CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
JANGAN BUKA KALO TAKUT!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60417f708315064abc16f787/jangan-buka-kalo-takut

JANGAN BUKA KALO TAKUT!!

JANGAN BUKA KALO TAKUT!!
sumber

Asalamu'alaikum... ohayoo minna jumpa lagi nih bareng bang bee. Kali ini bang bee mau membahas sesuatu yang berbau gaib. Bagi warga indonesia pasti tidak asing bukan dengan hal-hal yang berbau mistis. Mulai dari penampakan mba kunti, pocong atau para dedemit lainya.

Meski demikian, banyak juga dari kita yang tidak mempercayai hal tersebut. Alasanya sederhana, karena kita tidak dapat melihat makhluk astral tersebut sehingga terkadang ada saja orang yang tidak mengakui keberadaanya.

Namun ada loh beberapa dari kita yang mampu atau bahkan sudah terbiasa melihat sosok astral dalam keseharianya.

Lantas, apakah hal tersebut patut dibanggakan atau justru malah menjadi bumerang bagi kita yang dapat melihat hal-hal berbau mistis tersebut?
Yuk kita kupas tuntas.

JANGAN BUKA KALO TAKUT!!
sumber

Bagi sebagian orang, indigo adalah kemutahilan di zaman moderen ini. Alasanya sederhana, karena mereka tidak mampu memperlihatkan apa yang dapat dilihat oleh orang awam atau biasa.

Namun bagi mereka yang memaklumi kemampuan para indigo, mereka percaya bahwa makhluk astral itu memang sejatinya ada.

Lantas, apakah kemampuan indigo tersebut adalah kemampuan yang alami? Atau hanya rekayasa saja?

Satu ada manusia yang bahkan sedari kecil sudah dapat melihat hal-hal berbau mistis. Hal tersebut terkadang didasari oleh faktor turunan, sehingga hal yang mustahil dapat dilihat oleh orang awam mampu dilihat oleh anak anak jika memiliki kemampuan indigo.

Dua meskipun sedari awal kita tidak mampu melihat makhluk astral, namun rupanya ada beberapa cara agar kita bisa melihat makhluk gaib juga. Salah satunya adalah dengan bantuan dari orang yang dapat membukakan mata batin kita. Namun sebelum kita membuka mata batin, ada baiknya kita menyiapkan mental dan keteguhan hati yang kuat. Karena bukan mustahil, selepas kita melihatnya justru malah akan membuat kita dihantui bayang-bayang tersebut.

Ketiga dengan cara yang lebih relevan. Yaitu seperti melakukan suatu puasa. Hal ini pun dapat dilakukan, jika Gansis benar-benar ingin mendapatkan kemampuan indigo. Namun konsenkwesinya setiap waktu Gansis dapat melihat makhluk gaib tersebut.

Gimana Gansis mau coba?


Yuk komen dibawah opini kalian

5 Maret 2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
protradersignal dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Yuk marii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
protradersignal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ane ga berani gan emoticon-Takut
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
percaya atau tidak...
saya dulu bisa merasakan kehadiran "sesuatu" sejak kakak saya meninggal dan saya tenggelam dalam kesedihan.

seiring berjalannya waktu saya sering diminta bantuan oleh komunitas gereja (saya Kristen) untuk membantu ritual pengusiran setan.

apakah enak ? tidak... karena kalau tidak hati-hati mereka ngikut kita.

setelah menikah dan hendak punya anak saya minta ke Tuhan agar "gift" ini dicabut dari saya karena saya tidak mau anak saya memilikinya....

akhirnya benar gift itu hilang tapi anak saya bisa melihat (visual). dia sejak kecil bisa melihat sosok di pojokan kamar dan sosok besar setinggi rumah di depan rumah sedang menghantam aspal (waktu itu memang ada suara dentuman keras dari luar rumah dan memang sosok tersebut sedang menggepuk aspal)....

namun sekarang saya diberi gift bisa merasakan sesuatu yang akan terjadi...apakah enak ? tidak. ketika sesuatu sudah tergambar di pikiran kita itu pasti akan terjadi kecuali saya minta orang yang akan mengalami tersebut berdoa sungguh-sungguh. yang paling menyedihkan adalah ketika tahu seseorang akan terkena musibah, kita sudah sampaikan namun tidak bisa menghindar....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 24 balasan
ane pengen lihat gan, gimana caranya ?
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Nggak ah gan.. takuut ane
kalau nggak kuat nanti malah setres, kemana-mana jadi takut.hehe.. Ane sih mengakui adanya mahkluk halus/jin, yang penting kita nggak ganggu mereka aja insyaAllah aman..
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
indigo kok melihat mahluk gaib ? indigo itu semacam sense yg lebih tinggi dari kebanyakan orang (makanya dibilang punya indra ke enam)
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
indigo gak pake mata Sharingan atau mata aneh-aneh gan. itu cuma film animasi. adik ane indigo tapi tetap matanya nampak normal.
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini kekuatan mata gan ? emoticon-Big Grin
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku gak takut sama judulnya. Eh.
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 37 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 37 balasan
takuuute emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane dulu malah nyari nyari setan gan bahkan smpe bela2in ke vila kosong daerah puncak
ke daerah2 angker juga
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Omong kosong! Org yg melihat makhluk gaib itu bukan dgn matanya, tp dgn pikirannya. Semacam halusinasi.
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau ada yg bisa lihat hantu orang yg sudah mati, tampilannya spt apa? apakah kondisi saat dia mati atau saat masih hidup? misalnya orang mati kecelekaan, kepalanya hancur, trus hantunya terlihat dgn kondisi kepala hancur atau pd waktu masih sehat/hidup?
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ane udah buka nih om... trus selanjutnya ngapain emoticon-Malu
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bersyukurlah apa yang dimiliki saat ini dan jangan iri milik orang lain.
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serem gan
emoticon-Takut
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane pernah liat kunti di cermin, pas ane balik badan malah ilang. Tapi kuntinya cakep sihemoticon-Malu
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Diubah oleh triobsantosa
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane bisa liat kalo lagi mode kesurupan
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di