CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Benar Rajin Nge-Gym Bikin Penis Kecil? Baca Dulu Sebelum Mulai Nge-Gym
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6041a16b232cc51635260b02/apa-benar-rajin-nge-gym-bikin-penis-kecil-baca-dulu-sebelum-mulai-nge-gym

Apa Benar Rajin Nge-Gym Bikin Penis Kecil? Baca Dulu Sebelum Mulai Nge-Gym

Apa Benar Rajin Nge-Gym Bikin Penis Kecil? Baca Dulu Sebelum Mulai Nge-Gym
Gbr diambil dr Alibaba.com

TS yakin yang agan-agan pasti pernah dalam satu masa di hidupnya, punya rencana untuk nge-gym. Entah akhirnya dijalani atau tidak.

Ada banyak alasan mengapa bisa kemudian muncul keinginan seperti itu. Bisa jadi keinginan itu muncul setelah melihat film action dengan jagoan berotot. Atau bisa juga karena ingin tampil lebih percaya diri di depan lawan jenis.

Wajar kalau laki-laki ingin tampil gagah di depan wanita.

Masalahnya ada selentingan miring tentang latihan membentuk otot, katanya nih, bisa bikin Mr. P jadi kecil.

Bener nggak sih?

Ini kan jadi buah simalakama, pingin badan berotot biar bisa tampil menarik, tapi setelah berotot, organ yang mau dipakai malah mengecil.
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Jadi dari penelitian TS (googling maksudnya emoticon-Wakaka)

Ada dua sebab utama yang menyebabkan isu ini.

1. Masalah visual saja.

Jadi seperti sudah kita ketahui, penis sendiri tersusun bukan oleh jaringan otot yang bisa dilatih. Artinya ketika kita nge-gym dan melatih agar otot-otot kita semakin kuat dan besar, terjadi perubahan proporsi.

Otot di tubuh dan terutama di sekitar penis membesar (otot paha, dll), sementara ukuran si Mr. P. sendiri tetap.

Sehingga secara visual, efeknya, jadi terlihat seakan-akan Mr. P-nya mengecil.

Padahal bukan dia mengecil, cuma yang lain membesar.

2. Masalah distribusi peredaran darah.

Salah satu faktor yang mempengaruhi besar Mr. P, selain dari bawaan organnya sendiri (yang tidak bisa diubah-ubah lagi) adalah jumlah darah yang mengalir ke organ tersebut.

Ketika ereksi maksimal misalnya, itu karena sistem biologis di dalam tubuh kita membuat darah mengalir ke organ tersebut.

Itu sebabnya kesehatan kardio vaskular, biasanya sangat berpengaruh pada performa dari organ yang satu ini.

Lalu apa yang terjadi saat seseorang sedang nge-gym? Otot-ototnya bekerja keras dan untuk mengimbangi kerja keras tersebut, tubuh pun mengalirkan darah sebanyak mungkin ke sana, untuk menyupply otot dengan energi dan oksigen yang diperlukan. Semakin keras latihan, semakin banyak supply darah yang diarahkan ke otot-otot tersebut (dan tentunya organ-organ vital), maka semakin sedikit distribusi darah ke organ yang dipandang tidak "penting".

Mungkin Mr. P, buat agan-agan penting, tapi dilihat dari sudut pandang sistem biologis tubuh kita yang memprioritaskan survival, dia bukan organ yang terpenting.

Saat bekerja keras, justru organ yang gondhal-gandhul malah jadi penghalang.

Jadi tidak aneh, bahwa memang ada fenomena biologis, di mana Mr. P akan mengerut, saat seorang agan-agan berlatih keras.

Namun tidak perlu kuatir, karena fenomena ini sementara saja, akibat kondisi tubuh yang sedang bekerja keras. Saat tubuh kembali di kondisi normal dan darah didistribusikan secara wajar, ukuran Mr. P juga akan kembali normal.

-------------

Jadi kesimpulannya, tidak perlu kuatir untuk nge-gym, karena isu nge-gym bikin si Joni mengecil itu tidaklah tepat benar.
emoticon-Shakehand2

Sumber referensi
https://www.yahoo.com/lifestyle/scie...141148308.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masteddy dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
TS kayaknya bakal dapet tag kinthil enthusiast nih emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
malah semakin "besar" waktu nge-gym
lihat cewek cantik sexy

emoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
jadi Dedy Bolduser ???
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si joni nya ajak nge gym bareng aja kali2 bisa ikutan makin berotot. emoticon-Malu
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Mulustrasinya cute banget
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
nyimak aja di trit perkintiIan emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Hammer2 tambah berotot gan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Segala sesuatu yang berlebihan gak baik intinya. Kalau memang ngegym itu bisa tau batasan maksimum, justru efek baiknya banyak, otot, tulang, peredaran darah dan metabolisme baik semua serta dibarengi dengan makan sehat dan tidur cukup.

Maka dari itu ayo rubah ke gaya hidup aktif . Zaman sekarang kita yang semakin dipermudah sadar gak sadar itu bikin kita jadi malas gerak (pesen makan lewat online, malas masak, karena pandemi jarang jalan2), justru ini yang bisa bikin penis kecil (karena gk metabolismenya lambat gairah menurun).

Penis kecil atau gede bukan jadi soal yang penting tegang lama,wkwkwkwk Coba tanya sista2 di mari. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Wkwkwk yg saya liat pas ngegym, mereka yg berotot rata2 nonjol om emoticon-Ngakak

otot lengannya makaudnya
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ngegym gk bikin otong mengecil, tapi ngegym berpotensi bikin otong melenceng
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
pelajaran Kont0logi emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Diubah oleh parto.klepat
hoaks itu mah, ane ngegym kok dan gak ngalamin kyk gitu. malahan yg gw taw klo ngurusin badan itu si P malah tambah panjang, krn lapisan lemak dipangkal juga akan mengikis
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
litongnya di gym jg dong emoticon-Traveller
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Alasan nomer 1 bener banget itu, otot paha itu besar, jadi secara perbandingan visual otong seakan kalah, padahal mah enggak
wkwkwkwk
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
"memprioritaskan survival, dia bukan organ yang terpenting"

KONTRA, SANGAT PENTING untuk SURVIVAL.

Kalo kehilangan senjata, manusia bisa kehilangan semangat bertahan hidup!
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngegym bikin anu kecil emoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Diubah oleh aim.haris
klo ngegym buat kesehatan alias menjaga masa dan bentuk bodi ga usah kawatir soal joni emoticon-Angkat Beer


klo ngegym buat nambah massa, bikin otot jadi gede, ya ga usah heran si joni ketinggalan kereta coeg emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kodokodok dan lonelylontong memberi reputasi
Yang bikin otong kecil bukan nge-GYM tapi STEROID-nya

Dan ini sudah dibuktikan secara ilmiah

Makanya kalo nge-GYM yang natural aja asupan gizinya

Itu pemain profesional sepak bola & basket gede-gede kok otongnya, soalnya pemakaian STEROID dilarang oleh organisasi dimana olahraga tersebut bernaung (FIFA, FIBA, NBA, etc...)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlnjlnmn dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh senwret69
justru leg day buat mantepin stamina pas lg eue gan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan lonelylontong memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di