CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Arsitektur /
Berikut 4 Desain Kamar Mandi Bikin Penguhuni Rumah Nyaman Dan Betah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6042fa6d1621be667453a55c/berikut-4-desain-kamar-mandi-bikin-penguhuni-rumah-nyaman-dan-betah

Berikut 4 Desain Kamar Mandi Bikin Penguhuni Rumah Nyaman Dan Betah

Berikut 4 Desain Kamar Mandi Bikin Penguhuni Rumah Nyaman Dan Betah

Kamar mandi indentik sebuah fasilitas didalam ruangan yang memiliki beberapa macam alat mandi. Selain itu interior kamar mandi yang menarik juga membuat betah melakukan aktivitas mandi dengan puas.

Berikut ini ane bagikan tentang desain kamar mandi yang sangat menarik dan modern yang patut dicoba.

1. Kamar Mandi Dengan Bak Mandi Guci
Berikut 4 Desain Kamar Mandi Bikin Penguhuni Rumah Nyaman Dan Betah

Bak mandi yang pertama berukuran kecil dengan interior yang menarik. Kamar mandi jenis ini patut dicoba karena sangat nyaman. Bisa kita lihat keramik kamar mandinya berwarna unik. Ada faslitas pembuangan tinja model duduk dan wastafel yang akan membuat pemilik rumah tangga dimanjakan dengan model kamar mandi begini.

2. Kamar mandi Simpel Dengan Bak Mandi Kaca Biru[/B
Berikut 4 Desain Kamar Mandi Bikin Penguhuni Rumah Nyaman Dan Betah

Kemudian kamar mandi model kedua ini akan membuat pemilik rumah tangga akan merasa nyaman dengan mata termanjakan dengan model kamar mandi begini. Bisa dilihat bak mandi ini berukuran besar dengan model kaca biru di tengah dinding bak mandi.

Untuk interior dinding kamar mandi juga ditutup dengan keramik berwarna hitam dekat kamar mandi. Dan bagian lainnya dindingnya ditutup dengan keramik berwarna putih dengan pola bintik berwarna yang terlihat manis. Untuk fasilitas pembuangan tinja dengan model duduk yang akan buat anda betah didalam kamar mandi.

[B]3. Desain kamar mandi Dengan Ruang Shower Dinding Kaca

Berikut 4 Desain Kamar Mandi Bikin Penguhuni Rumah Nyaman Dan Betah

Berikutnya adalah desain kamar mandi tanpa bak mandi. Desain ini terlihat unik karena didalam kamar mandi ada ruangan shower untuk memandikan tubuh dan rambut. Ruangan shower ini unik karena dinding terbuat dari kaca yang bisa ditutup.

Pemilik rumah pasti akan betah dengan pola desain kamar mandi model ruangan khusus shower begini. Karena model ini sangat bagus dan nyaman untuk mandi. Selain itu ada Wc duduk di depan ruang shower dengan lantai keramik putih.

4. Desain Kamar Mandi Terkena Sinar Matahari
Berikut 4 Desain Kamar Mandi Bikin Penguhuni Rumah Nyaman Dan Betah

Untuk model ini kamar mandi di desain memiliki jendela kaca modern dengan menghadap ke atap membuat desain kamar mandi ini sengaja terkena sinar matahari. Hal ini memudahkan penghuni rumah sengaja ingin melihat ke alam langit jika ingin melakukan aktivitas mandi.

Keunikannya desain ini adalah lebih nampak dengan langit pada siang hari. Hal ini sangat baik untuk diterapkan dengan desain yang berani tersebut. Fasilitas ada bak untuk merendam, kemudian wc duduk dan interior dinding yang berpola. Wastafel juga ada bagi yang suka cuci tangan.

Kamar mandi bisa di desain dengan selera penghuni rumah. Kali ini banyak ide yang patut dicoba karena desain ini unik dan modern seperti pada kamar mandi hotel pada umumnya.

Terimakasih telah telah membaca ide unik ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Narasi: Opini

Sumber Gambar: Google Pic
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 5 lainnya memberi reputasi
Desain kamar mandi unik yang patut dicoba.
Desain kamar mandi unik dan modern yang patut dicoba pada rumah ane dan agan sista emoticon-Jempol
yg penting penerangan yg cukup, dan nyamn buat muter video emoticon-Ngacir
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bagus-bagus ya,jadi pengen tinggal disana emoticon-Hammer
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah yang nomor 4 itu ane banget gan, cuma mungkin bathtup nya diganti bak biasa
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Doain ane bisa bikin salah satu gan emoticon-Malu


Bata only
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan belagudech memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seneng liat yang no. 2
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Design n0 4 boleh tuh... Kalau mau Esek esek cemplung ke bathtub emoticon-Leh Uga
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw pernah namu kerumah orang kaya, trus numpang ke toilet, gile ya kamar mandinya kering. Jadi segan mau cebok juga.
Dikampung gw kalau kamar mandi kering biasanya rumah udah lama kosong hahah
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nomer 2 modifan bak mandinya "gitu doang" tapi jadi unik dan beda.. pake kaca akuarium yang tebel kalik ya emoticon-Bingung
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Merasa nyaman pikiran dan lembutnya hati hanya dikamar mandi yang sesuai imajinasi..hmmmm
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Warnanya dan motif nya malah terkesan kotor. Malah males ane.

Yang nomer 1 tipikal banget pasti bau kamper. Sedangkan yang nomer 2 pasti bau pesing.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg terakhir berasa exhib emoticon-Ngakak
tapi keren sih
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kamar mandi pakai bak mandi utk yg blm ada toren air..rata2 skrg kl rumah rada mewah udah ada torennya.gak pakai bak.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
no 2 paling demen dahemoticon-2 Jempol
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang pake kaca buat atap sama sebagian dindingnya rada ribet pasti perawatan nya. Karena direct sunlight bikin lumut jadi tumbuh makmur.
Belum lagi kalo tengah malem mandi, pas nengok ke atas ada kuntilanak lagi melotot emoticon-Smilie
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
desain keren tapi kalau pakai shower berasa kurang bersih karena terlalu hemat air dan semprotan kurang kenceng.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang nomor 2 jarang ditemuin, tapi malah unik dan bikin pandangan rada luas gitu, ga mentok aja kalau pake kaca bening
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
No 1 : itu tandon air harganya 700-800rb di toped buatan orang bandung

No 2 : kayak aquarium outdoor

No 3 : kalo kaca tempered lumayan, sekitar 10jtan

No 4 : itu beresiko tumbuh lumut, licin bahaya, perawatannya tinggi. Bathttub nya sekitar 7-12jt an blm kabinet dll
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus ya...
Kamar mandi memang harus nyaman ...kalau gak nyaman ....ga keluar...maksudnya aer bekas mandi ke gorong2...pikiran pikiran pikiran nya...emoticon-Hammer2
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di