CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
De Gea Absen Lama, Saatnya Dean Henderson Unjuk Gigi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6041ebdea7b26c51db73396d/de-gea-absen-lama-saatnya-dean-henderson-unjuk-gigi

De Gea Absen Lama, Saatnya Dean Henderson Unjuk Gigi

Kiper utama Manchester United David De Gea dilaporkan harus absen membela Setan Merah sampai akhir bulan Maret dengan alasan personal.

De Gea Absen Lama, Saatnya Dean Henderson Unjuk Gigi

Kondisi tersebut tentu membuat MU berada di kondisi yang kurang nyaman lantaran harus kehilangan De Gea dalam enam pertandingan di semua ajang.

Namun saat MU harus merasa kehilangan, peluang justru harus dimanfaatkan oleh Dean Henderson, kiper pelapis De Gea sekaligus jebolan akademi MU.



Sepanjang musim ini, Dean selalu berada di bawah bayang-bayang De Gea dan tak sering dapat kesempatan tampil.

Dia baru tampil dalam 14 pertandingan, empat di Liga Inggris, empat di Piala Liga Inggris, tiga di Piala FA, dua di Liga Europa, dan satu di Liga Champions.

Dari 14 pertandingan itu, Dean harus rela kebobolan sembilan kali tapi mencatat hasil gemilang dengan berhasil clean sheet di sembilan laga. Itu artinya dia kebobolan hanya di lima pertandingan meski jumlah gol yang masuk ke gawangnya tidak sedikit.



Namun setidaknya statistik itu menunjukkan bahwa Dean tampil oke saat dia dipercaya untuk berdiri di bawah mistar gawang MU.

Sayangnya, kesempatan dia untuk tampil memang sangat minim. Penampilan di Liga Inggris pun saat itu tak lepas dari cedera yang dialami De Gea.

Selebihnya, dia benar-benar tak bisa menggeser kiper asal Spanyol itu dari posisi kiper nomor 1 di MU.

Isu kepindahan pun muncul di tengah kompetisi antara De Gea dan Dean Henderson.



Banyak orang mengatakan bahwa bakat Dean akan sia-sia jika hanya jadi penghangat bangku cadangan MU karena dia dianggap punya potensi untuk jadi kiper nomor 1 di timnas Inggris.

Namun di tengah isu kepindahan itu, Dean kini punya peluang untuk unjuk gigi dan setidaknya berdiri di mistar gawang MU untuk enam pertandingan di sepanjang Maret.



Jika Dean bisa memperlihatkan performa seperti saat dia dipinjamkan ke Sheffield United, di mana dia mencatat 35 clean sheet dari 86 laga dan sukses membawa The Blades duduk di peringkat sembilan klasemen akhir Liga Inggris musim lalu, bukan tidak mungkin posisi Dean akan benar-benar mengambil alih predikat kiper nomor 1 MU dari tangan De Gea.

Sejauh ini Dean Henderson mantep...
emoticon-Xabi
nah kita lihat nih Henderson bisa buktiin diri gak.. apalagi entar kalo pas ketemu lawan berat misal Manchester City emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebenernya dia absen bentaran doang. Yg lama itu harus ngikutin protokol kesehatan paling. Kan dia bolak balik Inggris-Spanyol.
ayo dean tunjukkan kmu mampu menjadi kiper nmr 1 di MU ..#ggmu emoticon-Cendol Gan
Ayolah, ane rindu masa-masa penjaga gawang kebangsaan Inggris yang menjadi pilihan utama klub.

Joe hart
Paul Robinson
Robert green
David james


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di