrade jadi kerasa berat banget ditanjakan. Selebihnya ane pake buat ke sekolah.

profile-picture
bajindol.wetan memberi reputasi
Mantul, perawatan rutinnya apa aja gan? emoticon-2 Jempol
Diubah oleh bajindol.wetan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di