CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Yuk, Kenalan Sama Hondo Kaede, Seiyuu Elaina Si Penyihir Cilik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6042e5090181874d4d526878/yuk-kenalan-sama-hondo-kaede-seiyuu-elaina-si-penyihir-cilik

Yuk, Kenalan Sama Hondo Kaede, Seiyuu Elaina Si Penyihir Cilik

Quote:


Source :
Hondo Kaede
My Anime List
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 4 lainnya memberi reputasi
Yuk, Kenalan Sama Hondo Kaede, Seiyuu Elaina Si Penyihir Cilik

Quote:
gingsul emoticon-Thinking
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
HBD Mbak Ede emoticon-Ultah

Dan sudah ane duga bakal agan bikin tritnya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Suaranya kurang familiar di telinga, tapi aktingnya bagus-bagus aja sih emoticon-Big Grin

Saran: alangkah lebih bagus kalau diselipkan foto lama atau foto yang berdampingan dengan karakter lama yang membuatnya populer atau foto ketika dapat penghargaan. Kalau kebanyakan teks kurang menarik pembaca emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Njir tampangnya kaya orang sunda emoticon-Leh Uga
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Gigi taring nya emoticon-Matabelo
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
hmm .. tu gingsul bikin gregetemoticon-Leh Uga
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Cakep ugaemoticon-Toast
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Masih cukup baru tapi peran karakter utamanya udah banyak euy. Dan waifu ane ada semua emoticon-Matabelo

Maple, Sakura, Hikari, Elaina emoticon-Malu
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gingsulnya gak nahan ya brey
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Fakta menarik:
Hondo Kaede pernah jadi Va-nya Honjo Kaede aka Maple

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
nozomi.tojo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih muda yaa.. suaranya seksi pas meranin elaina.. hehe
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
waaah baru sadar kalo seiyuu maple sama elaina itu sama.. emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
nice info
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Ane dari semua ini ga ada yang tetringgal di benak ane kayaknya dah lupa semua
profile-picture
diaz420 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di