CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Fix, Liverpool Bukan Lagi Saingan Manchester City di Musim ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60420aa85f6c8f2db97565c1/fix-liverpool-bukan-lagi-saingan-manchester-city-di-musim-ini

Fix, Liverpool Bukan Lagi Saingan Manchester City di Musim ini


Kayaknya Agan dan Sista pasti setuju ama Ane kalau musim ini Liverpool bukan lagi saingan terberat Manchester City. Soalnya The Reds sekarang udah tertinggal jauh dari Manchester Biru. Keduanya saat ini berselisih 22 poin, dimana Liverpool bertengger di posisi tujuh dan City di puncak klasemen.

 Fix, Liverpool Bukan Lagi Saingan Manchester City di Musim ini

Meskipun peluang Liverpool untuk bisa ngejar City masih ada, tapi rasanya terlalu sulit untuk bisa kekejar. Apalagi City tampil begitu superior, seolah mereka gak punya lawan sepadan di Premier League. Mereka mampu mencatatkan 21 kemenangan beruntun. Lagi gila – gilanya emang City GanSis.

Ane malah bingung dengan penampilan Liverpool belakangan ini. Terlepas dari banyaknya pemain yang cedera, pasukan Jurgen Klopp ini sepertinya emang lagi tumpul banget GanSis. Selama tahun 2021, di Premier League mereka hanya mampu mencetak satu gol ketika bermain di Anfield. Itu pun golnya dari titik putih. Padahal di lima laga kandang tersebut mereka mampu mencatat 85 kali shot (squawka football). Pada hilang kemana ya kemampuan mencetak gol trisula (firmino, salah, mane) mereka?

 Fix, Liverpool Bukan Lagi Saingan Manchester City di Musim ini

Terhitung di sepanjang 2021 ini, Liverpool baru mencatatkan 10 poin di 11 laga mereka di Premier League. Jika dibandingkan dengan pencapaian City di tahun 2021, tentu sangat jauh berbeda GanSis. Bahkan jika dibandingkan dengan musim lalu, hingga pekan ke – 27 The Reds sudah mengantongi 79 poin. Di musim ini, hingga pekan ke – 27 Liverpool baru mengantongi 43 poin. Jauh banget merosotnya GanSis.

Menurut pendapat Ane, bisa jadi gaya permainan Jurgen Klopp udah mulai kebaca oleh tim – tim lain (terlepas dari masalah cedera ya...). Atau bisa juga karena mental pemain Liverpool udah mulai drop lantaran banyaknya pemain yang cedera, kekalahan di kandang, posisi di klasemen mulai turun, dan tekanan dari media yang pastinya akan menyorot pencapaian buruk mereka ini. Menurut Ane sih wajar – wajar aja mental pemain jadi drop, tapi jangan sampai dibiarin terlalu lama. Harus bangkit lagi.

 Fix, Liverpool Bukan Lagi Saingan Manchester City di Musim ini

Kayaknya misi untuk mempertahankan gelar juara musim lalu udah gak mungkin dicapai. Mungkin akan masuk akal kalau mereka menargetkan untuk bisa main di Liga Champions musim depan. Atau bisa juga gelar juara Liga Champions musim ini menjadi target mereka, karena peluang itu masih terbuka lebar. Apalagi kabarnya Sergio van Dijk udah mulai kembali berlatih.

Intinya sih kalau menurut Ane Liverpool bukan lagi jadi pesaing terberat Manchester City di Liga pada musim 2020 - 2021. Dan meskipun kondisinya sekarang lagi down, Ane sih yakin mereka bakalan masuk Liga Champions untuk musim depan.

Kalau menurut Agan dan Sista gimana nasib Liverpool di musim ini?

Najis bango goblok, title defences tergoblok sepanjang masa. Makannya ngo jd klub jgn suka mencemarkan tanah ente sendiri dr banyaknya tragedi luh kan punya andil terus
Post ini telah dihapus oleh KS06
untuk musim ini udah jelas bukan saingan sih.. Liverpool jauh dari kata konsisten, skuad yang ada mungkin udah jenuh (disamping masalah cedera) emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di