CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hanya di Indonesia, Mengungkap Kejahatan Bisa Tidur di Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6042adaf9a981f4d131661be/hanya-di-indonesia-mengungkap-kejahatan-bisa-tidur-di-penjara

Hanya di Indonesia, Mengungkap Kejahatan Bisa Tidur di Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
jd ngungkap kejahatan kudu punya dasar, gak harus bukti dan kekuatan, paling tidak duit dan ilmu, saksi pencurian helm aja bisa jd tersangka, kan anjir
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Maaf gak bisa reply dan tanggapi 1.1 gan emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeduoka dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane pernah magang di lembaga bantuan hukum jadi ane tau dikit2 nih ginian, gini ya bukan masalah pelapor dipenjara, tapi cara mereka lapor yang salah, ga ada angin ga ada ujan orang sembarangan tulis di medsos tanpa permisi, itu kalo dikenakan pasal pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangakan pasti kena karena yg bersangkutan ga pernah diberitahu sebelumnya dan kronologi di 1 pihak aja, otomatis jika berurusan sama lembaga yang lebih besar tentu ga bisa debat 1 lawan 1 pribadi jadi mereka kadang membuka gamblang di persidangan biar kebuka nih versi pelapor sama versi terlapor, kadang berita di rakyat berkembang udah ngerti nih judulnya dibikin kontroversi biar rakyat negara berkembang yg umumnya berpendidikan rendah cepat termakan kasusnya, orang di sini beranggapan bahwa sidang itu pasti dipenjara padahal sidang itu fungsi utamanya membuktikan siapa yang benar dan siapa yang salah, jadi kalo dinaikan jadi kasus ya jangan kaya dunia mao kiamat aja. jadi saran ane kalo ts nya hanya masyarakat biasa harusnya ga perlu giring opini yg bersangkutan dengan masalah hukum yang bukan di bidangnya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Capek gan...semua orang udah tau dari jaman buyut gua masih pacaran topiknya ya ini
Ga heran emoticon-Cape d...
ya begitulah negri ini

semakin hari semakin tidak ada kebanggaan tinggal di negri ini, kalo ngeliat kelakuan orang2 nya terutama kelakuan netizen, kpoper dan kardun... emoticon-Leh Uga
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Sedih.

Tp sebagai rakyat kecil yg lebih mungkin seperti remah roti yg keinjek, sy mending duduk aja di pojokan sambil ngeteh.

Ketawa nyenengin diri nonton komedi ini. Itung2 nambah imun diri. Biar gak kena covid. Aamiin.
hukum milik orang yang punya duit. banyak orang diem saat ada kejahatan bukan karena nggk mau bantuin. tapi takut nanti malah tiba-tiba jadi tersangka.

video animasi lucu buat kamu gan :
Lha dari jaman Udin Bernas..Marsinah..Ditje Pakde udah kaya begono om

Malah ada kecelakaan pengemudi pulang pagi nabrak Granmax malah Granmax yang disalahin
Setajam-tajamnya hukum bisa di tumpulkan dengan uang
Kasus terakhir yg cewe mau diperkosa pamannya tapi malah ngebunuh pamannya juga jadi tersangka.

Tenang, Hukum akhirat lebih adil emoticon-Hammer2
yang gua heran adalah, kan ada LPSK nih, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban, kenapa para wereng2 coklat ini ga minta kerja sama atau paling ga konsultasi dulu lah, bagi tugas, wereng coklat selesaikan kasus, pihak LPSK akan membantu melindungi korban dari ancaman2 tertentu
banyak UU yang perlu diamandemen, paling mendesak ya yg ITE itu
Yg bunuh begal di malang itu kalo gak salah ada berita lanjutannya
Dia uda punya istri, tp lagi pacaran sama org lain pas ketemu begal
tidak adil
pasal karet
Gw termasuk kelompok yg pesimis klo ngomongin soal hukum di Indo...emoticon-Hammercd:
entar ada kasus baru. seseorang yg menulis berita tentang contoh ketidakadilan hukum di indonesia akan di adili.... wkwkwk


sarap, makannya gue pengen banget ganti kewarganergaraanemoticon-Ngakak
Mau gimana lagi mau aksi di hajar sampe mati. Mau bener disalahin semua sampek sini paham kan yang akan terjadi kaum yang punya wawasan ga bisa bersuara sembarangan yang berkuasa udah kaya perubah nasip manusia di bawahnya 🤣🤣🤣
Terus biarin aja or malah jadi jahat aja sekalian?
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di