CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Andi Arief soal KLB PD: Jangan Salahkan Jika SBY Demo di Istana!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6041a10eea00f4257f38abaa/andi-arief-soal-klb-pd-jangan-salahkan-jika-sby-demo-di-istana

Andi Arief soal KLB PD: Jangan Salahkan Jika SBY Demo di Istana!

Andi Arief soal KLB PD: Jangan Salahkan Jika SBY Demo di Istana!Jakarta - Massa yang mengatasnamakan Partai Demokrat akan menggelar kongres luar biasa (KLB) melengserkan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di Sumut siang ini. Elite Demokrat Andi Arief menyinggung kemungkinan demo di Istana.

Perihal rencana demo di Istana ini menurut Andi Arief karena pemerintah ditudingnya melakukan pembiaran atas KLB PD. Dia menyebut seharusnya pemerintah bisa bertindak tegas.

"Pemerintah lakukan pembiaran jika KLB ilegal terjadi. Pak Jokowi harusnya bisa bertindak, terlalu lembek bela demokrasi," tuding Andi Arief dalam cuitannya, Jumat (5/3/2021).

Andi Arief menilai seharusnya pemerintah bisa menghargai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang kini menjabat Ketua Majelis Tinggi PD. Andi Arief kemudian bicara kemungkinan SBY turun aksi di depan Istana.

"Soal etika hargai mantan Presiden (SBY) yang lakukan kebenaran juga beku hatinya. Jangan salahkan jika mantan presiden demonstrasi di Istana dengan standar prokes," ucap Andi Arief.


Sementara itu, staf pribadi SBY Ossy Dermawan menyebut SBY akan mengeluarkan pernyataan terkait KLB PD di Sumut, hari ini. Ossy berbicara persekongkolan untuk menggoyang PD.

"Hari ini (5/3), di samping Ketua Umum Partai Demokrat AHY, Ketua Majelis Tinggi Partai SBY akan mengeluarkan pernyataan. Pernyataan ini merespons 'kudeta' terhadap kepemimpinan Partai Demokrat yang sah dan yang dilakukan oleh persekongkolan antara pihak luar dan pihak dalam partai yang nyata-nyata melawan hukum yang berlaku," jelas Ossy.

"Kepada segenap kader Partai Demokrat di seluruh tanah air agar menyimak pernyataan politik Bapak SBY," imbuh Ossy Dermawan.

https://news.detik.com/berita/d-5481...from=wpm_nhl_9

Baru kali ini ane liat ada masalah partainya mau demo ke Presiden...emoticon-Leh Uga

Bemo mank luar biasa...

Baru kali ini ada sebuah partai yg demo karna partainya kisruh...emoticon-Leh Uga

PKS,PPP,Golkar,Berkarya dan PAN kagak semewek ini saat kisruh partainya...emoticon-Leh Uga

Itu urusan internal kalian dan katanya kalian solid buat apa takut dgn KLB...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Halaman 1 dari 3
Gw tunggu beye demo di istana!! Cekikikan sambil makan kerupuk..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sambil bawa spanduk. Wahh bakalan epic emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 6 lainnya memberi reputasi
ngapain ngurusin partai cuk cuk

tanpa masa itu sby bukan apa-apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Andi Arief soal KLB PD: Jangan Salahkan Jika SBY Demo di Istana!Andi Arief soal KLB PD: Jangan Salahkan Jika SBY Demo di Istana!Andi Arief soal KLB PD: Jangan Salahkan Jika SBY Demo di Istana!

Andi Arief soal KLB PD: Jangan Salahkan Jika SBY Demo di Istana!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Chanfx dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh LI0NmahoHeart
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seru juga liat SBY bawa spanduk sambil teriak-teriak
Sementara Andi sakaw nonton di rumah sambil nyabu

Kalau SBY gag tampar mulut si Andi Sakaw, bisa makin memperburuk citra Demokrat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
Yg punya partai demokrat itu kader2 demokrat apa pemerintah sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
padahal udah jd rahasia umum klo Cikeas jd bandar demo dr mulai pilkada DKI . ati2 klo Jokowi udah ga mo tinggal diam setelah d serang kiri kanan. Kadrun FPI udah d hajar bolak balik ... skrng saatnya Jokowi melakukan serangan balik

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lah urusan partai lu ya urusan lu sendiri, napa pemerintah mau diobok2 juga ? apa kader demokrat begitu semua ya ? usia tua mental anak2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Malah blunder goblok emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Demo masak nasi goreng/demo lagu baru ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagi ga nyabu kan ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Gw bakalan nonton live streaming nya nih... emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
terlalu berlebih-lebihan kalo pak SBY sampe turun demo ke jalan kalo cuman untuk membela partai dan kedudukan anaknya.

Kalo untuk bela kepentingan rakyat yg lebih besar seperti penurunan harga kebutuhan bahan pokok ditengah-2 krisis ekonomi akibat dampak Covid, bisa dimengerti.

btw itu si AA bawel banget di Twitter, caper nya berlebihan malah bikin orang nggak simpatik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Demo lagu baruemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
namanya partai harus mengakui vote mayoritas
kalo pgn sistem monarki bikin aja kerajaan terus bubarin partainyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
atas ane buzzerp goblok2 semua blm ditraining kakak pembina

ecek² tolol

yg pintar malah kumpul di twitter fb

otaknya masih kayak kntl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lamseng
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ini sih sama aja ada pertengkaran adik kakak trus si ortu protes di rumah pa RT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasian pak beye kalau sampe harus demo emoticon-Frown

Pasukan kang demo pada kemana nih? emoticon-Mad









































emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Setau gue kn jkw partai PDIP. Kalau sm demokrat urusannya apa? Sama moeldoko? Ya moeldoko yg digrebeg bkn jkw, kang mabok

Kuy tuak dl nih d aceh smbil isep ganja emoticon-Malu

Jan lupa kondom bergeriginya emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hembusan.kentut dan 4 lainnya memberi reputasi
wadow apa hubungannya Jokowi ma KLB Demokrat ya
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di