CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Taman Gantung Babilonia, Mahakarya Peradaban Kuno yang Tak Terpecahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6042a3f0882542376f00d141/misteri-taman-gantung-babilonia-mahakarya-peradaban-kuno-yang-tak-terpecahkan

Misteri Taman Gantung Babilonia, Mahakarya Peradaban Kuno yang Tak Terpecahkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
jadi pengen main age of empireemoticon-Ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukannya harusnya ini masuk ke sub forum sejarah & xenologi ya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Disebut gedung hijau dan menara hijau kalau sekarang ya bro?emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini pompa airnya mesti pake merk sanyo nih, kuat dan hemat daya.
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane percaya taman gantung itu ada. Masyarakat jaman dulu sudah bisaembuat bangunan yang indah dan kokoh for ex. Piramida, petra, tembok besar dan yang lokal candi borobudur, pramban dan bebrapa candi peninggalan majapahit.ini bisa bertahan sampai ratusan bahkan ribuan tahun.mungkin gak dihancurkan karna kalah perang. Sedang taman gantung karna simbol babilonia karna kalah perang lalu dihancurkan oleh musuh. Tp saksi mata jaman dulu prrnah melukiskan atau membuat tulisan tentang taman ini. Karna saking indahnya. Spt yang di spanyol jaman masih dikuasai islam. Banyak bgt meninggalkan karya yang inda. Karna kalah perang akhirnya dihancurkan semua.
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Diubah oleh gembogspeed
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
zaman dulu itu terkenal dengan dongengnya
dan dari saksi mata cerita ke pendongeng ke 1 2 3 4 5 6 dst sampe ke pendongeng ke 50......kira2 11.000 km dari tempat asalnya....
bentuk tanaman dan ceritanya uda banyak modifikasi

dari bangunan simple 4 lantai yg dirambati hijau2an
berubah menjadi piramida agung 99 lantai yg penuh dengna
tanaman surgawi dan buah2an dari daerah yg tidak pernah dilihat mata

profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tamannya sekarang ada dimana emoticon-Bingung
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo disini mungkin dibilang itu taman dibikin oleh jin, dan ilang sendiri tanpa bekas atau kalo orang disebut moksa. Gampang, tak perlu mikir dan susah dibuktikan. emoticon-Ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Klo beneran ada..sungguh indah bgt..
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantapp
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apikk yo gambare emoticon-Matabelo
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oiiiiiii aku tembe nglongok kiye
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kaya di kantor2 d jakarta ya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jaman segitu ngebangun taman sekeren gitu tanpa teknologi dan peralatan yg mumpuni.. just wow emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan kevinpo12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau bner ada, mantulll jg
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di rawa kucing sama bantar gebang lebih bagus gan emoticon-Ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dongeng sesudah bangun tidur. Cocok.
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Wow taman ghosting gitu ? emoticon-Matabelo


emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Terkenal banget sih emang taman yang satu ini ,sayang udah hancur
Secara nggak langsung ide/konsep taman gantung mulai dterapkan bbrp tahun ini/hidup lagi, sekarang mulai muncul model bercocok tanam di atap2 rumah susun
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di