CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kurang Anggaran, Jadi Alasan Pemprov DKI Terhambat Atasi Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6042ea17bca81a34862d7e53/kurang-anggaran-jadi-alasan-pemprov-dki-terhambat-atasi-banjir

Kurang Anggaran, Jadi Alasan Pemprov DKI Terhambat Atasi Banjir

Quote:


Gpp pak yg penting commitment fee udah d bayarkan dan aman kan.. emoticon-Malu (S)

Sama jalur sepeda d tengah jalan masih bisa jalan... emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
u12c dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kenyang losbter nih...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
Ga tau skala prioritas jadinya gini dah...

Mana suaranya.... #anieskeren ????

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ubingaskus dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
DAS itu bukannya bangunan ilegal semua ya..

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ngurus Jakarta itu berat !!!

Pembebasan Lahan, Banjir, Ormas, Pungli, Kemacetan dll...

Gubernur baswedan engga didesign buat handle masalah seberat itu...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kurang Anggaran, Jadi Alasan Pemprov DKI Terhambat Atasi Banjir


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh auditor.kaskus
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
P
E
L
E
R
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
Drpd pusing .. gubernur ama wakilnya

Diajak main skateboard aja di tengah jalan sudirman ..


Sdh masuk musim kemarau kok emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
ada hubungan sama inikah?

Quote:


atau ini

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 9 lainnya memberi reputasi
Duitnya dah kepake bayar formula eek..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
Dana hibah ormas setahun aja bisa 2.5 Trilyun.. Masa pembebasan lahan buat penanggulangan banjir sampai 2024 cuma 5 Trilyun??.. emoticon-Malu (S)

Pertanyaan nya.. Elo dongo apa tolol??.. emoticon-Malu (S)

Nih anggaran pembebasan lahan tahun 2013.. Dimana apbd dki masih setengah dari apbd saat ini.. emoticon-Malu (S)

Kurang Anggaran, Jadi Alasan Pemprov DKI Terhambat Atasi Banjir



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
buat cat, beautifikasi
ebong mana paham
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ubingaskus dan 6 lainnya memberi reputasi
kurang anggaran atau kurang pakai otak buat kelola anggaran.....

#yang gini mau jadi pleciden...INGIMPI LOE
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan belum mampu membuat Jakarta terbebas dari banjir. Salah satu perseoalannya kini karena keterbatasan anggaran untuk pembebasan lahan.
Hal itu disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Riza

Aku kira Pak Wagub keliru..
DKI JAKARTA dengan APBD terbesar seindonesia seharusnya mampu mengakomodasikan segalanya dan pernah terbukti di era sebelumnya , apalagi ditunjang dengan kordinasi Pempus dengan segala kementrian terkaitnya.
Tapi ya sudahlah , Pak Wagub Patria, kan ketinggalan cerita ketika dulunya Pak Gubernur dan wakil sebelumnya menyusun RAPBD yg lalu.
profile-picture
profile-picture
knoopy dan pilotugal2an541 memberi reputasi
Alasan klise di pakai lagi...emoticon-Leh Uga

Lebarkan trotoar,jalur sepeda,pormula e dan buat stadion yg sebenarnya kagak urgent2 bgt malah di ada2kanemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
kadal jeketi udah ikhlas mau sekere dan segoblok apapun kaumnya ketika dipimpin si jamban yaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 8 lainnya memberi reputasi
Kok bisa gak punya duit? Kepo aja
Ndasnya ambrol
emoticon-Big Grin
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Dki anggarannya paling besar dari daerah2 lain.
Tamiya jalan terus.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
anggaran buat bebasin lahan itu 5 T ampe 2024 .... sedangkan APBD setiap tahun 70 T an .... berasa gimana gitu emoticon-Traveller
#anieskeren aja lah. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di