CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
KisahPahit BM 'KARD', Jadi Korban Bully di Masa Sekolah Karena Berat Badan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6041cd7b2914635a0e7c4fb0/kisahpahit-bm-kard-jadi-korban-bully-di-masa-sekolah-karena-berat-badan

Kisah Pahit BM 'KARD', Jadi Korban Bully di Masa Sekolah Karena Berat Badan

KisahPahit BM 'KARD', Jadi Korban Bully di Masa Sekolah Karena Berat Badan
Dunia hiburan Korea kini tengah ramai diterpa skandal bullying. Banyak artis dan idol yang dituduh sebagai pelaku atau ikut serta dalam pembullyan di masa sekolah. Namun, beda dengan idol lain yang dituduh pembully, member 'KARD' BM malah mengaku sebagai korban bully. Dalam salah satu episode podcast GET REAL, BM mengaku pernah dibully karena berat badannya.

"Aku dulu sangat berbobot, aku dulu sedikit gemuk," tuturnya.

BM lantas menjelaskan jika kegemukan tubuhnya itu membuat murid lain di sekolahnya akan melakukan beberapa aksi perundungan. Salah satu aksi itu adalah mereka akan mengelap tisu di bagian dadanya dan mengatakan 'menyendok payudara' karena bagian dadanya yang berisi. Meski jelas terganggu, BM mengaku tak mau melawan karena tak ingin jadi target para pembully dan takut terluka. Jadi, dia hanya akan tertawa menanggapi candaan yang keterlaluan itu.

"Tapi aku tak mau melawan mereka karena aku merasa mereka bisa mengalahkanku, jadi aku akan seperti 'hahaha'," kenang BM.

Namun, ada masa dimana BM mencapai batas kesabarannya saat adik kelasnya di SMP menancapkan kepala pensil ke punggungnya. Insiden menyakitkan itu pun akhirnya membuat BM mulai kepikiran untuk melawan para penindas di sekolahnya.

"Aku sangat lelah karena itu. 'Sial, apakah aku harus melawannya? bukankah aku harus melawannya?" pikir BM saat itu.

Akhirnya, setelah beberapa hari berpikir, BM berniat melawan si perundung itu. Namun, saat dia sudah menyiapkan tekad bulat dan akan mengajak sang pembully adu jotos, BM malah mengetahui jika sang pembully sudah dikeluarkan dari sekolah. Pembully itu dikeluarkan karena ketahuan memukul wajah seorang murid lain sampai giginya copot. Karena kabar itu, BM akhirnya bersyukur dirinya tak sempat  mengajak si pembully bertengkar karena bisa saja terluka parah. BM lantas sadar jika kekerasan bukanlah jawaban segalanya.

Sumber

foto-Star1
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh Khiphopjohayo


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di