CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60433e5411a3950fc84402b0/kecantikan-hewan-hewan-ini-sungguh-menakjubkan-loh

Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh

Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh

Alam semesta pastinya telah di ciptakan oleh Sang Maha Pencipta dengan segala jenis mahkluk hidup maupun mati di dunia ini dengan beraneka ragam bentuk jenis yang pastinya berbeda-beda.

Tak dipungkiri, banyak hal-hal tersembunyi yang masih kita belum tau wujud dan keberadaannya hingga saat ini yang pada dasarnya semua itu ada namun begitu sulit untuk di temui.

Sepertinya hewan-hewan super cantik di bawah ini, Mereka pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita dan pastinya sudah kerap kita jumpai.

Namun tidak dengan hewan-hewan cantik yang satu ini, walaupun dari namanya pasti kita sudah tau, bentuk dan warna hewan ini seperti apa.

Tapi jangan kaget ya gansis, karena hewan-hewan cantik ini begitu istimewa berkat warna dan corak tubuh mereka yang bikin terpana loh, mereka super cantik dan sungguh menakjubkan, kita lihat yuk.

1. Burung dara.

Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh

Seperti yang kita tau, burung dara biasanya tak begini ya gansis warna bulunya, tapi beda dengan burung dara yang ini, mereka memiliki warna bulu yang cantik dan warna yang lembut ya, bikin gemes ya.

2. Burung udang api.

Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh

Miliki tubuh yang mungil, burung ini sungguh cantik ya dengan warna bulu yang terang dan bewarna warni seperti ini.

Burung ini di sebut juga dengan kingfisher, adalah migran persia yang merupakan endemik di sebagian besar anak benua India dan Asia Tenggara.

3. Monyet.

Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh

Seperti kita ketahui, monyet selain pintar dan bisa menirukan banyak gerak yang manusia lakukan, hewan yang satu ini juga memiliki wajah yang berbeda beda juga loh layaknya manusia.

Seperti monyet yang satu ini, miliki hidung yang begitu pesek dan bibir yang tebal dan seksi, merupakan kelompok primata yang tertua di dunia dan tak di ketahui keberadaannya secara pasti karena jumlah mereka yang sangat langka dan sedikit, tapi cantik dan seksi ya gansis, setuju?

4. Tupai.

Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh

Bukan tupai biasa, tupai yang biasanya memiliki bulu abu-abu dan cenderung bewarna gelap, tupai asal India ini terlihat beda loh, ia memiliki warna bulu yang terang dan bewarna warni ya, cantik kan gansis.

5. Kuda.

Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh

Waw kuda yang satu ini cantik sekali ya gansis, miliki tubuh yang ramping dan ekor yang cantik, sama dengan bulu seluruh tubuhnya bak emas yang bewarna rosgold ya gansis,mengkilat dan sungguh mempesona ya.

6. Belalang.

Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh

Belalang yang pada dasarnya bewarna hijau sesuai dengan habitatnya yang selalu hidup di daun dan dahan, kini penampakan yang tak biasa ini sungguh membuat kita terpana dengan warna cantik dan bentuk belalang yang satu ini ya.

7. Keong.

Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh

Bagi siapa yang selama ini merasa geli melihat keong dan sejenisnya, gimana dengan keong yang satu ini gansis, masih geli atau suka sih, lihat deh warnanya yang tak biasa, cantik ya.

8. Ulat bulu.

Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh

Hmmm..cantik sih corak dan warnanya, tapi masih aja geli deh gansis, apakah gansis juga merasa begitu?

9. Ikan.

Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh

Siapa sih yang tak gemas melihat ikan cantik dengan sirip dan ekornya yang kayak begini, cantik banget ya gansis,

10. Laba-laba.

Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh

Gimana gansis, suka dengan laba-laba yang cantik satu ini, memiliki warna yang cerah dan bewarna warni, menjadikan laba-laba ini terlihat cantik ya.

Dari sekian banyak hewan yang cantik-cantik di atas, kalian suka yang mana sih gansis.

Sumber by brilio.net



profile-picture
profile-picture
profile-picture
farinamany dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Gilaaaaak... Keren semuaaaaa...
Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh
Kecantikan Hewan-Hewan Ini Sungguh Menakjubkan Loh
profile-picture
buburstroberi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buset warnanya cantik2, bikin hewan sejenisnya ngiriemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Monyetnya bikin salfok 😂
Woww amazing
monyetnya ditonjok siapa itu 😂
Itu ikan cupang ya😂
Thanks for sharing min. Sayang akibat ulah manusia sendiri mereka juga hampir punah.
Laba labanya kyk merak wkwkw
yg bisa bikin berdiri ada?
Itu fotonya asli semua ya warnanya? Keren amat yak.
emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bibir monyetnya kek impian para cewe

emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tupainya cantiik sekalee... Monyetnya nakutiin ya hahaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Monyetnya kek pake gincu gak sih? emoticon-Leh Uga
waahh keren keren yaa hewan yang ada di alam ini, kadang malah biasanya hewan yang belum pernah terlihat sama mata manusia itu bentuk dan corak warna nya
Monyetnya kok lucu yaa.. ane baru tau ada monyet kaya gitu..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kudanya kenapa bisa glowing begitu yak
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kudanya elegan banget kaya keluar dari film disney emoticon-Matabelo itu monyet kaya pake lipstick nude dah wkwkw
ulat mah sewarna warni apapun tetep bikin gelayyyy
emoticon-Takut
Itu kudanya warnanya cantik bangett
Kayanya cantikan yang nulis deh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di