CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kepala Pria AS Tersangkut di dalam Vagina Istrinya, Coba Eksperimen Seks Aneh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60419fe1e0f24737030a142e/kepala-pria-as-tersangkut-di-dalam-vagina-istrinya-coba-eksperimen-seks-aneh

Kepala Pria AS Tersangkut di dalam Vagina Istrinya, Coba Eksperimen Seks Aneh

Kepala Pria AS Tersangkut di dalam Vagina Istrinya, Coba Eksperimen Seks Aneh

- Pasangan muda di Amerika Serikat ini tampaknya sedang panas-panasnya dalam urusan ranjang, sehingga ingin mencoba berbagai gaya.

Namun, eksperimen mereka yang terakhir malah berujung penanganan medis. Kepala sang suami masuk ke vagina istrinya dan malah tersangkut.

Dilansir Boldsky, peristiwa aneh ini terjadi di Kota Greensboro, Alabama. Wanita itu pun bergegas menelpon 911 untuk meminta bantuan.

Petugas sempat menerima laporan itu hanya candaan semata karena saking anehnya. Namun, wanita ini terus meminta tolong karena sangat kesakitan setiap kali suaminya bergerak.

"Wanita itu mengatakan kepada saya bahwa suaminya telah jatuh dan kepalanya sekarang terjebak di rongga vaginanya. Saya benar-benar berpikir bahwa itu adalah sekelompok remaja yang membuat telepon lelucon." kata petugas.
Tim medis pun datang dan untungnya berhasil mengeluarkan kepala pria itu dari vagina istrinya.

"Wanita itu terus menjerit kesakitan setiap kali pria itu menggerakkan kepalanya. Tapi separuh wajahnya terkubur di sana dan sepertinya dia sedang mengalami sesuatu yang mengerikan." ujar tim medis.
Akibat eksperimen seks aneh ini, sang istri mengalami pendarahan dalam yang parah. Sementara, suaminya mengalami luka gores dan memar di kepala.  https://www.indozone.id/health/N4sn8...aneh/read-all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdoes dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
ini muka pasangan bule amerika
istrinya itu gendut sekali sedangkan suaminya kurus
Kepala Pria AS Tersangkut di dalam Vagina Istrinya, Coba Eksperimen Seks Aneh
COUPLE HOSPITALIZED AFTER MAN GETS HIS HEAD STUCK IN HIS WIFE’S VAGINA
https://worldnewsdailyreport.com/cou...-wifes-vagina/


eksperimen seks aneh
suaminya diatas ranjang
istrinya di lantai mengangkang
suaminya lalu lompat macam menyelam
kepalanya jatuh masuk ke dalam vagina istrinya yg lagi mengangkang di lantai

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
ingat jangan ditiru ya
kasihan vagina pasangan kalian nanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Methadone.50mg dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ex.napi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kepala Pria AS Tersangkut di dalam Vagina Istrinya, Coba Eksperimen Seks Aneh
profile-picture
KS69 memberi reputasi
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
Diubah oleh KS69
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu ms V atau terminal gan?
profile-picture
profile-picture
laliipassword dan KS69 memberi reputasi
di situs b*kep ada tuh pilm jav orang palanya gundul nyoba masuk ke meqi ceweknya

emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlnjlnmn dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
trus selama nunggu tim medis bernapasnya gmn dong emoticon-Frown
profile-picture
KS69 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
buset itu lubang V apa lubang buaya, bisa muat gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kevinpo12 dan KS69 memberi reputasi
lebar & dalam sekali vagina istri gendutnya itu
sampai kepala suami kurus bisa masuk
emoticon-Wakaka
anjrittt emoticon-DP
profile-picture
KS69 memberi reputasi
Buset dah gimana rasanya kalo hubungan normal kayaknya tuh cewe gak bakal kerasa apa-apa kepala aja bisa masuk walau cuma separuh emoticon-Cape d...
profile-picture
KS69 memberi reputasi
anjirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
profile-picture
KS69 memberi reputasi
Udah mode advance nihemoticon-Leh Uga
profile-picture
KS69 memberi reputasi
Busyett.. kok bisa ya? emoticon-Matabelo itu yg masuk palkon atau kepala betulan?
profile-picture
KS69 memberi reputasi
Emangnya kepala bawah suami nya masih kurang???
Ampe nyoba kepala atas. Geloooo
profile-picture
KS69 memberi reputasi
pas lahiran seluncuran bayinyaemoticon-Ngakak
profile-picture
KS69 memberi reputasi
Ane tebak, pas lahiran ntar ga mungkin secara sesar ini wanita.
profile-picture
KS69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berak sembarangan gk tuh pasutri?
profile-picture
KS69 memberi reputasi
emoticon-Wkwkwk

gilakk aja kepala bisa mendarat di "anu"nya...
sampai terbenam lagi woww banget kann
aduhh duhh.... dasar pasangan gilaaa
profile-picture
KS69 memberi reputasi
ngeri bet kek black hole
profile-picture
KS69 memberi reputasi
Lobang nya segede apa tuh? Kepala aj bsa sampe masuk emoticon-Hammer2
profile-picture
KS69 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di