CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Berjumpa Atletico Madrid, Real Madrid Berpeluang Perpendek Jarak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60420dd84160c51d7d573d13/berjumpa-atletico-madrid-real-madrid-berpeluang-perpendek-jarak

Berjumpa Atletico Madrid, Real Madrid Berpeluang Perpendek Jarak


Ada beberapa laga big match di lima liga top Eropa pada akhir pekan ini. Salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah Derby kota Madrid. Yap, Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid di Wanda Metropolitano Stadium pada Minggu, 7/3/2021.
 Berjumpa Atletico Madrid, Real Madrid Berpeluang Perpendek Jarak

Laga ini bisa dimanfaatkan Real Madrid untuk memangkas jarak poin dengan Luis Suarez cs. Saat ini kedua tim berselisih lima poin, dimana Real Madrid berada di peringkat ke – 3 dan Atletico di puncak klasemen.

Selain memperpendek jarak poin, jika Madrid mampu mencuri tiga poin di Wanda Metropolitano Stadium, persaingan di papan atas La Liga juga akan semakin seru GanSis. Ditambah lagi kalau Barcelona bisa menang di kandang Osasuna.

Tapi kayaknya gak bakalan semudah itu tim asuhan Zinedine Zidane bisa ngalahin Atletico. Soalnya sejauh ini Atletico masih berstatus tim dengan pertahanan terbaik di La Liga. Mereka baru kebobolan 16 gol dari 24 laga. Selain itu, Madrid sekarang timnya juga lagi compang camping. Ada banyak pemain yang tidak bisa turun di pertandingan ini lantaran cedera.

Dari info yang dapat, ada lima pemain Madrid yang cedera jelang derby ini. Mereka adalah Eder Militao, Sergio Ramos, Eden Hazard, Mariano Diaz, dan Carvajal. Karim Benzema yang beberapa hari belakangan juga cedera, kabarnya udah mulai pulih.
 Berjumpa Atletico Madrid, Real Madrid Berpeluang Perpendek Jarak

Jika melihat perkembangan Atletico Madrid akhir – akhir ini, bukan tidak mungkin pasukan Diego Simeone ini akan tersungkur di kandang sendiri. Saat ini mereka dalam kondisi yang tidak stabil. Di lima laga terakhir La Liga, mereka hanya mampu memenangkan dua pertandingan, dua hasil imbang, sekali kalah.

Ketidakstabilan ini bisa dimanfaatkan Zidane untuk mencuri poin di markas Atletico. Lagian sepertinya Zidane tidak terlalu masalah dengan cedera pemain, soalnya mereka berhasil mengantongi 13 poin di lima laga terakhir mereka di La Liga.

Menurut Ane laga ini bakalan berjalan seru GanSis. Madrid pasti akan berupaya untuk memangkas jarak dengan Atletico. Pun begitu dengan Atletico akan berupaya untuk menjauh dari kejaran Barcelona dan Real Madrid.

profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Atletico Madrid
emoticon-Xabi
Madrid pasti kalah, atletico sudah fokus incar la ligay, champion udeh gak ada harepan.
kalo dari rekor tanding sih kayaknya masih condong ke Real Madrid deh emoticon-Bingung
Inkonsisten real madrid di liga jadi kans besar untuk atletico menang di pertandingan malem ini
Mantap real madrid


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di