CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
MOKONDO.007 SYNDROME : Penyakit Halu Akut, Kenali Gejalanya Sebelum Tertipu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6043182c8f73e55371290320/mokondo007-syndrome--penyakit-halu-akut-kenali-gejalanya-sebelum-tertipu

MOKONDO.007 SYNDROME : Penyakit Halu Akut, Kenali Gejalanya Sebelum Tertipu

Hallo gansis.

Kali ini gw mau bahas suatu jenis penyakit halu akut yg dinamakan Mokondo.007 Syndrome atau MS.007

MOKONDO.007 SYNDROME : Penyakit Halu Akut, Kenali Gejalanya Sebelum Tertipu

Gejalanya sebagai berikut :

1. Memiliki bahasa yang halus sopan mendayu2.
2. Merasa diri horang kaya punya aset millaran dipuja2 para wanita.
3. Kalo udah punya no WA suka pinjem duit dg alasan yg lucu2.
4. Mudah tersinggung, sensi, suka konflik.
5. Suka bawa2 polisi urusan utang-piutang tipuannya ( tau yg kasih pinjam males urusan polisi untuk uang yg gak gede2 amat ).
6. Alasan inovice belum cair adalah alasan favorite nya.
7. Ngaku2 punya asisten pribadi.
8. Ngaku2 orang hebat punya jaringan luas sampe ke kutub utara.
9. Kalo utang ditagih bisa ampe janji 3 kali mau bayar 3 kali  mengingkari.
10. Suka menulis Story Fake From The Evil Heart

So, terumata bagi para kaskuser newbie, jangan terpancing kalo tiba2 penulis idola kamu di SFFTEH tiba2 mau pinjem duit dengan memelas dan alasan seperti :

- Lagi asik coli trus dibegal rampok.
- Dompet ilang pas lagi travelling di planet mars.
- Ibunya ( Ratu Kerajaan Jupiter ) wafat
- Invoice tertahan gara2 semut nyebrang jalan tol.
- Pasti dibayar karena punya harta karun di planet venus


Oke gansis hati2 ya kalo ada kaskuser kenalan kamu yg kamu pikir dia orang hebat dan baik hati serta kaya raya tampan mempesona para janda dan wanita galau, tiba2 WA mau minjem duit dengan alasan2 lucu seperti diatas.

WASPADALAH SI PENIPU MASIH TENANG2 AJA SAMBIL NYARI PINJEMAN BUAT BAYAR UTANGNYA YANG UDAH 3X WANPRESTASI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pejantan666
katanya udah minggat btw id barunya apa om?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
TS ketipu berapa jut nih? Mending juga duitnya buat ane aja kan. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan quirey memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jadi inget Artis cewe penari yg toketnya gede ngaku punya Gunung di Kalimantan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sis Jantan

Kalu Sis takut dapet jodoh cowo melarat mokondo cem Jimik @r.a.w.k

Kudu banyak bergaul dg cowo2 cusmupulitan machu dan puwerful sepertik akuk Sis emoticon-Cool

MOKONDO.007 SYNDROME : Penyakit Halu Akut, Kenali Gejalanya Sebelum Tertipu
MOKONDO.007 SYNDROME : Penyakit Halu Akut, Kenali Gejalanya Sebelum Tertipu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh radja.gembel
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
cowo cosmopolitan tapi muke lu kek neandhertal nying emoticon-Busa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perlu ane tongolin mukenya gak breemoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau ane gak perlu minjem, soalnya setorannya banyak, bahahaha...

Balik lagi agan ke drama Janda. Setelah post ane sebelumnya tentang sepak terjang si Janda yang memfitnah anaknya dan ternyata dibelain oleh saudaranya, saat ane telpon dan menanyakan kelanjutan ceritanya, si Janda menjelaskan kalau dia sudah jelaskan ke saudaranya tersebut kalau anaknya marah dan meminta saudaranya tersebut tidak mencampuri urusan keluarganya dan jangan sok pintar.

Ane jadi bingung, lho kok anaknya bisa tau difitnah dan kok malah ngebelain ibunya yang bejat? Nah si Janda menjelaskan kalau anaknya itu kalau tidak setuju biasanya protes, jadi kalau ibunya ngomong sesuatu ke anaknya itu dan dia diam saja, artiannya si anak sudah setuju. Nah dari penjelasan si Janda ini, ane makin bingunglah. Terus ane bertanyalah ke Janda, maaf ya bun, maklum walaupun anu nya ane gede dan besar, tapi otak ane kecil bun. Bisa di jelasin gak ane bingung.

Si Janda tertawa sambil menjelaskan, ya kalau alasannya gitu kan dia bisa mengatas namakan anaknya untuk menyelesaikan masalahnya dengan saudaranya tersebut, kalau dia yang marah marah langsung ke saudaranya nanti malah berantem dengan saudaranya tersebut, kalau begini kan bisa ngumpet di belakang si anak.

Oh jadi gitu ya bun, bunda memang pintar ya beginian jelas ane. Si Janda tertawa dan bilang ya biasa saja, kamu tidak perlu berotak besar, anunya besar yang penting, itu yang mahal harganya jangan kayanya anaknya, hehehe...

Ya sudah anepun bilang besok besok update lagi ya bun ceritanya ke ane, ditunggu ya agan kelanjutannya ane pun penasaran... emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emang banyak kah yg jadi korban nya??
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wahhh .. kayanya ane doang ini yg g tau apa2emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane buka aja identitas nya ya, ini klonengan nya nih si @jendralbuluk, fix dia tu penipu halu gan, ngaku2 anak dosen S2, padahal emak nya jual pukik ke tukang aspal jalan tol cipali emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Heh gembel Anak lonte jangan fitnah lo Porter jagung udah gue bongkar kedok lo yg ngaku ngaku programmer padahal aslinya cuma tukang sapu kontrak nyambi jualan pantat ke kapster salon emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Heh lu scammer, nigerian prince. Kedok lu dah gw bongkar sekarang lu dah ga bisa minjem2 duit lagi ke sista2 disini. Tamat riwayat lu njing emoticon-army emoticon-Angkat Beer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Heh ngen tot g bisa lari lagi lo Sekarang cita cita lo Jadi programmer g Akan kesampaian dan mudah mudahan lo Malam ini digenjot lagi oleh Porter jagung Karena sudah terbuka kedok lo ternyata cuma gembel halu emoticon-Angkat Beer

emoticon-army
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nyimak dan memantau bre
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ijin nyimak udh lama ga ke H2H taunya rame emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Di akun burung biru ku ada kenal sm cowok nih dia asli kota gudeg gt....
Dia awalnnya mel km ada waktu kapan aku pengen k kota mu ... Dan selalu aku bilang udh ke sini aja aku temuin kok....
Eh yg ada alesan nya banyak bingit dan bikin aku jengkel....

Ya udah ahkir aku kerjain dia dengan kata2 udah km ke kota ku aja km mau naik apa dia jwb aku motoran aja mel (dari sini udah mikir kalo nih cowok cm modal kintil aja)
Lanjut aja nih kerjain dia udah km naik travel aja atau bis nanti smpe d sini aku jemput naik mobil...
Ga usah bingung hotel nti aku yg cari hotel nya ..


Nah yg dari awal dia tuh alesan nya ga isa ninggal kerjaan dia harus cari waktu begitu aku bilang transport dan hotel dia langsung gassssss.....


Eh BAMBANG udh cari enak2 tp kok ga mau modal !!!!!
Emang lu kira gampang cari meki !!!
Cari gadis mio aja sn...
Emosiiiiiii banget sm bambang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Mirip syndrome nya Si dadang dubur nih penipu cheater halu akut pansos numpang tenar emoticon-Busa emoticon-fuck
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mokondo = modal kontoI doang emoticon-EEK!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kayaknya saya tau... Id yg TS maksud emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di