CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Taman Gantung Babilonia, Mahakarya Peradaban Kuno yang Tak Terpecahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6042a3f0882542376f00d141/misteri-taman-gantung-babilonia-mahakarya-peradaban-kuno-yang-tak-terpecahkan

Misteri Taman Gantung Babilonia, Mahakarya Peradaban Kuno yang Tak Terpecahkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
WOOOOOW KEREN AKU SUKA SUKA .....


DI KITA JUGA ADA CANDI BROBUDUR MAHA KARYA YANG SANGAT LUAR BIASA

CANDI BROBUDUDR THE BEST MILIK KITA SEMUA
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


ana fikir,, malah dibangun alien... emoticon-Hammer2



Bdw : id yg satunya lagi kemana ya aki²... emoticon-Maaf Agan
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
seru seru..
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tahun segitu peradapan sdh maju
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagi gw yg mahakarya tu codex-nya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin ya ... sekedar teori ane ...
Karena Mesopotamia merupakan kebudayaan tertua didunia, bahkan sebelum kebudayaan Mesin dan India, karenanya banyak catatan-catatan dan bukti sejarah yg kurang.
Mengenai taman gantung ini mungkin tidak ada bukti fisik (karena kerusakan dll) tapi bisa jadi ada dalam text kuno yg menceritakan kemegahannya yg termasyur sampai keluar dari daerahnya. Salah satunya yg berasal dari Yunani.
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantab
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalaupun ada pasti sudah dibombardir
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lokasinya dimana sih taman ini?
misteri juga?
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Thread Bagus! emoticon-thumbsup

Kalo boleh sedikit menambahkan Info.emoticon-Smilie

Sayangnya Mesopotamia yang dulu, bukanlah yang sekarang
Nama Mesopotamia telah berubah menjadi "Iraq" yang diambil dari kata "Uruk" dalam bahasa Sumeria, atau "Uruq " dalam bahasa Akkadian...namun ada juga pendapat bahwa kata "Iraq" juga berasal dari bahasa Persia yakni "Eraq"

Ironisnya pembentukan Iraq itu dimulai setelah perjanjian Sykes-Picot yang hasilnya berbeda dengan wilayah Mesopotamia aslinya, seperti memasukkan sebagian Kurdistan sebagian bagian dari Iraq. Disamping itu yang lebih Ironisnya sejak pembentukannya, Iraq mengadopsi Identitas yang semu yakni "Arab" sehingga wilayah itu selalu dalam 'Terbakar"

Jadi jangan heran mengapa willayah Iraq itu selalu ributemoticon-shakehand
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Diubah oleh lemperkecut
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bagusan mana sama mekarsari? emoticon-Hammer2
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren sekali
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin uda terkubur didalem tanah atau laut, cuma masalah waktu aja untuk bisa ditemukan kembali emoticon-2 Jempol
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Peradaban kuno yang fantastis. Ajib👍
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo sisa peninggalan nya gak ada,
sama aja kek dongeng atlantis bre
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jejak gan
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ni thread muncul pas skali saat gw lagi maenin chapter FGO Babylonia emoticon-Malu (S)
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw suka berbau arkeologi gini, bikin lagi ya ts
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harta tahta wanita
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasanya ada satu kelompok yg udah ngeklaim emoticon-Ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di